Can You Help Me?

Can You Help Me?

soon

Author

QueenX

Genre : FANTASY

The Cast :

OC

ALL BTS MEMBER

Di zaman modern seperti ini, memang terdengar mustahil ada vampire yang berkeliaran di dunia manusia dan manusia yang berkeliaran di dunia vampire. Jangankan tentang vampire, drakula adalah sosok asli dari seekor kelelawar saja sudah menjadi bahan candaan di kalangan manapun. Semua itu mitos. Semua itu fana. Dan semua itu hanya bisa ditemukan dalam dunia dongeng.

Namun semua itu nyata untuk seorang Seolla. Gadis yang terlahir tanpa marga, tanpa sanak saudara apalagi orang tua itu, hidup bersama dengan seorang vampire renta bernama William. Namanya William, tapi wajahnya seratus persen oriental. Membuat Seolla bertanya-tanya bagaimana bisa pria paruh baya yang sering ia panggil ayah itu dinamakan William.

“Aku tahu kau disana dengan saudara-saudaramu.” Tutur William tak terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Taehyung di hadapannya.

“Jadi kau juga bisa melihatku?” tiba-tiba Jungkook berdiri di sebelah Taehyung.

William tersenyum kecil lalu menatap sinis pada Taehyung.

“Kau sudah merasa puas memisahkanku dengan putriku?” ucapnya tajam.

#

“Aku tidak bisa berlama-lama berada di dekatnya, kepalaku pusing mendengar celotehan di dalam kepalanya yang kecil itu.” Tutur Taehyung sebelum akhirnya menepuk pundak Namjoon dan berjalan pergi.

“Dia memang begitu. Dia adalah putra mahkota, jadi lebih banyak bertindak seenaknya. Kau harus mulai terbiasa dengan sikapnya yang seperti itu.” Jelas JHope.

“Aku tidak peduli.” Ucap Seolla santai.

Keenam pria yang masih ada di hadapannya menatap Seolla terkejut.

“Bukan berarti dia putra mahkota aku harus tunduk padanya, kan? Ah, kalian semua juga pasti tahu aku berbeda dengan kalian, itu tandanya dia tidak berhak atas diriku karena aku bukan bagian dari kalian.” Tutur Seolla.

“Dia sangat berhak atas dirimu, jika kau mau tahu.” Suga kemudian bersuara, sebelum akhirnya berjalan pergi disusul oleh Jimin yang sejak tadi hanya mengamatinya sambil tersenyum tipis.

“D-dimana siswa yang lain?” tanya Seolla pada Seokjin yang akan berjalan keluar dari ruang belajar tersebut.

“Semuanya ada di dalam sini, mulai hari ini kau akan mempelajari banyak ilmu tentang dunia kami bersama dengan mereka.” Jawab Seokjin sambil tersenyum.

“Hanya mereka? Mereka ber…lima?” tanya Seolla hati-hati.

“Kau lupa menghitungku, manis.” Tiba-tiba saja muncul Taehyung tepat dibalik punggung Seolla.

#

“Ayahmu bukanlah vampire pertama yang masuk dalam buku kutukan kerajaan. Sebenarnya, ada banyak vampire yang melepas kehidupan kekal mereka karena jatuh cinta pada manusia, bahkan ada yang berkhianat karena jatuh cinta pada makhluk rendahan. Contohnya werewolf.” Jelas Jimin.

“Buku kutukan kerajaan?” lirih Seolla.

Jimin mengangguk, “Kupikir ia akan tahan dengan hal itu. Ia dikutuk untuk tidak boleh menikah seumur hidupnya, semakin bertambah usianya daya kemampuan dasarnya semakin berkurang, dan wajahnya yang semakin menua. Itu adalah sebagian kecil kutukan untuk dirinya karena membawa manusia ke dunia ini.” tuturnya sambil menatap dalam pada Seolla.

Seolla menggigit bibir bawahnya, ia kemudian menunduk. Selama ini ia hanya mengira William tidak diperbolehkan menikah dengan kaum sejenisnya seumur hidupnya, tidak dengan kehilangan kemampuan khususnya. Tiba-tiba saja rasa bersalah menggelayuti dirinya, ia kemudian kembali menatap Jimin.

“Tidak adakah jalan untuk melepaskan ayahku dari kutukan itu?” tanyanya.

“Tidakkah kau merasa sudah cukup terlambat menanyakan hal ini sekarang?” balas Jimin.

#

“Untuk apa baginda raja memiliki istri sebanyak itu?!”

JHope tertawa melihat keterkejutan Seolla, “Jika tidak begitu, generasi kerajaan akan musnah. Sebuah kerajaan tidak hanya membutuhkan seorang putra mahkota. Kerajaan juga membutuhkan panglima perang, penjaga perdamaian, tangan kanan baginda raja dan masih banyak posisi penting lainnya yang harus diisi oleh anggota keluarga kerajaan. Baginda raja menikahi banyak wanita juga melalui pertimbangan yang matang dan penyesuaian tahta.” Jelasnya.

Sebenarnya Seolla masih tidak mengerti. Namun ia menganggukkan kepalanya berpura-pura mengerti, ia harus menghargai penjelasan panjang yang JHope berikan untuknya.

“Tapi…saat mendengar kabar bahwa kau menjadi orang terpilih baginda raja, aku sedikit terkejut. Padahal kau bukan bagian dari klan kami, tapi…entahlah, sepertinya ada sisi spesial dari dirimu yang hanya diketahui oleh baginda raja saja.” Tutur Hoseok lagi.

#

Seolla. Kau milikku. Selamanya hanya milikku.”

Seolla berdiri dari duduknya dan mencari dimana asal sumber suara itu. Semakin ia berjalan mendekat ke jendela, suara lirih yang memanggil namanya terdengar semakin jelas.

“S-siapa disana?” tanyanya mencoba menjawab suara tersebut.

Kemarilah Seolla. Kita nikmati malam ini bersama.” Panggil pemilik suara tersebut.

Seolla seperti mengenal siapa pemilik suara tersebut. Ia kemudian menahan dirinya sebelum akhirnya berlari dan menutup jendelanya dengan cepat. Ia mundur beberapa langkah dan punggungnya seperti menabrak tubuh seseorang di belakangnya. Ia segera berbalik dan melihat Taehyung yang berdiri tepat di belakangnya.

“T-Ta-Taehyung?”

#

So, I decided making a new fanfiction with BTS as the main cast. I know, you guys maybe think, why she didn’t make  story of SeJung again? Why you changed already? Why now you always make story about BTS and not our SeJung again? Why author, why?

Akupun tak mengerti, plis jangan nuduh aku “pindah fandom” karena sejak awal aku gak pernah mengecap diriku seorang EXO-L dan sampai detik ini juga aku gak pernah ngecap diriku seorang ARMY. I’m just a free soul that easily fall in love with a bunch of handsome Korean Idol (I’m like TT, just like TT) <<< ignore it.

Tapi, aku gak janji bakal share disini kok ceritanya. Aku cuma lagi buntu dan butuh bantuan aja. Dari penggalan cerita itu. Bisakah kalian membantuku memberi apa judul yang cocok denagn fanfiksinya? Aku udah stuck  mau judulin apa, padahal udah minta bantuan author dari sesama SKF dan author wp tetangga, tapi ya gitu…tetap aja masih gak dapet rangkaian kata yang cling-cling langsung nyantol ke hati.

Jika (anggap saja SPOILER) ini dapet respon baik dan kekepoan kalian untuk tahu gimana chapter pertamanya. Mungkin akan aku publish juga di wp (mungkin ya, tapi kalo menurutku responnya setali tiga uang sama fanfiksi Pain of Love, ya udah pasti gak aku share disini hehe). Ah, jika ada yang bertanya-tanya emang mau share dimana kalau bukan di WP. Biarlah jadi teka-teki dan selamat mencari-cari entah itu di asianfanfics or wattpad or ff.net or anywhere else hehe.

Karena ini masih dalam tahap pengerjaan, jadi aku gak mau terlalu buru-buru ngapdetnya. Ntar ngadat lagi kayak ‘BETWEEN US’ yang sampe sekarang belum tau mau digimanain endingnya.

Nah oleh karenanya, para readers yang baik dan syantik, mohon bantuannya dong kasih ide judul untuk fanfiksi di atas. Maaf loh kalau ada readers yang nganggap aku terlalu nyampah cuma demi minta bantuan kasih judul buat fanfiksi itu. Maaf banget. Seenggaknya selama admin SKF fine-fine aja, aku gak akan berhenti nyampah karena aku juga nyampahnya jarang-jarang, gak serutin minum obat yang kudu tiga kali sehari pas lagi sakit (GAK NYAMBUNG OY).

Udah deh itu aja, sekian, thanks for your attention and very sorry for my lack in English.

Regards,

QueenX

Advertisements

6 responses to “Can You Help Me?

  1. Aku mau coba kasih saran, *padahal biasanya cuma nge-like*.. aku nagkep(?) garis besar dari cerita ini tuh kutukan williamnya ituu, karena karakter peran utamanya belum terlalu keliatan.. jadi The Curse?? Entahlahh, kan cuma saran… walaupun sarannya mungkin pasaran, semoga membantu… hehe.. figthing!!! Aku tunggu banget lohh karyanya *walaupun cuma bisa like 😆

  2. Bagus banget kak. Hoho 😍😍😍
    Gatau juga mau kasih saran gimana. Aku mah orang nya manut” aja.

  3. Sebagai seseorang yg kebiasaan mw membaca cerita lwt jdulnya dl_ jd aku mutusin utk author QuenXisshi mncari jdul yang JOSH! haha 😛 Enaknya apa ya? AGAINST THE CURSES?? *terlalau biasa* DECEPTION CURSE?? *jd igt novel Dan Brown 😛 * atau_ LO’CURSEVE (Curse in Love) ?? Hehhhee molla…. maaf kalau bkin pusing 😛 -_-

  4. Black Blood Curse (?)
    Krna menceritakan vampir yg identik dengan darah hitam yg melambangkan hal fantasi maybe trus curse kan ada diblng ttng pelanggaran
    Maaf kalau gk nyambung ._.

  5. Love with devil? Vampire love? A cruse love? Lah malah byk love” nya 😅. Terserah authornya deh. Yg penting lanjut ya hehe. Keep writing. Oiya nunggu lanjutan yg magic liquid juga thor. sisa 4 orang lagi kan hehe. Suka sama gaya penulisan author 😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s