PLEASE HELP ME

Halo semuanyaaa! Long time no see ya!? Apa kabar kalian semua!? Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya^^

Aku disini bukan balik untuk nulis lagi (YAAH AUTHOR) hehe, maaf ya >,< melainkan aku punya satu permohonan tolong pada kalian, boleh ya?

Saat ini, aku (with my friends) itu sedang disibukkan dengan penelitianku yang berjudul Did Korean Movie and Music Industries Affect Indonesian Students’ Desire to Study to South Korea? or in Indonesian it said “Apakah Industri Perfilman dan Musik Korea Mempengaruhi Keinginan Pelajar Indonesia untuk Sekolah ke Korea Selatan?”. Kalau kalian liat dari judulnya, kalian udah tau ya kalau penelitianku ini bertujuan untuk mengetahui apakah k-pop dan k-drama ini bisa memotivasi seseorang untuk melanjutkan studynya ke Korea Selatan, benar-benar!?

Naaah! Maka dari itu, aku minta kalian buat nyisihin setidaknya waktu gak sampe satu menit buat isi kuisioner yang aku dan kawan2ku buat untuk menjadi hasil dari penelitian tersebut.

Kalian bisa isi kuisionernya dengan mengklik “link ini”.

Okay, mungkin segitu aja dariku.. Aku mohon banget pertolongannya buat kalian ya, buat memenuhi sample yang kubutuhkan di penelitian ini T.T bagi yang mengisi, terima kasih banyakk!! Gamsahabnida!! Saranghaee!!

Juga, see you soon! Untuk projectku selanjutnya masih belum aku bayangkan, doakan saja aku punya pencerahan buat nulis itu juga selain menulis penelitian ini (hiks).. hehe.

Thank you, once again!

large (1)

-Baek’s sooner to be wife-

19 responses to “PLEASE HELP ME

  1. kisahnya pgen ngisi lwt hape odong-odongku ini, eh ternyata ga bisa haha mian g bs ikut brpartisipasi. Ikut mendoakan aja semoga sukses dg tugasnya. 😀 Well, klau pndpt pribadi mlalui drama n musik Korea emg bxk mmbri pgruh utk pgen bljr kesana. Ky’ kmrin ps era 2010 an pas msih SMA q bru trtarik dg Korea n mengangan pgen bljr disana. pas kuliah pun msih mmnfaatkn pgethuanku ttg Korea utk tugas jg -smpt bkin berita ttg Hallyu Trend n dpt nilai bgus dr dosen.haha 😛 Jadikan pra K-lovers lbih kreatif lg! 😉

Leave a Reply

