Pain of Love (6) – QueenX

Pain of Love (6)

c

Author

QUEENX

Genre : FLUFF

Length : Series

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

Sebelumnya di PAIN OF LOVE

 

Baru berolahraga beberapa menit, Jungkook sudah kehilangan fokusnya. Biasanya ada Alice diantara kerumunan siswa perempuan yang meneriakkan namanya, kalau yang lain sibuk memuja dirinya, Alice hanya memperhatian Jungkook dalam diam. Tidak tersenyum, tidak juga menatapnya dengan ekspresi memuja.

Alice memang berbeda, sejak awal ia mengenal Alice, Alice memang berbeda dari perempuan kebanyakan. Alice lebih banyak diam daripada mengekspresikan apa yang ia rasakan, kalaupun ia cerewet, itu pasti hanya pada Jungkook. Alice adalah perempuan bahkan orang pertama yang datang membawa pertemanan untuknya. Alice pula gadis pertama yang berhasil merebut perhatian dan rasa suka Jungkook padanya. Rasa suka yang sudah Jungkook rasakan setahun setelah pertemanannya dengan Alice terjalin, ia simpan dengan rapat di dalam hatinya. Ia tidak mau kalau-kalau Alice mengetahui perasaannya dan menolaknya kemudian membuat hubungan dan kedekatan mereka berubah menjadi canggung.

Meski begitu, Jungkook tidak pernah menyerah melakukan segala usaha untuk mendapatkan perhatian Alice. Bahkan baru-baru ini, ia sampai harus mengetahui bagaimana perasaan Alice untuknya dengan mengatakan pada Alice bahwa ia jatuh cinta pada seseorang bernama Kim Hyejin, meski ia tahu sejak awal mendekati Hyejin, ia yakin Hyejin akan menolaknya karena Hyejin sudah memiliki kekasih. Namun Jungkook berpura-pura buta, semua itu hanya demi mendapatkan perhatian Alice.

Seperti biasa, Alice yang irit akan ekspresi mendukung dan ikut senang dengan perasaan Jungkook saat itu. Hal itu benar-benar membuat Jungkook kecewa, sudah pasti Alice tak menyukainya, sedikitpun. Ia akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada Hyejin dan meminta Hyejin memberi jawabannya di taman kota di dekat rumah Alice. Ia bahkan berani mengambil risiko akan bertemu dengan kekasih Hyejin. Awalnya ia yakin, Alice akan datang padanya sebelum Hyejin datang dan meminta Jungkook untuk membatalkan rencananya mengungkapkan perasaannya pada Hyejin namun semuanya salah besar. Alice datang di saat Hyejin dan kekasihnya mempermalukan Jungkook, dia datang di saat Jungkook kehujanan, Jungkook menangis, ya menangisi kebodohannya karena selama ini menyukai Alice yang jelas tidak membalas perasaannya.

Usai kejadian itu, Jungkook tidak mau lagi menunjukkan perasaannya pada Alice. Katakanlah ia menyerah, namun ternyata ungkapan menyerah dalam hatinya tidaklah semudah melakukannya. Mendengar kabar bahwa Alice terserang demam, membuat rasa khawatirnya membuncah, usai pelajaran hari itu berakhir, Jungkook langsung melaju ke kedai buah milik pamannya dan membeli buah untuk menjenguk Alice. Perjuangannya malah menjadi sulit saat Alice sakit, kedua orang tua Alice jelas geram, kalau bukan karena menjemputnya di malam yang dingin dan berangin itu, Alice tidak mungkin akan kesakitan seperti ini. Jungkook dilarang untuk bertemu dengan Alice untuk sementara waktu.

Jelas rasa khawatir Jungkook semakin bertambah, ia tidak bisa tenang jika tidak bertemu dengan Alice saat itu juga. Ia harus menemui Alice, bagaimanapun caranya. Ia memutuskan untuk diam-diam masuk ke dalam kamar Alice. Dan ketika ia sudah tiba di kamar Alice, betapa bahagianya dirinya bisa melihat Alice, dalam keadaan sakitpun, Alice tetap terlihat cantik di matanya. Ia memulai pembicaraan dengan membahas tentang Hyejin, bagaimanapun ia mencoba mencari respon yang Alice berikan saat mendengar nama Hyejin. Mendengar nama Hyejin, Alice hanya diam saja, tidak menunjukkan raut kesal apalagi sedih, Jungkook akhirnya menyerah dan lebih memilih untuk memeluk Alice. Dengan memeluk Alice, ia berharap demam pada tubuh Alice berpindah ke tubuhnya saja.

Dan hari ini, Jungkook senang sekali akhirnya Alice bisa kembali ke sekolah, meski begitu ia juga merasa sedih karena Alice tidak ikut berolahraga, padahal jelas-jelas ia yang melarang Alice ikut karena khawatir kalau kondisi Alice belum sepenuhnya fit.

Tanpa Jungkook sadari, ia melempar bolanya terlalu jauh sampai keluar dari lapangan dan masuk ke koridor sekolah. Buru-buru ia berlari untuk mengambil bolanya. Ketika akan berjalan kembali, langkahnya tertahan sejenak. Melihat teman-temannya yang sedang asyik bercerita, ia pun memutuskan untuk berlari menuju kelasnya sebentar untuk menjenguk Alice. Rindunya tak bisa ia tahan padahal baru setengah jam ia meninggalkan Alice di kelas.

Saat masuk ke dalam kelas, Jungkook mendapati Alice yang tengah tertidur sambil memeluk tasnya. Jungkook tidak tahan untuk melangkah mendekat dan duduk di sebelah Alice. Ditatapnya wajah Alice dengan sayang, tangannya kemudian terulur menyentuh surai kecokelatan milik Alice. Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Alice, ia kemudian menempelkan bibirnya ke pinggir bibir Alice. Alice pun menggeliat dan membuat Jungkook terkejut yang langsung melarikan dirinya keluar dari kelas.

Kening Alice menyerngit. Dia terbangun dari tidurnya. Suasana kelas masih sepi dan tidak ada siapapun di dalam kelas selain dirinya. Dilihatnya jam dinding yang masih menunjukkan pukul delapan lewat tiga puluh menit. Itu tandanya ia baru tertidur selama setengah jam. Ia kemudian melihat ke jendela, matanya tertuju ke lapangan olahraga, Jungkook baru saja masuk ke lapangan dan membawa bola basketnya, samar-samar terdengar teriakan beberapa temannya.

“Kau dari mana saja?” panggil Minggyu saat melihat Jungkook kembali ke lapangan.

“Maaf, aku tadi buang air kecil.” Jawab Jungkook.

“Dasar kau ini. Ayo, berikan bolanya!” tutur Woozi yang kemudian mengambil bola yang Jungkook lemparkan padanya.

Sebelum berlari menyusul teman-temannya, Jungkook meraba bagian bibirnya, ia tersenyum lalu menggelengkan kepalanya. Ia benar-benar tidak bisa menahan dirinya untuk tidak mencium Alice saat tertidur tadi.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

 

Advertisements

14 responses to “Pain of Love (6) – QueenX

  1. Wew anne baru baca ff castnya simaknae bangtan ini dichap6 karna lagi demen2nya ma BTS mweheheheh😅 ..ijin baca yg laenya ya kak ,,😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s