(CHAPTER) SECRET ADMIRER (3RD)-DALV

secret-admiraer-copy

Ken’s @Indo Fanfiction Arts

Title : Secret Admirer || Author : DALV || Genre : Romance, Sad || Rating : PG–17 || Leght : Chaptered || Main Cast : Oh Yura (OC) , Cho Kyuhyun , Choi Siwon || Other Cash : Find By Yourself ^^

Disclaimers    : Semua alur dan ide cerita murni dari pikiran aku

Happy Reading!

Teaser, 1st, 2ND

Sudah lebih dari tiga jam Siwon, Yura, Sehun dan Kyhyun berada di pesawat yang akan membawa mereka ke Seoul. Kyuhyun? Ya.. dia juga menaiki pesawat yang sama dengan ketiga orang itu. Sehun merutuki Siwon yang seenak jidatnya menganti posisi duduk mereka. Seharusnya dia yang duduk dengan Yura, dan seharusnya Siwon yang duduk dengan Kyuhyun. Tapi jika Sehun mengingat kedinginan Noona nya terhadapnya, Sehun jadi ingin berpikir ulang jika dia diharuskan duduk dengan Noonanya.

Sedangkan Oh Yura hanya bisa menatap kosong pada arah jendela pesawat. Siwon yang melihat itu hanya bisa mengernyitkan dahinya bingung. Yura bukanlah seorang Gadis yang selalu ceria. Gadis itu akan menjadi seorang yang pendiam jika dia mengalami hal seperti ini. Selama satu minggu Siwon menemani Yura, Gadis itu menjadi tertekan. Mimpi buruk yang seharusnya tidak pernah datang lagi menjadi sering dimimpikan oleh Yura. Mimpi buruk yang mengingatkan Yura tentang kedua orang tuanya.

“Ra-ya,” ujar Siwon sambil memegang tangan Yura

Yura menoleh dan memberikan senyum terpaksa nya.

Gwenchana? Kau memikirkan tentang mimpi mu lagi?”

Gwenchana Oppa. Ya aku memikirkan mimpi itu. Mimpi itu seperti kenyataan. Eomma, Appa dan Minwo menghadiri pernikahan ku.” Ujar Yura dengan lirih

Hei… dia sangat berharap jika mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Dia sangat yakin jika orang tua dan adiknya masih hidup. Bukankah itu adalah mimpi yang indah? Ya. Jika kau mengetahui di mana keberadaan keluarga mu maka mimpi itu akan menjadi mimpi yang sangat indah. Tapi jika kau tidak mengetahui keberadaan keluarga mu maka kau akan mengganggap itu adalah mimpi terburuk mu.

Siwon membungkam mulut nya setelah mendengar cerita Yura. Dia berharap jika apa yang di mimpikan oleh Gadis di samping nya bisa menjadi kenyataan. Yeah… mimpi itu bisa menjadi indah jika dia melakukan sesuatu hal yang indah untuk hubungan terkakhir mereka-mungkin.

Cho Hana mendapatkan kabar jika anak laki-lakinya akan kembali ke Korea. Dan Wanita paruh baya itu sangat bahagia. Dia ingin merubah sikap anak nya itu. Dia bertekat Cho Kyuhyun tidak akan menemukan Wanita yang berada di Paris. Dia tau jika dia egois, tapi ini demi kebaikan anaknya. Anak laki-laki yang akan meneruskan keturunan keluarga Cho.

Eomma, kau sudah baikan?” ujar Ahra yang tiba-tiba berada di sampingnya

“Eoh, aku sudah merasa lebih baik sekarang. Arha-ya, maukah kau membantu Eomma?”

“Baguslah jika begitu. Tentu saja.”

“Kau ingat dengan Kwon Yura yang sekarang sudah menjadi anak angkat Oh Ahjjusi kan?”

“Kwon Yura? Kakak nya Sehun?”

“Eoh. Kakak nya Oh Sehun.”

“Tentu saja aku mengingatnya. Kenapa dengan Yura? Ada yang salah dengannya?”

“Tidak. Tidak ada yang salah dengan Yura. Eomma hanya ingin kau membantu Eomma untuk bisa mendekatkan Kyuhyun dengan Yura.”

“Mendekatkan mereka? Apa Gadis yang akan Eomma jodohkan dengan Kyuhyun adalah Yura?” hanya gumaman yang didapatkan oleh Ahra. Ahra melihat wajah penuh harap dari Eomma nya itu.

“Tapi Eomma, setau ku Yura sedang berpacaran dengan Choi Siwon.”

“Choi Siwon?”

“Choi Siwon anaknya Choi Hyuk Jae Ahjjusi.”

Mwo? Tapi Oh Jonghyun mengatakan jika Yura saat ini tidak berhubungan dengan siapapun Ahra-ya.”

“Mereka baru kembali menjalin hubungan ketika Siwon pergi ke Paris, Eomma. Dulu mereka memang pernah menjalin hubungan, tapi ketika Yura akan pergi ke Paris Yura memutuskan hubungan mereka. Mungkin Oh Ahjussi tidak mengetahui jika Yura telah kembali dengan Siwon.”

“Benarkah?”
“Yah.. dan yang aku dengar dari Yura, Siwon sudah mengambil rencana untuk melamar Yura, jika Yura atau Pria yang akan dijodohkan dengannya menolak perjodohan ini.”

“Mereka mengetahui siapa yang akan dijodohkan dengan Yura?”

“Tidak. Oh Ahjjusi benar-benar bungkam tentang Pria yang akan dijodohkan dengan Yura. Aku sudah menanyakan semuanya ke Yura.”

Nyonya Cho menutup matanya memikirkan apa yang harus dilakukannya. Jika mendengar perkataan anak perempuannya maka ada kemungkinan Yura tidak akan menjadi menantunya.

“Jangan terlalu berharap Eomma. Kita tidak akan tau apa yang akan terjadi kedepannya.” Ujar Ahra sambil menggenggam tangan Ibunya.

Seperti biasanya Incheon airport akan ramai oleh pengunjung. Disana juga terlihat keluarga Oh dan keluarga Cho yang telah menunggu kepulangan anak mereka masing-masing. Sudah setengah jam mereka menunggu di airport, tapi sampai sekarang orang yang nereka tunggu belum juga keluar.

Disana juga terdapat Hyunso dengan wajah datar dan dingin nya. Hyunso menunggu kepulangan Sehun dan Gadis itu juga ingin menjelaskan tentang foto yang ditunjukkan Kwon Yura padanya. Heiii… pria yang mengandeng tangannya dipantai adalah Oppa nya. Garis bawahi kata Oppa. Pria itu adalah Song Minno yang kebetulan menemaninya kepantai. Sehun memang tidak mengetahui jika dia memiliki seorang Kakak laki-laki. Yang Sehun tau Hyunso hanya memiliki seorang kakak Perempuan. Song Minno selama ini tinggal di Sydney. Maka dari itu Sehun belum pernah bertemu dengan kakak laki-lakinya itu.

Dan Hyunso juga benar-benar ingin merutuki Yura yang seenaknya saja menunjukkan foto itu pada Sehun. Hyunso juga tidak tau Yura dari mana mendapat foto itu. Dan setelah Sehun melihat foto itu, Sehun marah besar padanya. Sampai sekarang jika Hyunso menanyakan kabar atau kepulangan Sehun Pria itu hanya akan membalas pesannya sangat singkat.

“Apa yang sedang kau pikirkan So-ya?” Ujar Nyonya Oh lembut

“Ah ania Eommoni.” Ujar Hyunso dengan senyum yang dipaksakan

“Sehun masih marah pada mu?”

Gadis itu hanya mengangguk dengan wajah sendunya. Sedangkan Nyonya Oh menatap iba pada calon menantu yang ada di depannya. Calon menantu? Ya… sebenarnya Sehun dan Hyunso sudah di jodohkan tanpa sepengetahuan mereka. Ini semua juga diluar kendali mereka yang tiba-tiba Sehun sudah berpacaran dengan Hyunso. Awalnya Orang Tua Sehun bingung dengan anaknya. Setau mereka Sehun terlalu Obsesi pada Yura. Sehun seperti ingin menjadikan Yura miliknya. Maka dari itu Tuan Oh dan Nyonya Oh melakukan perjodohan itu. Tapi yah semua tidak jadi karna orang yang akan dijodohkan sudah menjalin hubungan.

“Sabar lah. Sehun hanya terbawa emosi.” Ujar Nyonya Oh sambil mengelus tangan Hyunso

“Ne Eommoni.” ujar Hyunso kali ini dengan senyum tulusnya

Gadis itu merasa beruntung bisa mengenal orang tua Sehun. Menurut Hyunso Orang tua Sehun adalah tipe mertua yang sangat perfect. Baik, penyayang, mereka juga menerima kekurangan dari Hyunso. Mata Hyunso menangkap penampakan seorang Pria. Dengan hanya mengenakan T-shirt putih tipis dan celana jeans. Tak lupa sebuah topi dan kacamata hitam yang bertengker manis di hidungnya.

Hyunso mengendus kesal ketika melihat semua mata Gadis dan Wanita disana menatap nya dengan tatapan ‘lapar’. Hyunso juga ingin merutuki Pria itu karna memakai pakaian yang seperti ingin menarik mata semua yang ada di bandara itu. Ya… Pria itu adalah Sehun. Heii… Hyunso tau jika Sehun marah padanya, tapi tidak dengan hanya mengenakan T-shirt putih seperti itu. Pakaian Sehun benar-benar membuat Wanita dan Gadis di bandara itu menelan salivanya dengan susah.

Nyonya Oh yang melihat raut cemburu Hyunso hanya bisa terkekeh pelan. Wanita paruh baya itu merasa geli dengan kedua anak remaja yang sedang jatuh cinta ini.

“Jangan terus merutuki kekasih mu itu, So-ya.” Ujar Tuan Oh yang menahan kekehannya

Hyunso hanya memberikan senyum paksanya pada Tuan Oh. Dan Gadis itu mendapatkan cubitan pada pipinya. Tuan Oh sudah menganggap Hyunso seperti putri nya sendiri.

Sehun, Yura dan Siwon berjalan menuju kedua orang tua nya dan Hyunso. Sehun memeluk Ibunya dan Ayahnya. Sedangkan Hyunso, Pria itu hanya menatapnya dengan wajah datarnya. Sebenarnya Pria itu sudah sangat rindu dengan Gadisnya. Tapi lagi dan lagi jika Sehun mengingat foto yang di tunjukkan Yura rasanya Pria itu ingin meluapkan Emosinya. Yura memutar matanya malas ketika melihat sikap kekanak-kanakan Sehun dan Hyunso.

Tuan Oh menatap Siwon dengan tatapan tidak suka nya. Pria paruh baya itu ingin menanyakan tentang hubungan mereka. Tapi menurutnya ini bukan waktu yang tepat.

Sehun merutuki Hyunso yang selalu melihat Yura dengan tatapan tidak suka. Sedangkan Yura memutar bola matanya malas. Hei.. di sampingnya sekarang ada Siwon dan untuk apa Song Hyunso menatap tidak suka pada dirinya? Tatapan Hyunso seolah-olah Yura akan mengambil Sehun darinya.

“Jangan terlalu berlebihan dengan tatapan mu itu Nona Song.” Ujar Yura jengah

Hyunso semakin menatap Yura dengan tatapan tidak sukanya. Sedangkan Sehun menatap Yura dengan tatapan memohon maaf atas kelakuan Gadisnya. Tuan dan Nyonya Oh hanya tersenyum melihat itu. Mereka berdua tau apa maksud dari perkataan Yura.

“Sudahlah. Lanjutkan makan kalian.” Ujar Nyonya Oh

“Bagaimana kuliah kalian di Paris?” ujar Tuan Oh

“Sangat membosankan.” Ujar Yura cuek

“Hei… bukankah itu adalah kemauan mu sendiri?” ujar Tuan Oh bingung pada sikap Yura

Yura hanya mengangguk mengiyakan ucapan Tuan Oh. Gadis itu sebenarnya malas bergabung dengan keluarganya malam ini. Mungkin jika Siwon tidak ada disini maka Tuan Oh sudah akan mengatakan tentang perjodohan.

“Maaf menganggu makan malam anda Tuan. Tapi keluarga Choi sedang berada di ruang tamu.” Ujar seorang Pria paruh baya kepada Tuan Oh

“Keluarga Choi? Keluarga Choi Siwon.”

“Ne Tuan.”

Wajah Tuan Oh berubah menjadi tidak bersahabat. Sedangkan Yura menaikkan alisnya tidak mengerti. Gadis itu melirik Siwon mencoba mencari jawaban. Tapi yang didapat olehnya hanya kedikan bahu. Siwon, Pria itu juga tidak tau kenapa Orang Tua nya datang ke kediaman Tuan Oh.

Tuan Oh akhirnya keluar dari ruang makan dan berjalan menuju ruang tamu. Pria paruh baya itu mencoba tersenyum dengan kedatangan tamu yang tak terduga seperti ini. Ada firasat yang tidak enak dengan kunjungan keluarga Choi kali ini.

“Selamat malam Oh Jonghyun. Maaf jika menganggu mu malam-malam.” Ujar Tuan Choi dengan senyumnya

“Tidak. Aku tidak merasa kau menganggu ku. Tapi ada gerangan apa kalian datang ke rumah ku?” ujar Tuan Oh dengan nada sedikit sinis

“Aku ke sini hanya ingin membicarakan pertunangan Siwon dengan Yura.” Ujar Tuan Choi masih dengan senyumnya

Sedangkan Tuan Oh sudah mengeraskan rahang nya tanda tidak suka.

“Aku rasa kita belum pernah membicarakan hal ini.”

Siwon dan Yura keluar dari ruang makan yang diikuti oleh Sehun dan Hyunso. Siwon menautkan alisnya tidak mengerti.

“Apa yang Eomma dan Appa lakukan disini?” tanya Siwon tidak mengerti

“Tentu saja melamar Yura untuk mu.” Ujar Tuan Choi acuh

Siwon menatap kedua orang tuanya tidak percaya. Hei… dia tentu saja senang, tapi jika melihat wajah Tuan Oh, Siwon tidak yakin Pria paruh baya itu akan menerima lamaran keluarganya.

“Sayang nya Yura sudah aku jodohkan dengan Pria lain.” Ujar Tuan Oh dengan wajah tidak bersahabatnya

“Yura belum menerimanyakan?” ujar Tuan Choi tidak mau kalah

Tuan Oh bungkam. Pria paruh baya itu tidak tau harus menjawab apa. Yura belum menerimanya kan? Ya, tentu saja Yura belum menerima nya.

“Aku akan membiarkan kalian mengatur perjodohan itu dan membiarkan Yura menemui Pria yang akan dijodohkan padanya. Tapi jika Yura menolaknya, maka kau tidak mempunyai alasan untuk menolak perjodohan ku antara Yura dengan Siwon, Oh Jonghyun.”

Tuan Oh tetap bungkam. Pria itu tidak menjawab.

“Jika begitu aku permisi dulu. Ingat Oh Jonghyun, Pria yang akan kau jodohkan dengan Yura bukanlah Pria baik-baik seperti yang dikatakan oleh Orang Tuanya. Maaf jika menganggu malam mu yang menyenagkan.”

Tuan Choi dan Istrinya beserta Siwon keluar dari kediaman keluarga Oh. Yura yang menyuruh Siwon untuk mengikuti Orang Tuanya untuk pulang. Karna dia tau Tuan Oh akan murkah sebentar lagi dan Yura tidak ingin Siwon terkena amukan dari Tuan Oh.

Tuan Oh berjalan memasuki kamarnya. Pria paruh baya itu ingin mencoba untuk menenagkan dirinya. Pria paruh baya itu sangat tau tabiat seperti apa Pria yang akan di jodohkan dengan Yura. Selama Tuan Oh memutuskan untuk menjodohkan Yura dengan nya diam-diam Tuan Oh mencari informasi tentang Pria yang akan dijodohkan dengan Yura. Tapi kesepakatan yang dia lakukan harus tetap terjadi. Dia tau jika Yura akan membencinya. Tapi ini bukanlah keputusannya. Ini semua adalah keputusan kedua orang tua Yura yang pernah menjanjikan perjodohan ini kepada Yura dan keluarga yang akan dijodohkan dengan Yura.

Yura merasa terganggu dengan sinar matahari yang langsung menyinari wajah nya. Ini salah satu alasan kenapa Yura sangat malas untuk kembali ke Korea. Memang sudah memasuki bulan desember yang katanya sudah tidak akan ada teriknya matahari. Tapi menurut Yura itu hanyalah omongan kosong. Buktinya sekarang dia terkena sinar matahari pagi yang menggangu istirahat panjang nya.

“Noona bangunlah. Appa sudah menunggu mu di bawah.” ujar Sehun yang entah sejak kapan berada di kamar Yura

Yura membuka matanya dengan malas. Dia malas menjumpai Tuan Oh karna dia sudah tau apa yang akan dibahas oleh ayah angkatnya itu. Perjodohan dan memutuskan hubungannya dengan Choi Siwon. Yura mulai muak dengan itu semua. Yura ingin melawan, tapi jika dia mengingat jasa keluarga Oh dia akan berpikir ulang.

Akhirnya hanya gumaman yang di dengar oleh Sehun. Yura sudah sangat malas untuk membalas perkataan Sehun.

“Akh, iyah jangan pernah masuk ke kamar ku lagi Oh Sehun. Kau benar-benar tidak sopan memasuki kamar seorang gadis yang masih perawan.” Dan badan gadis itu menghilang dibalik pintuk kamar mandi

Sehun mengagakan mulutnya. Sejak kapan Noona nya melarang nya masuk ke kamar nya? Biasa tiap pagi juga dia memasuki kamar Noona nya tanpa izin dari empuhnya. Dan hal itu membuat Sehun semakin membenci orang yang sudah merubah Noona nya.

Keluarga Oh sarapan pagi dengan keadaan hening. Memang keluarga itu selalu makan dalam keadaan hening. Tapi menurut Sehun ini adalah sarapan pagi terhening di kediaman keluarga Oh. Hanya terdengar dentingan sendok dan piring. Yura memakan roti bakar selai coklat nya dengan santai. Gadis itu memang tidak terbiasa memakan makanan berat ketika pagi.

“Nanti malam kita akan bertemu dengan keluarga pria yang akan dijodohkan dengan mu” ujar Tuan Oh memecahkan keheningan

Yura melihat ayah angkatnya dengan tidak percaya. Jadi perjodohan itu benar-benar akan terjadi dan pertemuan itu akan sangat cepat? Waw.. Yura tidak bisa berkata apapun dan hanya bisa bergumam menjawab pertanyaan Tuan Oh. Memang hal itu sangat tidak sopan. Tapi Yura bosan dan kesal jika sepagi ini ayah angkatnya harus membahas hal yang tidak terlalu penting ini.

Yura akhirnya pamit undur diri dari meja makan itu. Dia sudah ada janji dengan Siwon dan teman-teman nya.

“Kau terlalu kejam dengan Yura, Oh Jonghyun.”

Tuan Oh mengangkat alisnya tanda tidak mengerti apa maksud istrinya.

“Kau tidak pernah bertanya terlebih dahulu apakah Yura setuju atau tidak dengan perjodohan ini. Dan kau seenaknya saja mendorong dia kedalam perjodohan ini.” Ujar Nyonya Oh setelah tau jika suaminya itu tidak mengerti perkataanya

“Aku melakukan ini atas persetujuan orang tua Yura Yeobo-ya. Mereka yang meminta ku untuk menjodohkan Yura.”

“Maksud apa Kwon Yeol Samcun? Kapan Samcun meminta Appa menjodohkan Yura Noona?” Ujar Sehun yang masih setia duduk di meja makan dan mendengar pembahasan kedua orang tuanya itu

“Yah. Yang meminta itu adalah Kwon Yeol. 3 bulan yang lalu ketika aku pergi ke Jepang.” Ujar Tuan Oh dengan wajah datarnya

“Mwo? Tiga bulan lalu? Berarti orang tua Yura Noona masih hidup?” Ujar Sehun tidak percaya pada apa yang di katakan ayahnya

“Hmm.. Mereka memang masih hidup. Selama ini mereka besembunyi dari orang-orang suruhan Kim Min Seok yang satu minggu yang lalu dikabarkan telah meninggal.”

Sehun dan Nyonya Oh hanya diam. Mereka masih mencerna perkataan Tuan Oh. Mereka berdua tidak pernah tau jika orang tua Yura masih hidup. Tuan Oh yang melihat reaksi kedua orang yang ada di depannya hanya bisa tersenyum. Dia sangat tau istri dan anaknya itu tidak akan pernah bisa mencerna perkataan nya tadi. Mereka berdua terlalu shock setelah mendengar kabar itu.

TBC

HALLO!!!! Sudah lama saya tidak update FF. Udah 1 tahun kyknya 😂😅 bener-bener terkena writer block. rasanya itu males bange nulis dan gk pernah nemuin ide apapun klau mau nulis..

Dan cerita ini sepertinya makin gk nyambung.. Akh sudahlah.. saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ngetik ini FF 😂

Bye.. See you in chapter 4 yang g tau kpan bisa di update.. Dan sepertinya chap 3 ini ada 2000 lbh 😂

Advertisements

2 responses to “(CHAPTER) SECRET ADMIRER (3RD)-DALV

  1. Di tunggu nextnya partnya^^
    Penasaran dengan reaksi Kyuhyun nanti jika yang di jodohkan itu adalah kekasih Siwon dan aku juga penasaran apa reaksi Siwon di next part^^
    Keep fighting ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s