Stay [Chapter 13] #HSG Book 2 ~ohnajla

ohnajla || romance, drama || Teen || chaptered

Sequel dari Hello School Girl 

Terinspirasi dari: Missing You (Lee Hi), Say You Won’t Let Go (James Arthur), Treat You Better (Shawn Mendes), When I Fall in Love (Bolbbalgan4), Wish You Were Here & My Happy Ending (Avril Lavigne)

Cast: Oh Sena (OC), Oh Sehun (EXO, cameo), BTS Member, EXO member, Yoon Hee Joo (OC), etc.

**

Hello School Girl

Chapter 1

Previous Chapter

Kehidupan Yoongi tanpa Sena menjadi sangat berbeda.

Padahal dulu sebelum masuk SMA Bangtan, dia tidak sampai seperti ini.

Sebentar-sebentar melamun. Sedikit-sedikit menghela napas. Menulis lagu yang menjadi kegiatan favoritnya saja mendadak terasa hambar.

Alhasil dia pun membanting penanya ke atas meja.

Karirnya kini sedang ada di puncak, tapi mengapa motivasinya mendadak terjun bebas?

“Aku tahu kalau kita sudah berjanji untuk saling melupakan satu sama lain. Aku juga tahu kalau kemungkinan kita bersama itu kecil. Aku akan hidup dengan pilihan yang kubuat mulai dari sekarang. Kuliah, mulai magang di perusahaan Ayah, mulai belajar berdandan, mengambil kelas memasak, pergi jalan-jalan kemana pun yang kuinginkan. Aku akan hidup seperti itu. Tapi … bolehkah aku tetap menyimpan perasaan ini?”

Bibirnya mengulum senyum tipis. Tipis sekali.

Tentu saja kau boleh melakukannya, pikirnya. Karena ia juga sudah melanggar janjinya sendiri.

“Yaa, kau terlihat seperti gelandangan. Aku sedang mengambil gambarmu. Tersenyumlah.”

“Kau mengambil gambarku?”

“Hm. Untuk kenang-kenangan.”

Buru-buru dia pun menyingkirkan buku catatannya, lalu menarik laptopnya mendekat. Jari telunjuknya sibuk bergerak-gerak di touchpad, begitu juga dengan matanya yang tidak rela berkedip barang 0.1 detik.

Hingga kemudian foto seorang gadis terpampang jelas di layar laptopnya.

Jari telunjuknya spontan berhenti bergerak.

Ia tersenyum.

Bogosipda….”

Padahal belum lama ini dia kembali ke Amerika. Dan anehnya dia sudah sangat merindukan gadis itu. Pikirannya tertinggal di SMA Bangtan. Tiap pagi, dia akan selalu menoleh ke sisi kiri ranjangnya. Berharap ada Sena yang iseng tidur di sana dengan posisi meringkuk ke arahnya. Atau paling parahnya dia berharap Sena mengagetkannya dengan back hug saat dia sedang memasak.

Pikirannya sudah sangat terkontaminasi oleh gadis itu.

Hampa rasanya saat mereka tak lagi bisa bercanda, berbicara, bertengkar, dan mengasihi satu sama lain.

Perlahan namun pasti, diusapnya gambar Sena di layar laptopnya itu.

Betapa bahagianya saat dimana dia bisa melihat senyum itu lagi.

Senyum yang polos, tulus dan cantik.

Dia bahkan tidak mampu memuji gadis itu di masa lalu. Yang keluar dari bibirnya justu kata ‘babi’, ‘si berlebihan’, ‘anak kecil’. Benar-benar kata yang tidak bermutu.

Sungguh pria brengsek.

Tapi siapa tahu, dia itu sering pulang ke Korea akhir-akhir ini. Hanya saja tidak ke apartemennya, tapi menginap di studionya di Big Hit atau di apartemen Chanyeol. Dia tahu kalau Sena selalu datang ke apartemennya. Dia juga tahu kapan tepatnya Sena datang. Karena dia selalu mendapat info itu dari sekuriti apartemen yang diamanahinya untuk memantau siapa saja yang datang ke unitnya. Bahkan dia memasang CCTV di unitnya untuk mengawasi apa saja yang dilakukan Sena di sana.

Sekali dia pernah datang ke apartemennya untuk menemui gadis itu.

Sayangnya gadis itu sudah tidur duluan.

Inginnya memberi kejutan tapi … ya sudahlah.

Dia mencoba untuk tidak meninggalkan jejak apa pun. Sebenarnya dia ingin menyelimuti gadis itu, tapi dia cemas kalau seandainya Sena akan menyadarinya. Dia juga ingin memberinya bantal. Bahkan ingin memindah gadis itu ke kamarnya saja agar tidak kedinginan di sana. Sayangnya dia takut.

Takut kalau kehidupan Sena akan berantakan lagi karenanya.

Namun setelah Sena sudah tidak pernah lagi muncul di apartemennya, dia juga berusaha untuk melupakan gadis itu. Karena dia pikir, “ah, mungkin dia lelah. Mungkin dia bosan. Mungkin dia sadar kalau saat ini adalah waktunya untuk berhenti”. Jadi dia juga memutuskan berhenti dan fokus ke karirnya.

Hyung, kau sudah dengar berita tentang Jungkook?”

Hari itu saat dia sedang pulang ke Korea untuk bertemu dengan Bang Si Hyuk, Seokjin juga ternyata sedang ada di sana, baru datang dari suatu tempat.

Yoongi mengerutkan dahinya bingung saat melihat wajah sembab Seokjin yang tak biasa.

“Kakaknya baru saja meninggal. Hari ini.”

“Ha? Kau yakin?”

“Hm. Sekarang dia benar-benar hidup sendirian.”

“Apa maksudmu? Lalu orangtuanya?”

“Jadi kau sungguh tidak tahu beritanya? Orangtuanya sudah meninggal dua tahun yang lalu. Kecelakaan mobil.”

“Sena sudah tahu?”

Seokjin menyeringai tipis. “Kenapa kau malah menanyakan Sena?”

Yoongi tidak menjawab lagi dan memilih untuk mengganti topik pembicaraan.

Dia memutuskan untuk menelepon Sena setelah melalui banyak pertimbangan.

Dadanya berdesir aneh saat mendengar suara gadis itu. Perasaannya ternyata masih sama. Dia menyukai suara bangun tidur Sena. Tentu saja dia hafal, karena mereka pernah tinggal di satu kamar yang sama selama hampir setahun.

Tapi ada yang beda dari Sena saat dia menelepon gadis itu.

Sena terus membicarakan Jungkook.

Memang sih, awalnya dia juga ingin membahas tentang Jungkook. Tapi dia sudah berusaha mengalihkan topik pembicaraan. Kesannya mereka seperti sedang berputar-putar di satu tempat yang sama bagaikan mobius strip. Kenapa harus karena Jungkook? Kenapa harus bersama Jungkook? Apakah ada sesuatu di antara mereka?

Dia cemburu.

Ini adalah obrolan mereka, dan itu berarti tidak boleh ada orang lain yang masuk dalam obrolan mereka ini.

Haruskah dia mengutarakan dengan jelas apa yang sedang dirasakannya sekarang?

“Sena … bogosipda….”

Konyol, kenapa justru kata itu yang keluar? Seharusnya dia bilang saja kalau dia tidak suka mendengar Sena terus menyebutkan nama Jungkook. Itu bahkan bukan kalimat yang sulit untuk diungkapkan.

Sayangnya tidak ada respon yang memuaskan dari Sena. Gadis itu terus saja diam. Yang kemudian membuatnya sadar kalau Sena saat ini telah berubah.

Mungkinkah itu karena Jungkook?

Dan dia pun mendapatkan jawabannya saat menghadiri pesta pernikahan Chanyeol. Dengan mata kepalanya sendiri dia melihat Sena datang bersama Jungkook. Berdua, menaiki motor besar. Cara Jungkook melepaskan helm dari kepala Sena dan membantu gadis itu merapikan rambut, cara Jungkook menatap Sena yang sedang bicara, sanggup membuat dirinya panas. Itu bukanlah hal yang dilakukan oleh teman pria, hanya pasangan kekasihlah yang melakukan itu.

Padahal dia sudah sangat berekspektasi besar pada kesempatan ini.

Dia memutuskan berhenti menjadi rapper setelah mengikuti wamil. Usianya sekarang sudah 28 tahun. Ayah dan ibunya terus mendesaknya untuk segera menikah. Ya, menikah. Tapi dia bilang pada orangtuanya kalau dia akan menikah di usia 30.

Karena dia ingin memastikan apakah Sena masih memiliki ruang untuknya.

Dia yakin kalau dia bisa menunggu sampai usianya 30.

Sayangnya di hari itu, hari pernikahan Chanyeol, Sena sudah menolaknya secara tak langsung.

Sena lebih memilih Jungkook daripada dia.

Bohong kalau dia bilang dia baik-baik saja.

Dia sangat tidak baik-baik saja.

Kalau saja dia tidak sadar telah memiliki Davidson, mungkin dia akan melakukan banyak gila dengan melukai dirinya sendiri. Cinta itu bisa memberikan pengaruh yang besar terhadap psikologis seseorang.

Jadi, sepulang dari sana, dia pun bertekad untuk tidak menikah dan akan hidup bahagia bersama Davidson.

Kalaupun menikah, dia hanya ingin bersama Sena.

TBC

Advertisements

21 responses to “Stay [Chapter 13] #HSG Book 2 ~ohnajla

  1. Yoongi kenapa jadi lu yang galau sih, salah siapa dulu nyuruh sena lupain lu. Kerasa kan kalo sena nya udh sama yg lain T-T
    Next chap nya ditunggu ka, makin seru aja ceritanyaa^^ Semangat~

  2. Si yoongi udah sena addict nih? Jadi nyesel karena sena udah ngga ada rasa sama situ? Nahh dulu ngapa lu sia2in sena? Sena udah cinta banget sama jungkook, yoongi. Kalo emang cinta ya harus rela sena bahagia sama orang lain. Kan curhat hihihihi😂

  3. Andwaeeee… Mau sena balik ke yoongi.
    Yoongi bogosipda.
    😭😭😭
    Nangis bombay.
    Kembalikan sena pada yoongi kak. Jebaaaaal 😭😭

  4. Entah kenapa ga dpt fwwl kasian k yoongi sama skali..
    Yg ad sebel mah liad dya mucul lgi.. hahaha
    Bneran deehh ak ga kasian sm skali k yoongi..
    Kisah mreka memang manis tp cuma buat banku SMA..
    Eehh tp klw dya d bkin ganggu hub sena jungkook bgs juga tu..
    Jd ad masalahnya kan.. hahaha
    Sii yoongi jd bagian antagonis aja.. trus dya juga skalian penguji hub. Sena jungkook kuat atw enggak kan.. hihihihi
    Di tunggu lnjutanyaa

  5. maaf yoongi kisah cinta kamu dgn sena selama 32 (?) chapter yg lalu kalah dgn kisah cinta jungkook yg baru 13 chap ini. hhaha . ko aing sedih yaa bimbang juga, pilih mas agus atau jungkook.(pdahal kn gue bkn sena)apa gue plih lu aja ya eon. haha *kodekeras *pernyataancintayangkedua *becandadeng . btw mas agus yakin gk mau nikah aku free(?) lohhh. dan yahh HSG 2 Ternyata lebih ‘complicated’ ya .(kaya judul lagu) . ah pkoknya chap ini syedih .(play avril lavigne – wish you were here) . *komem gue udah kaya drabble njirrr

  6. masa lalu emang susah dilupain ya, bikin terngiang buat flash back :”) *curhatgalmov* . Aaak kau kabulkan keinginanku ngebuat yoongi ga dpt pasangan aja wkwkwkkw, tp kok ga baper ya dia hidup sendiri :”) , endingnya matiin aja deh si yoongi biar aku ga baper lagi mikirin dia yg ga dpt pasangan HAHAHAHHAA. Tp bolehlah jadiin yoongi sedikit antagonis kyknya seru 😀

  7. Nyesal kan yoongi ninggalin sena, dia yang minta lupain dia sendiri yang nyesal. Gak akan meniah kalaupun menikah akan sama sena besar sekali cintamu yoongi.

  8. Galau mau sena sm jongkook ato yoongi…skrng q sdh bngung bias q yoongi ato jongkook…sedih ceritanya,q jd galau..

  9. Laaaahh sumpaah jadi galau milih sena jungkook, apa sena yoongi
    Cowo dua ni klo ditinggal sena sama” kasiannya
    Ya ampun eonni, tega bener deh bikin reader gundah galau merana wkwk
    Tapi alurnya bagus sih jadi tambah penasaran sena akhirnya sama siapa hehe

  10. Sebenarnya salah nya si yoongi sendiri, kenapa dlu gak bilang jujur aja sama sena. Sekarang semuanya kan udah terlambat, tapi kasian juga sih liat yoongi kaya gitu. Cuma berharap sena jangan sampai ninggalin jungkook, kasian jungkook nya. Fighting eon!💪

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s