Pain of Love (10) – QueenX

Pain of Love (10)

c1

Author

QUEENX

Genre : FLUFF

Length : Series

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

Sebelumnya di PAIN OF LOVE

 

“Siapa namanya?” tanya Hyejin.

Ia dan Chanyeol tengah makan siang di sebuah restoran di daerah Gangnam.

Chanyeol mengangkat bahu, “Ia tak mau memberitahukan namanya padaku.”

Omo! Bagaimana bisa oppaku yang tampan ini pesonanya ditolak mentah-mentah oleh seorang gadis SMA.” Ucap Hyejin kemudian.

“Tadi aku melihatnya bersama dengan seorang pria. Tampaknya pria itu kekasihnya.” Ucap Chanyeol lagi.

“Ah, kalau begitu ceritanya oppa menyerah saja. Tidak baik merusak hubungan orang, masih banyak perempuan di luar sana yang siap mengantri demi mendapatkan hati oppa.” Tutur Hyejin lalu melahap potongan sushinya yang kesekian.

“Kau benar-benar tidak mengenalnya? Kurasa siswa blasteran yang ada di sekolahmu tidak banyak. Harusnya kau bisa mengenalnya.” Chanyeol masih bersikeras bertanya mengenai Alice pada Hyejin.

Hyejin mendengus kesal, kakak sepupunya ini benar-benar pria yang pantang menyerah, padahal sudah lebih dari tiga yakin Hyejin meyakinkan sama sekali tidak mengenal sosok perempuan berambut pirang, dengan bola mata berwarna biru tua dan memiliki ekspresi yang datar, bukan datar, lebih tepatnya irit ekspresi.

“Kalau ia sekelas denganku, aku pasti mengenalnya. Aku beberapa kali memang melihat siswa berambut pirang, tapi rata-rata mereka warga negara asli Korea, sama sekali bukan berdarah campuran.” Jelas Hyejin.

“Tapi, bagaimana bisa mereka diperbolehkan sekolah dengan warna rambut selain hitam? Apakah peraturan di sekolah itu sudah tak seketat dulu?” tanya Chanyeol penasaran.

“Rata-rata mereka yang berani mewarnai rambutnya saat ke sekolah adalah siswa dengan orang tua yang memiliki penanam saham dan dana terbesar di sekolah, lagipula tidak banyak siswa yang seperti itu. Sebagian besar lebih memilih mematuhi peraturan sekarang tanpa harus dipaksa.” Jawab Hyejin.

#

“Kau mengenal pria tadi?” tanya Jungkook pada Alice.

Alice tampak berpikir lalu mengangkat bahu, “Aku memang pernah bertemu dengannya kemarin. Tapi pertemuan itu juga terjadi secara tidak disengaja.” Ucapnya.

“Maksudmu?”

“Sama seperti tadi, aku nyaris terjatuh dan dia datang menolongku. Tidak lebih.” Jelas Alice.

Melihat mereka berdua saat ini, jadi seperti melihat sepasang kekasih yang saling menginterogasi, ah lebih tepatnya Jungkook yang tiba-tiba saja jadi protektif terhadap Alice. Mungkin Alice kurang peka, tapi saat melihat pria asing tersebut menaruh lengannya di pinggang Alice, membuat Jungkook benar-benar terbakar api cemburu. Seolah pria itu melakukannya sudah dengan mahir karena sering menangkap perempuan yang jatuh ke dalam pelukannya. Benar-benar buaya menurut Jungkook. Buaya darat.

“Jadi kau tidak mengenalnya?” tanya Jungkook lagi.

Alice menjawab dengan anggukan sebelum berdiri dan turun dari bus, disusul oleh Jungkook di belakangnya.

“Sama sekali tidak kenal, kan?” tanya Jungkook.

Alice menghentikan langkahnya, ditatapnya Jungkook dengan ekspresi kesal.

“Memangnya kalau aku kenal apa urusanmu?! Dan juga, untuk apa kau ikut aku turun disini? Rumahmu kan masih tiga halte setelah halte ini. Dasar aneh.” Tiba-tiba saja Alice berubah menjadi ketus lagi.

Jungkook yang heran berdiri terpaku di tempatnya dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ia mengamati Alice yang semakin jauh dari pandangannya.

“ALICE!!!” pekik Jungkook, membuat Alice membalikkan tubuhnya dan menatapnya dengan penuh tanya.

“Aku tidak suka ada pria lain yang menyentuhmu selain aku.” Lirih Jungkook. Jelas saja tidak terdengar oleh Alice.

“APA?!” jawab Alice yang juga berteriak.

Jungkook tersenyum lalu melambaikan tangannya pada Alice. membuat Alice kesal namun juga melambaikan tangannya pada Jungkook dan kembali melanjutkan perjalanan pulangnya.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

 

Advertisements

9 responses to “Pain of Love (10) – QueenX

  1. jungkook mulai ada sinyal galau nih, alice gak peka banget jungkook ayo dong nyatain perasaanmu sm alice sebelum keduluan bang chanyeol….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s