It’s a Secret – Angelina Triaf

Angelina Triaf ©2017 Present

It’s a Secret

Joshua (Seventeen) & Kei (Lovelyz) | Myth | G | Ficlet

0o0

Laut adalah sebuah keindahan.

Memiliki sebuah sensasi menenangkan.

Memiliki sihirnya tersendiri.

Juga, dimiliki oleh dirimu―Kei.

.

.

Aku terlatih untuk menjaga sebuah rahasia, di luar besar atau kecilnya risiko tentang bocornya hal tersebut. Seperti ketika Jeonghan memintaku untuk merahasiakan tentang kepulangan diam-diamnnya dari camp pelatihan atau saat Seungcheol ingin agar aku merahasiakan bahwa sebenarnya ia akan lulus lebih cepat dari kami berdua―Jeonghan pastinya akan sangat sedih, jadi Seungcheol ingin merahasiakannya.

Jadi, bukan perkara sulit bagiku untuk melakukan hal itu satu kali lagi. Di sini, tepi laut berkarang tempat di mana aku menemukan dia yang terdampar.

Namanya Kei―akunya seperti itu, tapi diriku tak yakin seratus persen. Entah karena aku melihat langsung dengan kedua bola mataku sendiri ataukah dirinya yang dapat dengan mudah membuatku luluh dengan wajah itu.

“Jadi … bisakah kau mengabulkan dua permohonanku ini?”

Tanpa pikir panjang, aku mengedikkan bahu, langsung mengangguk lalu menggendongnya menuju pinggir pantai.

Ada tiga hal yang terjadi dalam waktu terlampau singkat ini.

Pertama, ternyata seorang duyung benar-benar memiliki ekor seperti ikan, dengan tubuh serta wajah yang sangat cantik―kebetulan aku bertemu yang wanita, mungkin prianya juga akan jadi sangat tampan. Rambutnya tidak merah seperti karakter Disney, omong-omong, tetapi hijau hampir biru.

Kedua, tepat sebelum aku kembali menjatuhkannya ke air, ia menciumku. Katanya sebagai tanda terima kasih. Awalnya aku agak takut, tapi nyatanya tak terjadi apa-apa padaku―dongeng sialan tentang duyung yang menukar kutukan dengan cara mencium manusia itu, mulai sekarang tak akan kupercayai lagi.

Lalu yang terakhir ….

Tolong kembalikan aku ke laut, dan rahasiakan semua yang kau lihat hari ini dari orang lain.

Demi Tuhan, aku melihat sangat jelas saat ia berubah menjadi seekor ular raksasa berwarna biru dan berenang dengan anggun menuju tengah laut. Dia bukan seorang duyung, melainkan seorang dewi laut; Eurinome―kami juga mempelajari mitos lautan di camp.

Jadi … ceritanya aku baru saja membuat perjanjian dengan seorang dewi? Benarkah?

FIN

Leave a Reply

