Ophelie MV + Announcement by Arni Kyo

So, would you like to watch another MV?

here you are… MV HanYeon and KiMark version… it will be teaser too ^^

hope you enjoy guys….

ANNOUNCEMENT

Chapter 6 will be protect ^^

solve this riddle to find password! fighting! ^0^)9

Pagi itu, Luhan menerima paket dari seseorang yang ternyata adalah Yeonsung. Luhan senang menerima kiriman tersebut, walaupun dibungkus sederhana dengan kertas coklat kopi.

Setelah dibuka, ternyata isinya adalah kue dan sebuah kertas. Luhan membuka kertas itu terlebih dahulu, kemudian membaca isinya.

“사랑 866699444222. eat well ma Lu, I’ll make more cake for you”

Luhan tersenyum girang sambil memakan kue kiriman Yeonsung dengan semangat. Biarpun tidak mengerti apa arti angka-angkat tersebut. Ia tidak memikirkan itu, dikiranya Yeonsung hanya asal menulis.

ayo pecahkan kode “사랑 866699444222” itu password buat Chapter 6. hangul diubah ke Bahasa Inggris. masukin passwordnya tanpa spasi ya ^^

NB : angka = huruf | keyboard hp lama

Advertisements

35 responses to “Ophelie MV + Announcement by Arni Kyo

  1. Thor, kok aku gak dapet” yaaa passwordnyaa, bantu aku donggg T^T udah penasaran bgt sma chapternyaaa T^T

  2. Duuuuuh… I dont know kak. Hehehe
    Mungkin aku nya yg kurang pandai mengartikan sesuatu. #eyyaaaaaak
    Aku ga paham sama angka”nya.

  3. Ya Allah baru tau ada ini… bingung nyari kunci fimsna eh ternyats terpsmpang jls didpn mata!!😆

  4. Aduh MV nya…………….. bneran bkin ngiriiii…. so romantic!!! My fav. Couples
    ….. 😄😄😄😄😄

  5. Kk cuman ubah ke huruf?? Keyboard hp lama kan?? Hp lama kyk nokia jadul ap gimana??
    Trus klo beneran gitu hurufnya pilih slh satu dirangkai kalimat ap gimana?? 😵

  6. sejenis racun

    keyboard hp lama cuma punya 9 tuts angka yg ada hurufnya, dan kalo ditekan jadi huruf apa? itu kuncinya ^^
    dah ya, segitu aja clue nya.

  7. Haha kasian adek Arni Kyo… pasti pusing dengan ulah kami yg kebingungan mecahin pw haha… maafin yak…. 😆😆😂

    • wkwkwk XD pdhal dah kukasih clue termudah loh unn…
      kalo bisa masuk ke chapter 6 bisa masuk jg ke chapter lain karna passnya aku kasih cuma2

  8. Huwaaa 😭
    Kak kok susah banget, aku udah coba berkali kali dan gagal lagi. Ga ada clue yg lebih mudah dan mendekati yaaaa kak…. 😢

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s