I Want It – Angelina Triaf

Angelina Triaf ©2017 Present

I Want It

Wen Junhui (Seventeen) with You | Creepy | G | Drabble

“I can give you my everything.”

0o0

Kau tentunya telah tahu bagaimana perangaiku, ‘kan? Sebagai laki-laki yang tahu diri aku tak pernah menjanjikan hal yang terlampau tinggi untuk kupenuhi atas permintaanmu. Aku selalu memberikanmu hal yang memang bisa kuberikan untukmu, termasuk segala cinta dan kasih sayang.

Aku pun demikian. Sebagai wanita, seharusnya kau tahu bahwa lelaki memiliki fantasi terbesarnya akan orang terkasih. Maka aku akan memberitahukan padamu satu rahasia kecil ini.

Jangan pernah menjanjikan segala yang kau miliki untuk pria lain, karena pria lain mungkin tak akan sebaik diriku dalam memilih apa yang mereka inginkan.

Beruntungnya kau memiliki mata yang indah, sayang. Bayangkan jika aku menginginkan hal berharga lainnya darimu.

FIN

Leave a Reply

