Pain of Love (13) – QueenX

Pain of Love (13)

c1

Author

QUEENX

Genre : HURT

Length : Series

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

Sebelumnya di PAIN OF LOVE

 

Lagi-lagi pertemuan secara tidak disengaja terjadi antara Chanyeol dan Alice. Usai menyaksikan pertandingan basket Jungkook, Alice pergi ke sebuah minimarket untuk membeli minuman dingin untuk Jungkook dirinya. Karena masih membersihkan diri, Jungkook tidak mengikuti Alice ke minimarket.

Setiba Alice di minimarket, ia langsung segera menuju ke bagian lemari pendingin dan mencari minuman kesukaan Jungkook. Sayangnya minuman tersebut tersisa satu botol saja dan sudah diambil terlebih dahulu oleh Chanyeol.

“Kau menginginkannya?” tanya Chanyeol pada Alice.

“Tidak apa-apa, kau bisa mengambilnya. Kau yang mendapatkannya terlebih dahulu.” Tutur Alice lalu mengalihkan pandangannya mencari minuman lain.

“Ambillah.” Chanyeol lalu menjulurkan tangannya yang sedang memegang botol minuman tersebut pada Alice.

“Terima kasih.” Alice langsung mengambil minuman tersebut dan berjalan menuju ke meja kasir.

“Wah, tidak bisakah dia sedikit berbasa-basi dengan menolak pada awalnya? Dia benar-benar unik.” Gumam Chanyeol lalu tersenyum.

Usai membayar minumannya dan Jungkook, Alice tidak membuang waktu lama berada di dalam minimarket, ia langsung keluar dan kembali menuju tempat dimana Jungkook menunggunya.

15 Minutes Ago

Aku akan menunggumu di depan gerbang ucap Jungkook.

Baiklah.” Jawab Alice kemudian berlari menuju minimarket

“Jungkook-ah!” pekik Alice sambil berlari menunjukkan dua botol minuman di tangannya.

“Jangan lari! Nanti kau terjat—YA!” Jungkook membelalakkan kedua bola matanya saat Alice tersandung tali sepatunya sendiri dan nyaris mencium tanah.

Sekali lagi, ah untuk yang ketiga kalinya, Chanyeol menangkap tubuh Alice dengan sigap.

“Aku heran, mengapa takdir berulang kali mempertemukan kita dengan cara seperti ini.” Ucap Chanyeol sebelum akhirnya berdiri dan menegakkan tubuh Alice.

Alice diam saja, Jungkook langsung berlari mendekatinya dan memperhatikan sekujur tubuh Alice sampai memutar tubuhnya berulang kali.

Gwaenchana?” tanya Jungkook khawatir. Alice menjawab dengan anggukan kepala.

“Oh! Tali sepatumu.”

Dan saat Chanyeol akan berjongkok untuk mengikat tali sepatu Alice, Jungkook langsung mencegah Chanyeol.

“Kau lagi.” Ucap Jungkook dingin.

Alice hanya mengerjapkan matanya berulang kali, entah mengapa, Jungkook terlihat tidak begitu menyukai kehadiran pria penolongnya itu sejak awal melihat. Bahkan sampai sekarang ia tidak mengenal siapa pria yang selalu datang menolongnya di saat dia nyaris terjatuh.

“Hai.” Jawab Chanyeol singkat.

“Biar aku saja.” Ucap Jungkook lalu menunduk dan mengikat tali sepatu Alice.

“Besok kalau menyaksikan pertandinganku lagi pakai sandal jepit saja. Kau pikir tidak lelah aku harus berjongkok hanya untuk mengikat tali sepatumu itu?!” sambungnya.

Alice merengut, lagipula dia kan tidak meminta bantuan Jungkook untuk mengikatkan tali sepatunya. Mengapa jadi ia yang diomeli sekarang?

“Apakah kau penguntit?” Jungkook kemudian menegakkan tubuhnya dan menatap Chanyeol sengit.

“Ya?” tanya Chanyeol terkejut, penguntit? Pertama kalinya dalam sejarah hidup seorang pria sekeren Chanyeol, ia dituduh sebagai seorang penguntit.

“Kau, entahlah ini kali kedua aku bertemu denganmu tapi aku rasa kau sengaja membuntuti dia. Iya, kan?” curiga Jungkook.

“Sudahlah, tidak perlu memperkeruh suasana. Lagipula kalau bukan karena dia, aspal ini pasti sudah menjadi ciuman pertamaku sebelum kekasihku sendiri.” Lerai Alice.

Kata siapa aspal ini ciuman pertamamu? Kau lupa ya kalau ciuman pertamamu adalah aku? Ah, iya, kau kan tidur saat aku datang ke kelas waktu itu. Dasar.’ Batin Jungkook.

“Terima kasih, Tuan. Sebenarnya aku tidak berniat menuduhmu sebagai penguntitku, tapi alangkah baiknya kita tidak bertemu lagi di waktu yang akan datang, jadi dia tidak perlu mencurigaimu seperti ini lagi. Kami permisi.” Ucap Alice lalu menundukkan kepalanya di depan Chanyeol lalu menggandeng Jungkook pergi.

“Alangkah baiknya? Kupikir hanya kekasihnya saja yang tidak menyukai keberadaanku. Ternyata dia juga, lagipula aku kan memang benar tidak sengaja bertemu.” Gumam Chanyeol sebelum akhirnya berbalik dan berjalan berlawanan arah dengan Alice dan Jungkook.

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

Hola~

Cuap-cuap bentar yaa //berhubung di chapter sebelumnya ada yang bertanya//

Tentang kapan aku apdet fanfiksi ini, emm tergantung mood aku mau apdetnya kapan yaa, tergantung kuota juga //karna aku bukan lagi bocah wifi//

Cerita udah beres (sejak lama) dan siap di-publish kapanpun aku (kalo sempat) buka wp dan punya kuota hehe.

Oiya, aku nggak bisa sering balas pertanyaan kalian langsung via wp. Tapi aku selalu baca komentar kalian, aku berterima kasih atas dukungan kalian, meski gak sebanyak dukungan yang dikasih readers ke author yang lain, aku akan tetap semangat menyelesaikan dan membawakan cerita baru untuk kalian //meski akan berpindah haluan dari cerita si OSeh jadi cerita cecunguk bangtan//

Jika kalian mau kepoin aku (siapa juga yang ada waktu) dan segala ceritaku lebih banyak lagi, kepoin aja aku via ig : @hyyh1904 dan bagi kalian yang nggak mainan IG, sisipkan aja id line atau kontak WA kalian, nanti aku yang akan menghubungi kalian langsung (sok akrab)

See you in the next chapter~

Advertisements

11 responses to “Pain of Love (13) – QueenX

  1. Jungkook emang to the point…
    Itu baru temen aja.. Coba kalo udah jadi pacar, chanyeol bakal dihajar tu…

  2. Jungkook kayanya cemburu tuh sama chanyeol karena udah berkali-kali tolongin alice, ditunggu nextnya author.

  3. Jadian… jadiann… jadiannn.. jadiannnn.. jadiannn.. jadiannnn… jadiannnnn.. #bawabpasukanbuatteriak 📣📣📣📣📢📢📯📯📯🎤🎤🎤🎷🎷🎷🎷

  4. Hihihi..ciuman pertama y pdhl ma jk yah..gie tdr sih alice y…tuh alice g mw ktmu ma chanyeol lg..g sdr juga klo jk cemburu ma chanyeol…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s