Pain of Love (17) – QueenX

Pain of Love (17)

Screenshot_2015-09-26-03-31-04-1

Author

QUEENX

Genre : HURT

Length : Series

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

Sebelumnya di PAIN OF LOVE

 

Tiga hari semenjak kesalahpahaman itu terjadi dan Alice tidak berniat sama sekali untuk meluruskan kesalahpahaman itu. Dia sudah berusaha di dua hari sebelumnya dan Jungkook benar-benar marah dan mengabaikan dirinya. Alice menyerah, dia bukan gadis di dalam drama yang pantang menyerah hanya demi mendapatkan maaf dan kesempatan kedua. Dia sebenarnya masih mengharapkan kedua hal itu. Hanya saja ia sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya agar Jungkook mau mendengarkannya.

Seisi kelas juga mulai merasakan perang dingin antara keduanya. Alice dan Jungkook yang sudah tidak berangkat ke sekolah bersama, tidak pulang bersama, bahkan Jungkook yang lebih sering pergi kemana-mana sendiri sementara Alice menyibukkan dirinya di perpustakaan. Beberapa kali Jungkook sempat terlihat berinteraksi dengan Hyejin lagi, terdengar kabar Hyejin tidak lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya Kim Namjoon, oleh karena itu Jungkook kembali mendekati Hyejin. Alice tidak peduli, sebenarnya berpura-pura tidak peduli.

“Aku tidak mengerti dengan pria itu.”

“Apa yang membuatmu tidak mengerti?”

“Dia seperti…sengaja menghampiriku, maksudku, tiba-tiba menyapaku, kembali ramah padaku, aku bahkan sudah mengingatkannya untuk menjauh sebelum kuadukan pada kekasihku namun ia tidak peduli.”

“Kudengar ia dan kekasihnya sedang tidak akur.”

“Dia sudah memiliki kekasih?!”

“Teman sekelasnya sendiri. Siapa ya namanya, ah aku lupa.”

“Lalu mengapa harus aku?! Apakah aku dijadikan bahan untuk membuat kekasihnya cemburu?”

“Mungkin saja.”

“Cih, sialan. Akan kutampar dia di depan umum kalau sekali lagi ia mendekatiku dengan tiba-tiba seperti itu.”

“Tapi kulihat, kau tidak menolak sentuhan tangannya. Sebenarnya apa maumu?”

“Itu karena banyak yang melihatku, sampai tersebar rumor aku dan Namjoon oppa putus. Padahal kan tidak. Ugh, awas saja dia kalau sekali lagi menggodaku dengan alasan membuat kekasihnya cemburu.”

Terdengar suara pintu toilet terbuka dan kedua siswa kelas sebelah Alice keluar. Itu sudah pasti suara Kim Hyejin dan sahabatnya. Alice yang lagi-lagi berhasil menguping pembicaraan mereka duduk termenung di dalam salah satu bilik toilet. Sebenarnya sebelum mereka masuk Alice sudah keluar karena ia di kamar mandi juga lagi-lagi menangisi Jungkook. Namun saat mendengar suara tawa yang tidak asing di telinganya, ia akhirnya memutuskan untuk bertahan, sekedar ingin tahu apa yang akan mereka bicarakan dan ternyata mereka membahas tentang Jungkook.

Saat keluar dari toilet dan berjalan melewati koridor lantai dua menuju kelasnya, Alice berpapasan dengan Jungkook yang keluar dari kelas bersama dengan Sunwoo dan Minggyu. Langkah Alice terhenti, begitupula dengan Jungkook. Sunwoo dan Minggyu saling tatap namun hanya mengangkat bahu mereka. Keduanya kemudian menepuk pundak Jungkook dan berjalan terlebih dahulu. Alice kemudian membuang muka dan melanjutkan langkahnya tanpa menatap Jungkook. Jungkook mengepalkan kedua tangannya kesal, ia menarik napasnya dalam lalu menghembuskannya lagi.

Tiba-tiba saja Jungkook menahan lengan Alice. Membuat langkah Alice terhenti, ada kalimat yang tertahan dalam mulut Jungkook, saat ia akan mengucapkannya, bibirnya seperti terkunci dengan rapat, membuat Jungkook merasa kesal pada dirinya dan melepaskan genggamannya dari lengan Alice dan berjalan pergi. Membuat Alice menjadi kebingungan dengan tindakan yang baru saja Jungkook tunjukkan padanya.

“Mwoya…” lirihnya lalu kembali melanjutkan langkahnya menuju ke kelas.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

 

Advertisements

9 responses to “Pain of Love (17) – QueenX

  1. Kapan lah mereka bakal bersatu…
    Apa ity udah ngak mungkin…
    Aq malah takut kalo jungkook mau mengatakan hal buruk, agar alice menjauh… Jangan sampai terjadi lah

  2. Greget bacanya, kapan baikannya???
    Itu si jungkook mau ngomong apa ya kok gak jadi
    ditunggu lanjutannya

  3. Ya ampuuuun greget sumpah 😦
    Peka sih dua”nya, kesel jadinya klo kayak gitu terus, klo yg kek gitu temen sendiri udh lgsg to the point aja dah, dan sayangnya ini hanya ff milik author wkwk
    Good job banget dah author bikin alur gregetnya, mantap soul banget deh
    Ditunggu next chapnya

  4. Pingback: Pain of Love (18) – QueenX | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s