Make Me Love You [Prolog] -by ByeonieB

07

Make Me Love You

ByeonieB@2017

 

Take me far away.. and make me love you.

Byun Baekhyun & Han Minjoo (OC) || Fluff, Romance, Sweet, Campus-Life ||  PG-17 || Short Chapter  

.

Inspired by Make Me Love You –Taeyeon

.

“Siapa gadis itu?”

“Ah, dia Han Minjoo. Cantik, benar?”

“Hm, dia cantik, Chanyeol-ah.”

“Haha, tapi jangan terlalu berharap lebih, Baekhyun-ah. Kau tak bisa mendapatkannya.”

“Kenapa?”

“Entahlah, yang jelas sudah 20 lelaki ia tolak di kampus ini. Jika kau tak ingin menjadi yang ke-21, maka berhentilah.”

“Ya, aku memang tidak mau menjadi yang ke-21.. tapi itu tidak berarti aku akan berhenti, Chanyeol.”

“Aku, Byun Baekhyun, akan mendapatkan gadis itu. Han Minjoo.”

.

“Berhentilah mendekatiku. Percuma. Aku tidak bisa menyukai laki-laki manapun, termasuk dirimu, Baekhyun.”

“Kau penyuka sesame jenis, Minjoo?”

“Ya!”

“Bagus kalau tidak, untuk sekedar informasi saja, aku tidak akan berhenti sampai kau jadi milikku.”

“Kenapa seperti itu!? Kau psikopat?!”

“Mungkin. Yang jelas aku psikopat gadis cantik sepertimu.”

.

“Aku akan berikan kau kesempatan.”

“Benarkah?!”

“Hm, jika kau berhasil membuatku jatuh cinta padamu, maka.. ya. Aku milikmu.”

“Baiklah! Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku—“

“Tapi, hanya dalam waktu satu bulan. Satu bulan kau bisa membuatku jatuh cinta padamu, aku milikmu. Jika aku tidak jatuh cinta padamu dalam waktu satu bulan, kau harus pergi dari kehidupanku.”

“Aku bahkan tidak butuh waktu selama itu. Kupastikan kurang dari dua minggu kau menghabiskan harimu bersamaku.. kau akan jatuh cinta padaku.”

“Aku pastikan itu, gadisku yang cantik, Han Minjoo.”

H to the ello! How r ya guysss hehehe, sehat al wa’fiat dong ya!? Aamiin and I hope so.

Yes!! Yes!! I’m here to write a new project of mine!! Yeahh!!! Are you guys happy!? Hahaha

Mungkin kalian yang memfollow igku udah liat sedikit synopsis dari projectku iniii.. sebelum nanti kalian baca fanfic ini, aku mau ceritain dulu dapet inspirasi mana aku nulis begini yah.

Jadi, sebenarnya ini itu prequelnya projectku yang ke tiga.. apa coba, tebak!? Benar, benar!! The Day (click on the title if you haven’t read it yet) >,<

Waktu itu aku pernah bikin janji ke kalian.. kalau WAKTU ITU aku ga sibuk, aku bakal nulis prequel dari ff tersebut.. tapi nyatanya aku super duper sibuk tahun lalu karena lagi megang proyek gitu di kampus sehingga membuatku harus membatalkannya T.T eh ternyata eh ternyataaa.. idenya malah muncul sekarang gara-gara ku suka banget lagu Taeyeon yang Make Me Love You. Bener-bener represent imaginationku utk prequelnya deh hehehehe so… here is the prolog! Masih gatau kan bakal gimana ceritanya!? Stay tuned aja ya nanti, ini masih coming soon karena aku masih in the middle of struggling with real life (hiks) jadi paling chapter pertamanya bakal di post disekitar pertengahan bulan Juni~ oya, fyi, ff ini cuman bertahan untuk 6 chapter atau kurang yaa.. seperti biasa, kalau tengah tahun aku nulisnya dikit aja^^

Mungkin gitu aja dahulu, semangat nunggu ya!! /ko aku jahat/ lol

p.s: kalau kalian udah baca The Day, kalian harusnya udah tau dong akhir cerita ini bakal gimana yaa haha>,< juga!! posternya aku tau jelek ko jadi jangan comment! T.T lol ini masih prolog ko jd poster utk chapter pertamanya msh coming soon~

48 responses to “Make Me Love You [Prolog] -by ByeonieB

  1. im the first/? uwaahh the day hm memper2 gitu endingnya? wah sudah kuduga juni aneh aja liat updatean kakak di bulan mei hehehe… ku tunggu kak

  2. Wahhh baru prolognya udah keren, udah bikin penasaran..sedih sih author-nim buat ff ini cuman 6 chapter soalnya aku suka ff yg ceritanya panjang.hehe..aku sangat suka ff pertama mu thor, bahkan ff itu masuk dalam list ff terkeren versiku*lebay..dan ini komentar pertamaku di ffmu, maaf dlu jd sider maklum aku juga tau ff baru baru ini..hee..fighting thor

  3. Maaf thor aku masih mau komentar.hehe
    Pokoknya aku seneng banget liat author lgi, aku suka ff author the Sun..aku juga udah ngulang ff itu 2x..utk ff author yg ke2 aku belum baca.hehe
    Sekarang aku gak bisa tidur gara” prolog ini penasarannn…salah satu yg aku suka dri author, krn gak ambil pusing sma sider..ffmu gak ada digembok..pokoknya FIGHTING thor..permintaan ku ceritanya dipanjangin yah, smpe chapter 20 hehe

  4. nah ini nih yg buat baper wkwk.. ku masih suka ma the day tpi sygnya cuma 3 chap.. jdi ini ff cerita sebelum the day??.. btw lama amat ya juni .-. keep writing lah sist.. ditnggu ff nya..

  5. Seneng banget akhirnya kak author comeback (meskipun masih juni IT’S OKAY!!!!!)
    Belum baca the day jadi blm tau endingnya but, moga aja gak sedih haha lagi puasa hal hal menyedihkan nih setelah ditinggal pergi si dia (hiks sorry jadi baper curcol pula 😐)
    Intinya,, prolognya aja bikin excited,, aku harap cerita selanjutnya lebih menarik hehe seperti cerita baekhyun minjoo lainnya yg juga selalu menarik.. aduh kalo inget2 ff baekhyun minjoo lainnya jadi baper lagi *atuhapapula
    Pokoknya bakalan kepoin the day dulu deh, biar bisa intip cerita ini
    Semangat kak author untuk real life nya ^^ ahh yg namanya aja real life,, aku yakin real life semua orang pasti berat. Semangat kak 😘

  6. akhirrnya di post juga, kemarin sempet liat di Ig dan ikutan coment, eh dan ternyata udah di post disini. fighting thor 💪

  7. Oh yeeee
    akhirnya duo pasangan ini kembali..
    aq menunggu
    sangat2 menunggu..😀😄😄😐

  8. Yesss, byeoniB kembali author kece, yg feelnya slalu dapat. wwkkk. prekuel the day? Pasti seru dong, d tunggu part brikutnya thorr.

  9. Laaa kangen bgt kaa!!!!!! Akhirnya lanjut jg fanfictnya ekekekek
    Ga sabar buat tau trik yg kaya gimana yg dipake Baek buat bisa dapetin hatinya Minjoo yg katanya bakal bisa ditaklukin cuma dalem waktu 2 minggu wkwk
    Okay ka, cuma bisa nunggu doang, hati padahal mah udah pengen bilang ‘cepetan cepetann’ terlalu merindu Baekhyun nihh wkwk
    Semangadd!!! 😘😘

  10. aku kyk pernah baca ff the day.. tp tampaknya akan ku baca ulang hehe… aku juga suka lagu taeyeon hehehe ❤ luvluv ~ hwaiting author-nim

  11. Woaaa akhirnya author kembali haha
    O ya, ini baru teasernya aja udah bikin penasaran, jadi gak sabar pengen cepet Juni 😀 di tunggu chapter 1 nya yaaa dan semangat!!! Hehehe

  12. Kak Byeonieb!!!!!!! >< ga nyangka bakal balik, walaupun dgn prolog + chapter 1 masih coming soon, no problem bagiku. Udh seneng bgt kakak balik dunia fic lagi, pdhal real life nya kakak yg super duper sibuk itu-wktu di kampus. Udh kangen sama fic nya kakak😘😝
    Aku akan menunggu!!!! 🙌👊🔥

  13. akhirnya kau kembali ~
    aku agak gak ngeh sih sama note mu kak, saya iya iya saja :v
    kayaknya bagus, semoga gak keluar dari ekspetasi/?

  14. Uuuuuuuaaaah😀😀😀
    kakak kembali dengan ff baru lagii#abaikan. Oya kak kenalin aq readres baru ni , sbnarnya aq udh baca ff kakak yg udh lama*barunemumaksudx
    aq suka bnget sama ff kakak.semuanya.
    mian kalo baru muncul di ff ini😮. aku akan slalu menunggu ff kakak. Fighting ya😊. keep reading🤗

  15. Huaaa kangen author ByeonieB hihi..
    proyek baru kah ini? wkwk aku suka. sempat mikir diawal ‘ini kayak pernah baca’ eh baru sadar itu cuplikan ff the day hahaha..
    sepertinya bakalan seru ni! lanjut kak ^^

  16. Haloooo authooor kangen niiiiih
    Ditunggu pasti ditunggu! Jadi jangan sampe gajadi yaa hehehe
    Beneran kangen kopel bakhyun-minjoo niiih

  17. hai kak looonggg timeeee nooo seee hehehehe
    wah yang ini to presequelnya ditunggu lo kak kelanjutannya

  18. Author ByeonieB mau kombek beneran? YEYYEYEYEY!!!! 😄😄😄 Ih ga sabat pen baca ceritanya… ditunggu post part 1 nya ya.m n smgt terus utk kuliahnua… 😊😊😊😊😊

  19. Pantes pas baca kayak udh pernah baca gitu tapi apa judulnya lupa.. Dan ternyata The Day.
    Sangat ditunggu bgt ya next projectnya.

  20. Yeayyyyy akhirnyaaa baekhyun-minjoo couple is backkkkkk uuuuuu 😍😍😍😍 senengnyaaa ditunggu untuk part 1 nya kakaa 😊😊 gak sabar nihh 😅😅

  21. Ye ye author byeonieB mau kome baek,asikkkkk…….
    udah si…ngeliat tpi ga peke😅😅😅😅😅 bian author….ksibukan kan bisa dtng dr mn aj
    asik aku y blum bca ap lupa apaan itu mau ngebaca dulu ya 😁😁😁😁😁😁

  22. OMG!! Baekhyun Minjoo is comebackkk🤗❤
    Berhubung aku sudah baca karya2 kaka sebelumnya, udah bisa nebak sih ending nya gimana😄 ditunggu chapter2 selanjutnya kak💞

  23. Songong gak tuh si minjoo nolak 20 cowo dikampus :v kasih ke fangirl juseyo 😂😂 FIGHTING ka FIGHTING! 💪💪😁😍

  24. Kangen banget sama ff kakak😆
    sebenernya aku udah liat instastory kakak tapi baru sempet baca nengok sekarang hehehe
    aku juga kangen banget sm momentnya baekjoo aaaa😆😆
    prequelnya ‘The Day’ ya, kurasa saya sudah lua ceritanya wkwk habis ini baca lagi ah😂
    Fighting kak😘💕💕

  25. Penasaran parah pokonya ini harus cepet update :’) *maksa* wkwk pokonya aku tuh penasaran bekyun disini aga kek bandel2 gajelas gitu trs perjuangin ngejar minjoo its soo arrggghh pokonya ditunggu parah ini

Leave a Reply

