Pain of Love (18) – QueenX

Pain of Love (18)

c1

Author

QUEENX

Genre : HURT

Length : Series

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

Sebelumnya di PAIN OF LOVE

 

Alice menghela napas panjang. Dipandanginya lapangan olahraga tanpa minat, biasanya ia paling semangat saat pelajaran olahraga berlangsung. Bukan karena ia menyukai mata pelajaran olahraga, melainkan ia bisa melihat Jungkook berolahraga dengan penuh semangat. Kadang saat mata keduanya bertemu, Jungkook akan melambai padanya, memanah hatinya, atau malah berlari menghampirinya dan mengambil air minum miliknya. Alice rindu Jungkook. Sangat merindukan pria tersebut dengan segala tingkah manis dan konyolnya. Seharusnya ia memang memendam rasa sukanya saja pada Jungkook selamanya, sederet kalimat yang keluar dari mulutnya lewat bisikan beberapa hari yang lalu sudah berhasil menghancurkan persahabatan keduanya padahal sebenarnya itu hanyalah sebuah kesalahpahaman.

“Mengapa tidak ke lapangan? Sakit?” tanya Woozi yang tiba-tiba duduk di sebelah Alice.

Alice menatap Woozi lantas tersenyum dan menggeleng.

“Jungkook belakangan ini tidak begitu fokus dalam latihan, ia juga jadi lebih mudah marah dan meminta istirahat lebih cepat. Aku tidak tahu ada masalah apa diantara kalian, tapi kurasa penyebab sikap aneh Jungkook saat latihan beberapa hari ini karena perseturuan kalian.” Ucap Woozi kemudian.

Alice tertegun, apakah sampai sebegitunya Jungkook melampiaskan kemarahannya pada yang lain? Ia tidak tahu dampak ucapannya akan jadi seperti ini terhadap Jungkook, menurutnya ini terlalu berlebihan, tapi ia juga tidak berani mengutarakannya pada Jungkook. Wajar juga sebenarnya Jungkook marah, meski itu hanya salah paham karena Alice menyesali persahabatan ini bukan karena ia hanya pura-pura ingin menjadi teman Jungkook, tapi karena rasa cinta yang timbul di dalam persahabatan yang sudah lama mereka berdua bangun.

“Aku harap kalian bisa segera berbaikan. Ayo, olahraga akan segera dimulai.” Tutur Woozi kemudian berlari ke lapangan terlebih dahulu.

Alice menghela napas panjang untuk kesekian kalinya sebelum ia kemudian berdiri dan melangkahkan kakinya memasuki lapangan. Alice berjalan dengan langkah ringan dan ekspresi yang kosong, pikirannya terulang kembali akan kejadian dimana ia dan Jungkook bertengkar, saat Jungkook tiba-tiba memegang lengannya dan ucapan Woozi beberapa saat yang lalu.

“ALICE AWAS!” pekik Minggyu yang seketika membuat Alice terkejut.

Sebuah bola mengarah kepadanya dengan kecepatan yang luar biasa cepatnya. Namun tiba-tiba saja pinggangnya dipeluk dari belakang dan ada yang mengangkatnya lalu memutar tubuhnya sehingga bola yang mengarah pada Alice tidak mengenai Alice.

“Kau tidak apa-apa?” suara itu…

“J-Jungkook?” lirih Alice.

“Apa yang sedang kau pikirkan? Mengapa jalan seperti zombie begitu, huh? Bagaimana jika tadi bolanya mengenai wajahmu dan hidungmu patah?” cecar Jungkook kemudian.

Alice diam saja dan menunduk. Ia mencoba menahannya sekuat tenaga namun akhirnya ia menangis juga. Membuat seisi kelas panik dan menghampiri Alice dan Jungkook sehingga terbentuk lingkaran di tengah lapangan.

“Alice tidak apa-apa, kan?” tanya seorang siswa perempuan.

“Mengapa ia menangis? Apakah ia terluka?” tanya Sunwoo pada Jungkook.

“Alice aku minta maaf, aku tidak tahu saat bolanya kulempar kau tiba-tiba melintas di depan Woozi.” Ucap Minggyu yang langsung mendapatkan tatapan marah dari Jungkook.

“S-sungguh Jungkook-ah, a-aku tidak sengaja, a-aku berani sumpah.” Ucap Minggyu ketakutan.

“Sudahlah, berhentilah menangis. Dasar cengeng.” Ucapan Jungkook itu semakin membuat tangisan Alice menjadi kencang dan membuat seisi kelas menatap Jungkook dengan berbagai ekspresi.

“Kau ini bukannya menenangkannya malah mengejeknya.” Cibir Sunwoo.

“Cepat, bawa dia ke UKS!” Perintah Woozi yang kemudian dipatuhi oleh Jungkook, padahal jelas-jelas Alice tidak mengalami luka ataupun cedera karena bola tersebut meleset mengenai wajahnya.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

 

Advertisements

13 responses to “Pain of Love (18) – QueenX

  1. Nah kalo ngak ada kejadian kayak gini ngak bakalan ngedeketin alice lagi kan si jungkook…
    Seharusnya dari kemaren aja si alice dilempar bola.. Haha #peace

  2. Nah kalo ngak ada kejadian kayak gini ngak bakalan ngedeketin alice lagi kan si jungkook…
    Seharusnya dari kemaren aja si alice dilempar bola.. Haha #peace

  3. Uuuugh sweet ya :3 :3 , pengen dong kek gitu :p , yes bentar lgi semua nya ke ungkap 😀

  4. Jungkook masih aja perhatian sama alice, cepet baikan dongg kasian alicenya jadi ngerasa bersalah gara gar ucapannya waktu di perpus
    lanjutannya ditunggu

  5. jungkook masih marah, tp dia sepertinya diam-diam merhatiin alice jd alice gak jadi terluka #ApaIni…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s