Love Fools (1) – QueenX

Love Fools (1)

 0

By

QueenX

 

Mini Series

 

Main Cast:

Jeon Jungkook

OC (Alice Lee)

 

Romance

 

Teen

“Jeon Jungkook! Tunggu aku!”

Pekikan itu seketika membuat pagi hari Jungkook terasa berat. Ya, dia dengan sangat terpaksa harus terbiasa dengan keadaan itu sejak satu tahun yang lalu. Bagaimana tidak? Tetangganya, teman bermainnya—dia lebih sering mengacuhkan gadis itu sebenarnya ketika gadis itu datang ke rumahnya dan sekedar mengajaknya bermain sepeda bersama ketika mereka masih sama-sama berusia delapan tahun—dan juga gadis yang menyukainya.

Adalah Alice Lee.

Gadis yang ia anggap bermuka badak—tidak tahu malu—karena dengan penuh percaya dirinya, setahun yang lalu, ketika keduanya sama-sama duduk di bangku kelas dua SMA, gadis itu berjalan menghampirinya di kantin dan di depan puluhan bahkan ratusan pasang mata menyatakan perasaannya untuk Jungkook. Memberikan setangkai bunga anggrek beserta akarnya yang gadis itu petik dari kebun anggrek milik ibunya sendiri dan menunggu jawaban dari Jungkook saat itu juga.

Jungkook memutar kedua bola matanya malas, baru kali ini dalam sejarah hidupnya ada seorang gadis yang menyatakan perasaan padanya. Ya, dia memang seorang prince charming di sekolahnya, dia memiliki sederet penggemar yang tak terhitung oleh jari, dan tidak ada yang tidak mengenal sosok Jeon Jungkook. Dia bahkan satu-satunya pemilik marga Jeon yang bersekolah disitu.

“Kebetulan sekali kita keluar dari rumah di waktu yang bersamaan. Tidakkah itu menandakan kalau kita berdua adalah jodoh, hmm?”

Argh andai saja Alice Lee adalah seorang laki-laki, sudah Jungkook hempaskan tubuhnya hingga terjerembap ke trotoar dan ia tinggalkan pergi begitu saja. Jungkook diam saja, sama sekali tidak merespon penuturan Alice dan berjalan mendahului Alice, dan dengan jiwa pantang menyerahnya, Alice dengan segera berlari menyeimbangkan langkahnya dengan Jungkook. Keduanya pun berangkat ke sekolah bersama.

~~

“Si Pangeran Tampan dan pelayan idiotnya datang!”

“Ah, sang lunatic dan kasih tak sampainya.”

“Lihatlah, dengan tidak tahu malunya dia berjalan di sisi Jungkook.”

“Adakah istilah lebih memalukan untuknya selain muka badak? Aku tidak habis pikir ada orang seperti dia di dunia ini.”

Hampir setahun lebih Alice mendapatkan komentar buruk tentang dirinya. Apakah kalian pikir dia peduli dan sakit hati? TIDAK SAMA SEKALI. Look how shamelessly she is. Dia bahkan berjalan sambil melambai pada mereka yang selalu mengumpat dan mencibir tentang dirinya. Seolah ia merasa semakin ia digunjingkan, semakin populer dirinya di mata semua siswa. Sementara Jungkook yang berjalan di sebelahnya, hanya bisa menggeleng, di dalam hati ia bertanya-tanya,

Terbuat dari apa hati gadis ini? Tidak punya malu tapi bisa merasakan cinta, dan sialnya ia jatuh cinta padaku.’

Setidaknya ada saat dimana Jungkook bisa terbebas dari sasaeng fansnya itu—Alice Lee tentu saja—yaitu ketika ia masuk ke dalam kelasnya, untunglah selama dua tahun ini, bahkan sejak mereka SMP, Alice sama sekali tidak berada di kelas yang sama dengan Jungkook. Itu bisa membuat Jungkook sedikit bisa bernapas lega.

“Sampai jumpa di kantin nanti Jeon Jungkook!”

Usai mengucapkan penggalan ucapan manisnya, Alice melambai pada Jungkook dan berlalu menuju kelasnya. Hal itu membuat Jungkook mau tidak mau melepas tawanya, bagaimanapun menyebalkannya Alice Lee, tetap saja, Jungkook yang diam dan dingin berhasil ia buat tertawa karena tingkah konyolnya, setidaknya ia tidak menunjukkan tawanya di depan Alice. Tentulah gadis itu akan semakin besar kepala dan berbahagia karena merasa berhasil memenangkan hati Jeon Jungkook padahal sebenarnya…entahlah. Biarkan waktu saja yang menebak apa yang terjadi pada mereka di masa yang akan datang.

~~

“Jadi…ada kemajuan apa hari ini?” tanya Wendy, teman sekelas dan sebangku Alice.

Satu-satunya manusia normal yang bertahan bersahabat dengan Alice adalah Wendy. Sebenarnya Alice normal-normal saja terlepas dari kegilaannya pada Jungkook yang terlampau mendalam. Hanya saja, mungkin karena Alice tidak memiliki rasa malunya ketika berada di sisi Jungkook, membuat sebagian besar kaum siswa perempuan menghindarinya, membencinya bahkan menghina dirinya. Setidaknya, satu-satunya siswa perempuan—yang menurut Alice—tidak memandangnya sebagai rival hanyalah Wendy seorang. Lagipula Wendy sudah memiliki kekasih, meski berada di sekolah yang berbeda dengan Wendy, dan dia seorang IDOL! Untuk apa Wendy harus repot-repot membuang-buang waktunya memperhatikan Jungkook, kalau dia sudah mendapatkan yang lebih istimewa.

“Seperti biasa, kita berangkat ke sekolah bersama, duduk bersebelahan di dalam bus dan aku lagi-lagi tertidur di pundaknya dengan mulut terbuka.” Ucap Alice santai lalu mengeluarkan buku dari dalam tasnya.

Wendy tertawa lalu menggeleng dan mengikuti apa yang Alice lakukan.

“Aku penasaran kapan kau akan mulai berhenti menyukainya. Aku sangat menantikan saat itu. Dan jika saat itu tiba, aku akan mentraktirmu makan apapun yang kau inginkan!” tutur Wendy.

“Oh ayolah, kau menantikan saat dimana hal itu tidak akan terjadi sekalipun bulan terbelah di langit kota Seoul!” cibir Alice.

“Paling-paling juga jika hal itu terjadi, kau tidak akan berselera untuk makan karena kau akan menghabiskan waktumu untuk patah hati sepanjang musim.” Ejek Wendy.

“Aku juga penasaran, kapan kau dan Hyungsik oppamu itu akan putus. Kau tahu kalau menjalin hubungan dengan seorang idol sangatlah sulit.” Balas Alice.

Wendy menggeram. Ia kemudian mencubit lengan Alice. Membuat Alice mengaduh kemudian Wendy menjulurkan lidahnya.

“Jika aku dan dia putus. Itu tandanya musim semi tidak akan pernah ada di kota Seoul lagi.”

“Oh, oh, oh. Memangnya kau siapa sampai harus mengendalikan musim segala jika kau putus dengan oppamu itu.” Ejek Alice.

Keduanya kemudian saling tertawa. Tawa mereka terhenti ketika guru jam pelajaran pertama mereka masuk ke dalam kelas dan memberitahukan bahwa ada kuis untuk pagi ini. Hal itu jelas membuat seisi kelas menggerutu dan mengerang kesal.

“Ini yang membuatku sangat benci dengan mata pelajaran fisika.” Bisik Wendy.

“Dan juga membuatku setengah mati ingin berusaha mencintai mata pelajaran ini karena Jungkook adalah siswa kesayangannya, siapa tahu saja dengan aku menjadi pintar dalam mata pelajaran ini, Jung seonsaengnim akan menyandingkanku dengan Jungkook di olimpiade fisika selanjutnya.” Bisik Alice kali ini.

Keep dreaming, Alice Lee.” Lirih Wendy sebelum menerima kertas soal dari bangku dengan dan mentransfernya ke belakang.

.

.

.

T B C

SORRY FOR TYPO

^

HAI HELLO ANNYEONG!!!

Jumpa lagi dengan another mini series of bangtan. Seharusnya aku bawain cerita Yoongi & OC tapi ceritanya sudah aku publish di tempat lain soooo, I’m back with this cutie pie couple!!!

Apakah ada yang kangen dan masih inget sama keunyuan mereka yang bikin greget setengah metong dalam mini series berjudul Pain of Love? Nih. Aku kambek lagi nih sama cerita barunya mereka. Semoga gak bikin kalian greget yaaa di pertengahan cerita nanti.

Ceritanya agak terinspirasi sama drama Naughty Kiss (AGAIN! Another mainstream plot). Tentang si Alice Lee yang pantang nyerah banget mengejar cinta Jeon Jungkook. Bedanya adalah, Jungkook tak sejenius Baek Seungjo disini Jungkook pinter di mata pelajaran tertentu aja, sementara Alice, yaa sama aja sih cerobohnya, bedanya sama Oh Hani, kalau Oh Hani kebanyakan ngayal if someday Seungjo be her boyfriend she will be blah blah blah, Alice lebih ke realita, tapi bukan berarti dia tahu Jungkook nolak dia terus dia nerima kenyataan gitu aja, dia lebih ke pantang nyerah, gak peduli sama kata orang karena dia yakin someday Jungkook will accept her love!

So, selamat menunggu chapter selanjutnya yaaa buat kamu pecinta JungLice Couple? Emm atau AlKook couple? KookLice couple maybe? Haha, apapun deh yang penting kalian suka!

Advertisements

15 responses to “Love Fools (1) – QueenX

  1. gomawo tor…. pain of love udah end. tpi kooklice couple ttep hadir dlm ceritamu…. semangat

  2. bener bener alice cewek yang menginspirasi sekali wkwkwk penegakkan emansipasi wanita hahaha

  3. yey junglice couple balik lagi,penasaran sma ceritanya,pasti bklan seru..ditunggu next Chapter nya eonn..

  4. Kirain bakal ngelanjutin cerita alice-jungkook yang kemaren…
    Tapi ngak papa lah… Yang penting ada mereka

  5. Suka sama pasangan ini, mereka lucu ><
    Tapi aku masih baper sama pain of love, jd pas aku baca ini feelnya condong ke pain of love hehe
    Artinya cerita author gak gampang dilupain jjang!!
    Terus buat fanfic yg keren2 ya kak:) Aku pasti bakalan baca fanfic yg kakak tulis:))

  6. jujur nih aku nyangka ini sequel pain of love haha..hehe.. #KetawaGaring,
    pas baca pertama”nah loh kok begini sequelnya” dan ternyata bukan #Abaikan, makin penasaran sama tingkah kaple unyu ini, nextt di tungguin…..

  7. Omaaayy ini sih lebih sakit hati sumpah
    Jahatnya jungkook
    Dan pengen bilang banget ke alice ga usah suka lagi ke jungkook
    But, aku suka sama ceritanya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s