Player [ c h a p t e r 6 ] – By ajelbaek

player

Tittle : Player

Author : ajelbaek

Cast : Byun Baekhyun (EXO) || Kang Yongra (OC)

Disclamer : Semua ide cerita murni dari imajinasi saya

Rating : PG !!!

Genre : Romance . School life . Friendship 

Warning : AWAS TERSEDAK TYPO 

 ONE || TWO || THREE || FOUR || FIVE ||

a jel baek    present 

 

 

 

prev chap,

Aku mengernyitkan dahi “Kau mau kemana?” jujur saja aku tidak tahu dia akan kemana.

“Eh? Aku belum memberitahumu ya?” aku hanya menghendikan bahu tidak mengerti. “Aku akan melanjutkan pendidikan ku di New York” lanjutnya. Aku pun hanya mengangguk mengerti. Jadi dia akan meninggalkan korea ya?

“Berapa lama?”

“mungkin tiga-sampai-empat-tahun”

“Kenapa mendadak?”

“Sebenarnya aku yang lupa untuk memberitahumu”

“kau tidak ada niatan untuk kabur setelah pertunangan kita kan?” Huh? Apa yang baru saja ku katakan?

“Hah?” Baekhyun terkejut

“Kau tidak mungkin menyukaiku kan Yong?” ucapnya frontal.

 

#

 

Yongra mendengus kesal mengingat kejadian beberapa menit lalu sebelum Baekhyun menaiki pesawatnya, gadis itu memukul Baekhyun habis-habisan dengan tas tangannya. Berani-beraninya dia mengambil kesimpulan bahwa Yongra menyukainya? Huh! Yang benar saja!

Yongra tidak akan segila itukan? hingga menyukai Baekhyun.

Sebenarnya gadis itu bingung, dia telah berbaikan dengan Taeyeon, perempuan itu sudah tidak membeci Taeyeon. Seharusnya Baekhyun senang dengan ini. Dan mereka bisa tidak saling bermusuhan.

Tapi memikirkan tentang hal seperti itu membuatnya ngeri sendiri, berbaikan dengan Baekhyun?

Mungkinkah.

“Kau mungkin saja menyukainya” kalimat Chanyeol sampai di pendengarannya.

“Aku tidak salah dengarkan” Yongra membalasnya dengan sinis. Chanyeol hanya tertawa kecil mendengarnya.

“Itu hanya kemungkinan Yongra, kau mungkin saja juga menyukaiku” Chanyeol mengatakannya dengan senyum jahilnya, gadis itu langsung melemparkan tatapan nyalangnya ke arah Chanyeol dan siap meneriakan sumpah serapahnya.

 

#

 

Yongra  hanya mencoret-coret buku sketsanya dengan gambaran tidak jelas, sesekali dia menghembuskan nafasnya dan meminum Frapucinno yang menemani siang harinya di cafetaria kampus.

Entahlah, beberapa minggu terakhir ini Yongra merasa uring-uringan dengan dirinya sendiri. Dia banyak menghabiskan waktunya di dalam apartemennya dan mencoret apapun yang bisa dia gambar.

“Hentikanlah rasa uring-uringanmu itu” Soojung menghampiri Yongra dan mendudukan dirinya di hadapan sahabatnya itu. Yongra hanya menatap Soojung sekilas dan kembali menggambar di buku sketsanya. “Aku tahu kau sangat sedih di tinggal Baekhyun tapi bisakah kau tidak seperti ini!” Ucap Soojung mulai kesal dengan kelakuan Yongra.

“Aku tidak sedih Soojung” Ucap Yongra sembari mengernyitkan dahinya merasa tidak yakin apa yang ia katakan.

“Ini sudah satu bulan setelah Baekhyun pergi dan kau menjadi seperti seorang istri yang di tinggal suami!” Soojung dan mulut pedasnya kembali. “Kau harus bersenang-senang sayang, ini tahun pertama kita di universitas” ucap Soojung sedikit melunak.

Yongra seakan tersadar akan sesuatu dengan ucapan Soojung, dia memang seharusnya bersenang-senang kan? Kenapa pula dia jadi sangat mellow begini di tinggal Pria pencari perhatian seperti Baekhyun? Jujur saja ucapan Chanyeol terakhir kali sangat menggangu pikiranya.

“Benar” ucap Yongra seperti gumamam “Aku seharusnya bersenang-senang kan Soojung?” Soojung pun hanya menganggukan kepalanya semangat dengan senyum lebarnya.

“Bagaimana dengan belanja? Oh tidak! Ayo kita pergi nonton untuk yang pertama!”

 

#

 

“Aku tidak tahu jika Zitao se-gay itu” Sehun mengatakannya dengan wajah lesu.

“HAHAHAHA” semua orang tertawa mendengar cerita Sehun.

“Kau saja yang sangat polos Sehun Hahaha” Soojung menimpali ucapan Sehun.

“Ya mana aku tau! Aku kan hanya mencoba berteman dengannya dan dia tiba-tiba saja mengajaku berpacaran dengannya”

“Tampang mu memang se-gay itu Sehun” kali ini Yongra yang menimpali, dan semua orang tertawa.

“HAHAHAHAHA”

“Aku tidak tau bahwa Chanyeol berteman dengan orang seperti Zitao, jangan-jangan kau berpacaran dengannya ya? Hahaha” Jongin menimbrung di antara candaan mereka

“Kenapa? Kau ingin berpacaran denganku Jongin?” ucap Channyeol sambil tersenyum jahil dan menaik turunkan alisnya.

“Sialan, kau membuatku jijik” Jongin memeluk dirinya sendiri dan mengusap kedua lengannya.

“Hahahaha sudah-sudah kalian membuat perutku sakit”

Malam ini semua orang berkumpul, tentu saja setelah menyelesaikan tugas kuliah masing-masing, Sehun mengajak semuanya untuk bertemu di Cafe yang memang biasa mereka singgahi.

“Hahh, ternyata menjadi anak kuliahan sangat melelahkan juga ya” Jongin mengganti topik pembicaraan.

“Memang, kau pikir kuliah itu apa? Wahana permainan?” Soojung menimpali ketus.

“Bersyukurlah Jong, semalam Baekhyun menghubungiku dan menceritakan bahwa mengambil pendidikan di luar negri tidak segampang yang kalian pikirkan” Sehun mengatakannya dengan nada sok menggurui.

What? Menghubungi sehun? Bahkan selama ini dia tidak pernah menghubungiku. Yongra menyerapahi Baekhyun di pikirannya, Gadis itu mendengus dengan kesal.

Seketika raut wajah Yongra berubah, dia mengernyitkan dahinya dalam-dalam. Ketara sekali jika dia sedang marah.

“Eh ada apa Yong? Aku salah bicara ya?” Sehun dengan wajah sok polosnya bertanya kepada Yongra “Kau rindu ya dengan Baekhyun?” Sehun pun mendapat tendangan dari Soojung saat mengatakannya.

“Aduh! Apa yang kau lakukan Soojung!” Sehun berteriak kepada Soojung.

“Yak! Kenapa kau berteriak kepada Soojung!” Jongin memberikan tatapan marahnya kepada Sehun.

“Dia menendangku bodoh!” Sehun menjitak kepala Jongin “Memangnya ada apa sih, jika aku  membicarakan tentang Baekhyun? Lagi pula kan Baekhyun tunanganmu Yong, kau sebegitu bencinya ya dengan Baekhyun” Sehun megatakannya dengan nada kesalnya.

“Aku pulang”  Yongra berdiri dari duduknya dan meninnggalkan teman-temannya.

“Dasar perempuan jadi-jadian” Sehun menggumamkannya kesal.

Yongra membalikan tubuhnya dan mengernyitkan dahinya. “Aku mendengarkannya Oh Sehun”

 

#

 

Yongra baru saja keluar dari kamar mandi, dia baru saja membersihkan tubuhnya setelah pulang dari Cafe. Perempuan itu sudah berpakaian dengan nyaman, Yongra merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menghela nafas. Gadis itu mengarahkan dan meraba-raba tangannya di atas nakas samping ranjangnya untuk mengambil ponselnya.

Yongra mengernyitkan dahinya melihat satu notifikasi panggilan tidak terjawab, dan lebih mengejutkan lagi yang menghubunginya adalah Baekhyun! Gadis itu mendudukan tubuhnya dengan cepat dan berselia di atas ranjang. Dia masih tidak percaya dengan apa yang di lihatnya.

Belum sempat Yongra sadar atas terkejutannya, ponselnya bergetar menandakan ada panggilan masuk—dari Baekhyun. Gadis itu ragu-ragu saat akan menggeser ikon menjawab panggilan.

“Halo?” Baekhyun membuka suara terlebih dahulu.

“Ya? Ada apa?”

“Eh yong, Erm.. Tidak ada apa-apa, apa aku mengganggumu?”

“Tidak, Kenapa menghubungiku?” pertanyaan Yongra terdengar ketus kali ini.

“Entahlah, Sehun menyuruhku menelfon”

“Jika tidak ada yang ingin kau bicarakan, aku tutup”

“Eh eh, tunggu dulu, aku ingin bicara. Bagaimana kabarmu?”

“….”

“Yong?” Yongra menahan senyumnya mendengar pertanyaan Baekhyun.

 

#

 

Sesuatu yang bergetar membuat perempuan yang tengah tidur dengan pulas terusik dari mimpi indahnya. Yongra meraba-raba di samping tempat tidurnya untuk menemukan ponselnya, gadis itu mengangkat telfon tanpa melihat siapa yang menghubunginya.

“Erngh… Halo?” ucapnya serak

“Buka matamu jika kau ingin mendengar kabar gembira”

“Eoh, eonnie ada apa?”

“Aku Hamil!” Yongra langsung membuka lebar matanya dan terduduk dari tidurnya.

“Benarkah?”

“Kau kira aku berbohong?”

Gadis itu tersenyum lebar saat ini, lalu sedetik kemudian dia mengernyitkan dahinya “Tunggu sebentar aku akan menutup telfonnya”

“Yakk, Kang Yongra—”

Perempuan itu dengan cepat menekan tombol panggilan untuk Baekhyun dengan senyum yang di tahan. Dia mendekatkan ponselnya kearah telinga dan siap berteriak untuk Baekhyun. Pada nada sambung ke empat, panggilannya tersambung.

“BYUN BAEK KAU TIDAK AKAN PER—” Suaranya terhenti, senyumnya tidak selebar tadi. Seseorang menyelah teriakannya.

“Halo?” itu suara wanita, Yongra tau itu.

“…..”

“Ini siapa ?” Wanita itu bertanya.

“…..” bukankah seharusnya aku yang bertanya? . Yongra membatin dalam hati “Bukan siapa-siapa” jawabnya kemudian.

“Baekhyun masih tidur, ada yang—”

“Tidak” Yongra menutup panggilannya. Yongra tidak bodoh untuk mengetahui siapa wanita itu, buat apa seorang wanita berada di apartemen seorang pria di pagi buta jika meraka tidak melakukan ‘sesuatu’.

Malam itu, malam saat Baekhyun menelfonnya.  Baekhyun mengajaknya mengobrol sampai Yongra tertidur, banyak sekali yang mereka bicarakan. Mulai dari, pertemuan teman-temannya kemarin, pernikahan Taeyeo-Jungsoo serta beberapa kenangan masa lalu mereka.

Yongra berpikir mungkin ini awal yang bagus bagi mereka.

Yongra berpikir dia dapat sedikit mempercayai Baekhyun.

Yongra berpikir dia dapat memperbaki sesuatu dengan Baekhyun.

Tapi Yongra tidak berpikir untuk tidak berharap apapun untuk seorang Byun Baekhyun.

.

.

.

.

.

.

 

T B C .

 

saya harap masih ada yang menunggu ff ini ^^

 

Advertisements

15 responses to “Player [ c h a p t e r 6 ] – By ajelbaek

  1. agak sedikit lupa dan mulai mengingat-ingat ama part sebelumnya
    baekhyun ngapain tuh diluar negeri kok yang jawab telponnya cewek sich

  2. Ahhh kok tanggung kak. Wkwk. Aku masih ingat dan nunggu nih cerita. Wahhhh mudah-mudahan itu hanya salah paham, pasti itu bukan wanitanya si Baek kan?.
    Di tunggu part brikutnya..

  3. Kali ini lama lg ga updatex thor?
    Hahaha..
    Blog pribadi km juga privat ya?
    Ak bru baca full dri chap 1
    Ternyata updatex lama sekale.. sampe setahun..
    Hahaha

  4. Yaampun baru nongol lu thor -,-
    Kirain cerita gak bakal dilanjutin, ternyata masih. Hamdalah
    Next chap jangan lama2 lagi ya up nya, pls~

  5. Aarrgh~ kenapa ada aja halangan buat Baekhyun & Yongra?

    Next chapter kalo bisa dipanjangin thor, fighting^^

  6. Kenapa harus tbc 😢
    Ya udah tabiat nya Baekhyun kan, dan hey kemana sifat Yongra yang player juga?
    Ditunggu next nya

  7. Setelah.sekian lama…eh nemu ff ini. Sampailupa ceritanya gimana..author kenapa menghilang lama sekali…
    Dan kenapa ceritanya pendek banget.
    Kutunggu verita selanjutnyaya

  8. Ya ampun ya ampun kenapa kenapa arggg, yg nerima tlp dari youngra itu siapa sihh, aduhh thor next chap thor next

  9. aku nungguin!~ smangat authornim… toong berikan happy ending untuk FF ini ! smangat author! Keep writing and hwaiting ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s