Love Fools (5) – QueenX

Love Fools (5)

0 

By

QueenX

 

Mini Series

 

Main Cast:

Jeon Jungkook

OC (Alice Lee)

 

Romance

 

Teen

 

Sebelumnya di LOVE FOOLS

Jungkook kemudian berdiri dari duduknya. Meninggalkan Alice yang masih menangis dan menatapnya yang kini kembali berjongkok memunguti sisa sashimi yang masih bisa Jungkook selamatkan. Masih ada dua potong yang ada di dalam kotak makannya. Jungkook kemudian berdiri kembali dan membawanya ke hadapan Alice. Tangisan Alice mendadak mereka, Jungkook kemudian mengambil sepotong sashimi dan memasukkannya ke dalam mulutnya tepat di hadapan Alice. Sontak membuat Alice terbelalak.

“J-Jungkook-ah, i-itu kan sudah—”

“Aku memakannya agar kau berhenti menangis. Kepalaku sakit mendengar tangisanmu. Hanya itu yang bisa terselamatkan. Setidaknya aku sudah merasakannya. Jadi berhentilah menangis.” Tutur Jungkook.

Alice menggigit bibir bawahnya, mengangguk lalu menunduk. Ia kemudian membersihkan telapak tangannya yang kotor saat tadi terjatuh, ia lalu berdiri dan merapikan kembali rok juga seragamnya. Sementara itu Jungkook masih berjongkok, dilihatnya salah satu tali sepatu milik Alice yang belum terikat. Ia kemudian mengikatkannya, membuat Alice seketika mengulum senyum dan pipinya langsung semerah tomat. Usai mengikat tali sepatu milik Alice, Jungkook berdiri dan menatap Alice dengan ekspresi datar.

“Bisakah sehari saja kau tidak menyusahkanku? Dasar menyebalkan.” Gerutu Jungkook sebelum akhirnya pergi berjalan mendahului Alice.

“Jungkook! Tunggu ak—”

“Jangan berlari!” pekik Jungkook lalu menolehkan kepalanya.

Seketika Alice berhenti berlari dan berdiri beberapa meter jauh di belakang Jungkook.

“Kalau kau terjatuh lagi jangan harap aku akan berbalik dan menolongmu.” Ucapnya kemudian.

Alice kemudian merengut kesal, namun tak lama setelah itu ia tersenyum senang dan sedikit mempercepat langkahnya tanpa harus berlari tergesa-gesa untuk mencapai langkah Jungkook.

~~

“Benakah itu? Kau tidak sedang mengarang cerita, kan?” selidik Wendy ketika mendengar penuturan Alice tentang Jungkook yang datang menolongnya ketika ia hampir saja berhadapan dengan seorang byuntae juga ketika ia terjatuh tadi pagi di hadapan Jungkook.

Alice langsung mengangguk antusias lalu memukul lengan sahabatnya itu, “Berbohong juga tidak ada untungnya bagiku, Wendy. Ah, bukankah perlahan-lahan Jungkookie menunjukkan perhatiannya untukku? Itu tandanya ia mencintaiku! Yeaaay!” ucapnya girang.

Mwo?! Jungkoo…kie? Sejak kapan kau memberikannya panggilan semanis itu?” tanya Wendy sambil menyerngit.

“Sejak aku mengenalnya. Dia sangat manis, seperti cookies, Jungcookies, Jungkookie.” Ucap Alice senang yang berhasil membuat Wendy menggeleng sambil tersenyum kecil.

Alice kemudian mengalihkan pandangannya ke pintu kelas, dilihatnya Jungkook yang melintas bersama dengan Minggyu dan Yugyeom. Seketika Alice berdiri dan melambai pada Jungkook. Sayangnya Jungkook tidak melihatnya, justru Yugyeom yang membalas lambaian tangannya. Minggyu yang melihat hal itu langsung menyenggol Jungkook.

“Apa?” tanya Jungkook.

Minggyu menunjuk Alice dengan pandangan matanya ke dalam kelas Alice. membuat Jungkook menghentikan langkahnya lalu menatap Alice sekilas dan berjalan lagi.

“Dia melihatku, tapi tidak melambai padaku.” Gerutu Alice lalu duduk kembali di bangkunya.

“Kau pikir dengan kebaikan hatinya padamu tadi pagi itu tandanya sikap manisnya akan berlanjut untukmu? Jangan bermimpi Alice Lee.” Ejek Wendy yang kini disibukkan dengan ponselnya.

Alice yang kesal langsung menarik ponsel Wendy, membuat Wendy terkejut dan berniat merebutnya kembali karena Alice mengganggu percakapannya bersama dengan Hyungsik dalam pesan singkat.

“Oooh, jadi kalian nanti malam akan berkencan? Tidak takut tertangkap paparazzi, huh?” goda Alice yang membuat Wendy merengut.

“Berikan ponselku sekarang juga!”

Shireo! Sebelum kau mengajakku ikut dengan kalian berdua.”

“Kau gila, ya?! Alice Lee! Cepat berikan ponselkuuu!”

Shireo, shireo, shiiireoooo!”

Wendy kemudian terdiam sejenak, sebelum akhirnya dia mengambil kotak makan dari laci meja Alice dan mengambil satu sashimi yang masih tersisa disana. Hal itu jelas membuat Alice terkejut dan langsung mengembalikan ponsel milik Wendy kemudian mengambil kembali sashimi di tangan Wendy dan ia masukkan kembali ke dalam kotak makannya. Wendy tersenyum penuh kemenangan dan merebut ponselnya.

“Pelit sekali, toh itu juga sudah terjatuh ke tanah, kan? Sini! Berikan saja padaku.” Ucap Wendy lalu mencoba menarik kotak makan Alice.

Yaaah!”

~~

Kali ini dengan senang hati Wendy menemani Alice di pinggir lapangan basket menyaksikan Jungkook yang tengah berlatih basket dengan teman-temannya. dia tidak sepenuhnya menemani, karena hari ini ia akan berkencan dengan Hyungsik dan tidak mungkin ia meminta kekasihnya menjemputnya di rumah, makanya Wendy menghubungi Hyungsik untuk menjemputnya di sekolah saja. Sementara Alice sedang asyik menggambar seorang pria yang tengah duduk di tribun terbawah sambil meminum airnya, Wendy kemudian menyikut lengan Alice.

“Apakah aku terlihat cocok mengenakan kalung ini?” tanya Wendy pada Alice.

“Apakah aku terlihat peduli dengan hal itu?” balas Alice sarkastik.

“Ugh, ayolah Alice Lee, jangan hanya menggambar sosok pria yang tidak akan pernah bisa kau dapatkan sampai kapanpun. Lihatlah aku dulu meski hanya sedetik.” Rengek Wendy.

Alice kali ini menuruti ucapan Wendy, ia menatap Wendy sedetik saja lalu kembali memfokuskan dirinya dengan gambarannya. Hal itu membuat Wendy kesal kemudian merebut pensil Alice tiba-tiba dan mencoret bagian ujung kertasnya.

Yah! Wendy Choi!!! Apa yang kau lakukan?!” protes Alice kesal lalu kembali mengambil pensilnya.

“Hahahaha, itu sebagai balasan karena kau tid—”

“Ah, benar-benar menyebalkan! Lihatlah sekarang, lagi-lagi aku kehilangan Jungkook.” Gerutu Alice ketika tidak menemukan Jungkook di pinggir maupun tengah lapangan.

Beberapa teman Jungkook juga sudah pulang. Akhirnya Alice mengemasi bukunya lalu berdiri dari duduknya berniat meninggalkan Wendy, namun buru-buru Wendy menahan pergelangan tangannya.

Mianhae Alice. T-tapi…bisakah kau menungguku sebentar lagi disini? Apakah kau setega itu meninggalkanku sendirian menunggu kedatangan Hyungsik oppa?” ucap Wendy dengan nada memohon.

Alice memutar kedua bola matanya jengah kemudian mendudukkan dirinya lagi, Wendy langsung memeluk erat tubuh Alice.

“Aku janji, saat Hyungsik oppa datang nanti, aku akan memintanya mengantarkanmu kembali ke rumahmu dulu barulah aku dan dia akan pergi berkencan.” Tutur Wendy manis.

Alice hanya mendecih, “Tidak perlu, kau cukup membawakan satu kotak besar chunky bar untukku. Ah, dan juga boneka kakao ryan keluaran terbaru. Aku yakin seorang idol sekelas Park Hyungsik sanggup membelikannya untukku sebagai ucapan terima kasih karena aku sudah menjagamu selama ini dari tatapan pria genit di luar sana.” cibir Alice.

“Apapun! Aku bahkan akan membelikan apapun lebih dari yang kau mau. Kau memang sahabat dan penyelamat hidupku, uuuh Alice, sini kupeluk!” ucap Wendy sambil membentangkan tangannya untuk Alice.

Alice mendecih sekali lagi lalu menoyor kening Wendy. Keduanya kemudian tertawa lalu melanjutkan pembicaraan mereka.

.

.

.

T B C

SORRY FOR TYPO

Advertisements

10 responses to “Love Fools (5) – QueenX

  1. ugh !! jungkook mulai care sama alice yah walaupun rada dingin.
    gak apalah ada kemajuan 😀
    fighting alice !!
    and keep writing author
    kalo bisa banyakin jungkook-alice momentnya yg manis2 gitu 😉 🙂

  2. cie cie…. jungkook gemesin banget, walaupun jungkook dingin-dingin seperti ice cream tp perhatian juga sama alice,

  3. Kok aku ngerasa pendek yah chapter ini?heheh
    jk tsundere2 gitu ternyata msih peduli sma alice
    ditunggu chapter selanjutnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s