[Drabble] Tonight by ShanShoo

b7d0e46379379ad3eabba2674a507fe9

ShanShoo’s present

Sehun . Eunhee

fluff, romance, school-life // drabble // teenager

(http://ikhsaniaty.wordpress.com/)

-o-

 

“Apa? Malam ini?” Sehun membelalakkan matanya karena terkejut.

“Ya.” Sementara Eunhee hanya menanggapi pertanyaan Sehun dengan nada ogah-ogahan.

“Tapi kenapa harus malam ini? Kita, kan, mau kencan!”

Park Eunhee menggeleng, menolak. “Tugas laporannya harus dikumpulkan esok pagi. Kau mau kelompok biologiku mendapat nilai E, huh?” Sehun cemberut, dan Eunhee melanjutkan, “Kalau kelompokku sudah selesai mengerjakan laporannya, sih, aku tidak masalah kita kencan malam nanti.”

Selesai mengucapkan itu, dan guru biologi datang ke kelas, memberikan pengumuman penting sembari tersenyum lebar. “Anak-anak, berhubung kami para dewan guru akan mengadakan rapat esok hari, maka tugas laporan biologi kalian dikumpulkan lusa nanti.”

Lalu, semua murid bersorak gembira. Terkecuali Eunhee, tentu.

Mulanya, Sehun memberikan atensi penuh pada sang guru, tetapi kali ini ia melarikan pandangannya pada sang kekasih dan kembali bertanya, “Jadi, malam ini kita mau kencan di mana?”

-oOo-

Haaaai, aku balik lagi setelah cukup lama aku enggak posting apa-apa di sini x)

Kemarin aku abis sidang, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar :”)

Makasiiih ya buat kalian yang masih mau membaca ff yang aku buat :”)

Kalo kalian ada waktu senggang, mampir ke wattpad aku, yuk! Tinggal klik @Ikhsaniaty aja, udah 😉

Salam sayang,

Isan♥

Advertisements

8 responses to “[Drabble] Tonight by ShanShoo

  1. eunhee bosen sama sehun ya :v ganti sama baek aja deh hehehe

    alhamdulillah sidangnya lancar kak, alhamdulillah kak shan balik nulis lagi hehe

    oya kak, boleh rekomendasiin ff ficlet/drabble punya kak shan dong. bikos sekarang aku sulit mau balik nulis lagi, jadinya pengen coba nulis yg pendek2😅😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s