IMAGINE KAI 💐 – by sasarahni

IMG_20170624_140006

Just Missing mine 🌹

Song : Chezee – How about you

Kim Jong In & Lynata Kim (you)

Happy reading dear

.

.

.

.

.

“Jongin bagaimana keadaanmu?” Kamu merasa khawatir setelah hampir satu tahun tidak mendengar bahkan melihat wajahnya.

“…” Jongin hanya diam tanpa melihat bahkan menatap wajahmu yang sedari tadi duduk bersebelahan denganmu ditaman sore ini. Kamu pun mengerti kenapa Jongin terus terdiam tanpa kalimat sedikitpun yang terucap dari bibir manisnya. Sudah begitu lama kamu dan Jongin tidak berjumpa. Satu tahun yang lalu kamu dan Jongin masih menjalin kasih. Hubunganmu dengan Jongin terasa begitu dekat hingga tanpa kamu sadari kamu dan Jongin mulai saling jatuh hati. Tapi setelah satu tahun kemudian, kamu menghilang tanpa kabar sedikitpun. Dan tiba-tiba hari ini Tuhan mempertemukanmu dengan Jongin.

“Aku mohon bicaralah walau hanya sedikit saja. Bahkan kau tidak menatapku sama sekali saat ini. Jongin ah..” Kamu mulai resah, hatimu begitu terluka tapi bagaimana hati Jongin saat ini yang begitu sangat terluka setelah melihatmu kembali.

Lima menit berlalu~

Akhirnya Jongin mulai menggerakan kepalanya. Menatap dirimu yang masih setia duduk disampingnya. Setelah itu Jongin meraih satu tanganmu yang sejak tadi kamu gerakan dipangkuanmu. Jongin mengerti akan hal itu, pertanda dirimu sedang mencoba untuk tetap merasa tenang disamping Jongin. Jongin membelai satu tanganmu dengan sangat hati-hati.

“Lynata..” Jongin memanggil namamu. Nama yang tidak pernah Jongin lupakan dalam hidupnya. “Nata ah..” Jongin memanggil nama kesayangan untukmu.

“Jika satu tahun lalu hubungan kita bisa kembali seperti saat itu, bagaimana?” Kalimat panjang dengan pertanyaan yang tidak kamu sangka-sangka keluar dari ucapannya Jongin.

“…” Kamu terdiam. Jongin terus membelai satu tanganmu dan menatapmu dengan penuh rasa kerinduan.

“Kau diam? Kau masih terlihat sama. Lynata jawablah..”

“Jongin ah, aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu. Aku begitu merindukanmu hingga sampai saat ini.” Kamu meneteskan air matamu tiba-tiba. Kamu menutup bibirmu rapat-rapat agar rasa sesak didalam hatimu tidak keluar begitu saja. Jongin tersenyum kecil dengan kedua mata berbentuk bulan sabit.

“Nata, berhentilah untuk merindukanku.” Jongin mencium pipimu dengan perlahan Jongin berhenti tepat dibagian wajah dekat telingamu. Jongin mencium wangi rambut panjangmu lalu Jongin berkata kembali.. “Jika kau merindukanku hingga sampai saat ini. Berarti hidupmu masih bergantung padaku Nata ah.”

Kamu mengedipkan kedua matamu tidak menentu. Kamu bingung dengan perkataan Jongin. Kamu tidak mengerti apa maksud dari perkataan Jongin.

“Untuk saat ini, aku tidak sedang ini memikirkan apapun. Seperti saat satu tahun lalu kau menghilang dari hidupku. Maka sekarang aku akan melakukan hal yang sama.” Jongin menghapus air matamu. Perkataan Jongin membuat hatimu begitu terluka. Tapi lihatlah wajah Jongin begitu tenang mengatakan hal itu padamu. Jongin meraih kedua tanganmu lalu diulurkan pada seisi pinggangnya. Beberapa detik kemudian Jongin memelukmu.

“Biarkan semua berjalan seperti biasanya.”

“Jongin ah, apa perkataanmu sekarang–“

“Aku serius dengan ucapanku saat ini.” Jongin menyanggah kalimatmu.

Sore ditaman yang terlihat mulai ramai. Jongin akhirnya meninggalkanmu sendirian. Kamu yang begitu setia duduk disamping menunggu Jongin berbicara padamu dan pada akhirnya Jongin menghilang terlebih dahulu. Tepatnya sebelum kepergian Jongin tadi, kamu sempat membelai wajah Jongin yang masih sama dan terasa begitu hangat. Kedua mata Jongin yang masih begitu sama saat satu tahun lalu. Dan sesaat memandang wajah Jongin dengan puas akhirnya bibirmu berlabuh pada kening Jongin lalu menciumnya sesaat.

“Aku akan selalu merindukanmu..” Kalimat terakhir yang kamu ucapkan untuk Kim Jongin.

-THE END-

.

.

.

DONT WANNA CRY 💔

EFEK KGN FANFIC:’) trmksh untuk semuanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s