Love Fools (6) – QueenX

Love Fools (6)

0 

By

QueenX

 

Mini Series

 

Main Cast:

Jeon Jungkook

OC (Alice Lee)

 

Romance

 

Teen

 

Sebelumnya di LOVE FOOLS

Alice pulang dari sekolah jauh lebih sore daripada sebelumnya. Jika di hari-hari sebelumnya karena ia menunggu Jungkook—meski pada akhirnya ia ditinggal pulang terlebih dahulu oleh Jungkook—kali ini karena ia dengan suka rela menemani Wendy yang menunggu kedatangan kekasihnya. Ia berjalan pulang dengan bahagia, Hyungsik datang menjemput Wendy dan membawakan berbagai jenis marshmallow yang sengaja ia bawa untuk ia berikan kepada Alice. katanya buah tangan dari Jepang. Dan Alice sangat menyukainya, ada berbagai bungkus dan rasa yang ia bawa dalam satu kantong berukuran sedang di tangannya.

“Hey!”

Tiba-tiba Alice menghentikan langkahnya, ia menolehkan kepalanya dan melihat tiga orang pria dengan seragam yang sama dengan dirinya berjalan menghampirinya. Ah, dia mengenal ketiga pria tersebut, Jackson Wang—si sangat pindahan dari China—Min Yoongi, dan salah satunya lagi adalah Kim Junmyeon. Ketiga pria itu terkenal karena mereka adalah pemeras dan pembully ulung di sekolah mereka. Alice mendengus, sial…sepertinya hari ini ia akan menjadi sasaran pemerasan mereka. Mengingat selama ini ia berhasil menghindar dari ketiganya karena setiap akan memeras Alice, selalu ada Wendy, sepupu dari Yoongi yang menyelamatkan Alice atau mungkin Jungkook, pria yang sangat ditakuti Junmyeon dan Jackson sebab organ vital mereka pernah diserang oleh Jungkook karena tertangkap basah di depan mata Jungkook tengah melakukan pemerasan terhadap adik kelas mereka.

“Akhirnya, pertemuan yang tak terduga di tempat yang tak terduga pula.” Ucap Junmyeon lalu merangkul pundak Alice.

Alice merengut lalu menjauhkan tangan Junmyeon dari pundaknya.

“Jangan coba-coba untuk memerasku, ya!” ancam Alice.

“Oh, oh…aku takut sekali. Apakah kalian mendengarnya? Ia sedang mengancamku sekarang!” tutur Junmyeon disusul gelak tawa Yoongi dan Jackson.

“Kurasa malaikat penyelamatmu alias sepupuku sedang asyik memadu kasih dengan kekasihnya, jadi aku yakin tidak ada yang akan menyelamatkanmu kali ini.” tutur Yoongi.

“Aku tidak mau berlama-lama, keluarkan saja dompetmu dan juga…sepertinya aku tertarik dengan cemilan manis yang ada di kantong plastikmu itu, berikan pada kami juga.” Ucap Jackson kali ini.

Alice mendengus lalu memegang erat kantong plastik berisi marshmallow tersebut dengan erat, “SHIREO!” jawabnya.

Mwo?! Shireo?!”

Jackson kemudian menganggukkan kepalanya pada Yoongi, dan Junmyeon yang melihat kode itu langsung menyudutkan Alice di dinding sebuah gedung. Bodohnya Alice adalah, ia sangat menyukai melewati jalan pintas, padahal ia sudah kerap kali diperingatkan oleh ibunya untuk tidak melewati jalan pintas karena biasanya jalanan seperti terlihat sepi daripada jalan yang biasa dilewati oleh pejalan kaki pada umumnya.

“Ambil bungkusannya!” perintah Yoongi pada Jackson.

Yah! Andwaeeee!” pekik Alice kemudian.

“Kau manis juga ternyata kalau dilihat sedekat ini, sepertinya seru juga kalau kita bermain-main sebentar sebelum melepaskanmu.” Goda Junmyeon lalu melepaskan salah satu kancing seragam Alice.

“A-apa yang kau lakukan! Lepaskan akuuu!” pekik Alice.

“Daripada kau berteriak dan membuang tenagamu untuk mencari pertolongan, lebih baik kau meneriakkan namaku di tempat yang lebih nyaman, misalnya saja…di dalam kamarku.” Bisik Junmyeon di akhir kalimat.

Alice terbelalak. Ia menggigit bibir bawahnya panik, keringat dingin mulai mengucur dari pelipisnya. Hal ini jelas membuat Junmyeon tertawa kemudian menghapuskan keringat di kening Alice dengan telunjuknya.

“Mulai ketakutan, huh?” bisik Jackson yang tanpa Alice sadari mulai menelusupkan tangannya ke dalam tas milik Alice.

“Lepaskan dia.”

Terdengar suara yang cukup lantang dari ujung lorong gang sempit tersebut. Seorang pria berdiri dengan seragam yang masih lengkap ia kenakan. Ia kemudian meluruskan pandangannya pada Alice yang mulai meneteskan air matanya.

“J-Je-Jeon Jung…kook.” Tutur Jackson yang langsung menjauhkan tangannya dari tas Alice dan mundur selangkah dari Alice.

Jungkook berjalan maju dengan tenang, ia semakin mendekat pada Junmyeon yang masih menyudutkan Alice. Junmyeon berusaha membuat dirinya tidak terlihat takut pada Jungkook, namun akhirnya sia-sia. Ia perlahan juga melepaskan tangannya dari kedua sisi tubuh Alice.

“Dasar pengganggu—”

BUGH

Yoongi yang mencoba menyerang Jungkook langsung terkapar di tanah. Bukan hanya Alice, Junmyeon dan Jackson pun langsung tercengang karena sudut bibir Yoongi langsung mengeluarkan darah hanya karena satu pukulan dari Jungkook.

“Brengsek k—”

BRAK!!!

Tubuh Jackson terlempar ke belakang dan punggungnya langsung menabrak tumpukan papan dan limbah kayu di belakangnya. Junmyeon langsung mengatupkan mulutnya dengan rapat, dengan segera ia berlari meninggalkan Yoongi dan Jackson yang masih merasakan sakit dan ngilu di punggung mereka. Terutama Yoongi yang harus menemui dokter setelah insiden ini karena menurutnya ada bagian giginya yang nyaris berhasil dipatahkan oleh Jungkook.

Tubuh Alice masih bergetar hebat. Ia bahkan tidak berani untuk menatap Jungkook. Ia terus menunduk dengan mengepalkan kedua tangannya sakign ketakutannya. Ia tidak tahu kalau Junmyeon dan teman-temannya akan bertindah sejauh itu pada dirinya. Jungkook kemudian berjalan mendekatinya, ia menaikkan tangannya, menyentuh bagian seragam Alice yang terlepas kancingnya namun Alice dengan tiba-tiba menepiskan tangan Jungkook dan menutup bagian depan tubuhnya dengan kedua tangannya. Ia sampai memejamkan kedua bola matanya saking merasa ketakutan. Sentuhan Junmyoen di tubuhnya tadi benar-benar membuat sekujur tubuh Alice merinding.

Jungkook menghela napasnya. Dikepalkannya kedua tangannya dengan erat. Ia kemudian mengangkat dagu Alice, perlahan Alice membuka matanya, menatap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca. Pelan-pelan Jungkook menurunkan tangan Alice kemudian ia mengancingkan kembali kancing seragam Alice yang terbuka. Salah satu tangannya kemudian menggenggam satu tangan Alice yang terkepal dan membawa Alice pergi dari jalan pintas tersebut. Meninggalkan Jackson yang pelan-pelan mulai bangkit dan menghampiri Yoongi.

“T-te-terima kasih Jungkook-ah.” Ucap Alice lirih.

Jungkook dan Alice jalan bersebelahan setelah turun dari bus umum yang mereka naiki beberapa saat yang lalu.

“Mengapa kau baru pulang? Apa saja yang kau lakukan di sekolah, huh?” tanya Jungkook tanpa mempedulikan ucapan terima kasih yang Alice lontarkan.

Alice diam saja dan berjalan sambil menunduk. Jungkook mengendus kesal, dia tidak mengerti dengan jalan pikiran Alice. Dia juga semakin kesal karena Alice selalu saja membuatnya khawatir tanpa sebab. Padahal ia dengan jelas menunjukkan rasa kesalnya setiap kali Alice mencoba mendekatinya bahkan berinteraksi dengannya. Namun pada akhirnya Alice membuat dirinya sendiri dalam masalah dan Jungkook-lah yang paling banyak terlibat dalam hal ini.

“Bisakah sehari saja kau tidak menyusahkan orang di sekitarmu?” ucapnya kali ini.

.

.

.

T B C

SORRY FOR TYPO

.

.

.

Hai gaesssss

Ya ampun, aku bakal banyak bacot nih, terutama minta maaf sebesar-besarnya karna udah LAMA BANGET (menurutku) gak nongol. Oiya, minal aidin wal faidzin ya, mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf tentang postingan Love Fools chapter 4 yang terjadi dua kali, asli aku juga gak paham dan bingung bagaimana bisa itu keposting lagi, entah kesalahanku atau aku sempat lupa atau gimana aku bener-bener gatau dan udah keposting gitu aja. Seneng deh ada yang ngingetin bilang, “Seharusnya kan chapter 6.” Aaaaakkk tak kusangka meski anya segelintir ada yang masih ingat chapter terakhir yang aku apdet chapter berapa //padahal sih mereka juga taunya karena liat dari list latepost, alay amat deh lau wkwkwk//

Maaf ya sekali lagi atas kejanggalannya, beneran ini aja aku baru buka laptop banget buat posting chapter 6nya. Huahahaha. Terima kasih sudah setia menunggu, sampai jumpa di chapter selanjutnya

Advertisements

12 responses to “Love Fools (6) – QueenX

  1. akhirnya lanjutan ff couple unyu jungkook alice muncul juga, udah lama pake banget aku nungguinnya, wow junmyeon perannya sesuatu sekali wkwk….next di tungguin loh….

  2. Finally hahaha…iyah sempat heran knp chap 4 d post lg..hehehe…ihhh dtg lg jk jd penolong alice..gmn alice g makin suka ma jk…ihh itu trio pengganggu dikira y g ada yg bklan dtg bantuin alice…

  3. Wuuuhuuu akhirnya d’publis juga 😀 😀 , uuh kook peka dong sama perasaan sendiri 😀

  4. Poor alice.. Pasti dia syok bgt, untung kookie dtng pd saat yg tepat
    junmyeon agk gmna gtu krn dpat peran ank berandalan biasax kan dia jd siswa teladan dan tajir abis kkk
    jk itu tipe2 cwok yg lebih nunjukin perasaanx lewat aksi ketimbang kata2

  5. oke ditunggu part selanjutnya 😉
    gue pembaca setia series ini loh (gak nanya)//
    jk diam2 perhatian 😀

  6. Siders nongol nih ka, pas banget baca + ada waktu comment wkwk
    Dr awal aku baca tp pas bgt lg dijalan, jd susah buat comment *spikk tp seriusan timingnya emang susah buat ngetik hehe
    Pengennya si ceritanya panjang, gue dr awal suka bgt ama ini couple tp ya begitu, mau maksa manjangin cerita tp ya sadar diri jarang comment wkwk sungguh maaf lahir batin yaa😘😘
    Insya Allah setiap ff bakal dicomment terus yaa, maaf maaf maaf 😁😁😇😇

  7. akhirnyaaaa…
    minal aidzin wal faidzin juga tor..
    ff yg ditunggu” muncul juga., udah ada rasa itu jungkook.. semangat torr

  8. Akhirnya ff ini keluar juga, legaaa rasanya hehe
    Minal aidin wal faizin juga ya author ^_^
    Dri chapter ke chapter selalu bikin penasaran ceritanya, bikin deg2an juga, tapi bikin kesel juga soalnga jungkook ga baik” sama alice hehe
    Pokoknya cerita nih ff dabeees deh
    Ditunggu next chapnya yaa

  9. Nahh ini baru bener…

    Yang ngak bener kelakuan para brandal itu..
    Alice bakal trauma berat ngak ya…

  10. Aduh ganteng2 suka minta2 duit ya wkwkwk XD
    si jeonkook keren bgtt sih, suka sama karakternya.. aku tambah cinta ><
    minal aidzin walfaidzin jga 🙂

  11. Minal aidzin wal faidzin juga thor~
    Keep writing ya thor~😇
    Ditunggu banget chapter selanjutnya, Fighting!😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s