Announcement by Arni Kyo

17881123_1904906476422450_4875937016639913984_n

Announcement!!!

 

Okay, maaf karena kasih pengumuman yang sedikit telat XD

Dipengumuman ini Kyo Cuma mau kasih tau kalo Kyo mau hiatus beberapa waktu karena sibuk ini itu… sebenernya dah ngga ngelanjutin ngetik Vulpecula dari sebelum lebaran. Sibuk banget banget banget, cius deh T.T

Dikiranya setelah lebaran ada waktu luang buat ngelanjuti FF, ternyata masih sibuk permirsah :’v jadilah sampe sekarang itu lembar buat Chapter #11 Vulpecula masih kosong dan stuck alias bingung mau nulis apaan hahahaha XD

Sibuk apa sih, Kyo? Jadi Kyo sebenernya lagi PKL gitu…

Tapi Kyo usahakan segera rilis Chapter selanjutnya bersama dengan FF baru >< karena takutnya readers lupa sama FF Kyo kan kalo kelamaan update T.T

 

Kangen? Boleh kontak Kyo langsung kok :3

IG : kyo69_

Line : kyoyow

segitu aja pengumuman dari Kyo, jangan bosen nungguin lanjutan FF Kyo yak… tapi jangan terlalu berharap juga kalau-kalau Kyo hiatus lama ntar pada kecewa lagi hehehe XD

 

chigeumkatji ~ Kyosseumnida ^0^)~

Advertisements

2 responses to “Announcement by Arni Kyo

  1. Huwaa….. ssaeng Arni mau hiatus.. 😭😭😭😭😭 sedih bacanya 😢😢 pasti nnt kangen ngtik kumen panjang 😂😂😂 tp iya bs dimngerti ksibukannya kok… PKL emg brt… semangat ya bwt PKL n tugas2 nya… semangat juga kuliahnya..😄😄😄😄😄 jgn trll lama mengeram ya ssaeng… I’ll waiting for U 😉😉😉😉

  2. Kalo emang ga bisa dipaksa ya udah g pp dah kyo…
    semua orgkn punya real life mereka y trkdng g bs ditebak arahnya(so bijak,padahal sedih bwanget)

    Eh….semangat buat PKL nya Kyo
    semangat sllu Kyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s