I 4 I (Eye for Eye) [Prolog]

I4I_poster2

Ziajung’s Storyline©

Casts: Kim Jong In | Choi Jun Hee | Oh Se Hun

Genre: Romance, School-life, Friendship, Drama

—————————-

Prolog

                “Maafkan aku….”

Mata Jun Hee terbuka lebar, bersamaan dengan bunyi alarm di atas nakas. Suara seorang pria yang mengucapkan kata maaf di mimpinya masih terngiang, meski kesadaran Jun Hee sudah sepenuhnya terkumpul. Itu bukan hanya sekadar mimpi, tapi merupakan potongan masa lalunya. Jun Hee tidak pernah berniat melupakannya atau pun mengingatnya kembali, tapi entah kenapa secara tiba-tiba mereka muncul di mimpinya.

Apa itu pertanda kalau sesuatu yang buruk akan terjadi?

Jun Hee bangkit dari kasur dan mengikat asal rambut cokelat madunya. Ia mendengus sendiri, mendengar ucapan konyol di kepalanya. Apanya yang pertanda? Lagipula itu hanya masa lalu yang tidak sengaja teringat. Hidupnya yang monoton ini pasti akan terus begitu sampai sepuluh tahun ke depan, atau bahkan selamanya.

Setelah selesai mencuci wajah dan gosok gigi, Jun Hee membereskan tempat tidurnya lalu berjalan menuju dapur. Ia menyewa apartemen sederhana ini sendirian, karena entah sejak kapan Jun Hee lebih suka menyendiri. Ia masih memiliki teman, hubungan dengan rekan kerjanya juga baik, hanya saja ia menjadi lebih tertutup untuk masalah percintaan. Yah, buktinya di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Jun Hee tidak memiliki kekasih atau paling tidak seorang some*. Hal ini juga yang membuatnya lebih memilih menyewa apartemen sederhana dekat kantor daripada tinggal bersama orangtuanya karena ia terus saja diserang dengan pertanyaan “kapan kau menikah?”.

Cih! Ia tidak akan menikah!

Sambil memakan roti bakarnya, Jun Hee melirik jam dinding. Seperti sudah tahu kelanjutan hidupnya yang monoton, Jun Hee hanya bisa mendesah. Ia meneguk kopi hangatnya, meninggalkan roti bakar yang tersisa satu gigitan lagi, lalu berjalan menuju kulkas untuk mengambil infused water* di dalam sebuah tumbler. Hari membosankannya kembali dimulai.

Hari Kamis—yang entah kenapa sangat ia benci—ini, jalanan terlihat padat seperti biasa. Jun Hee berangkat bekerja dengan menggunakan mobil. Mungkin satu-satunya yang bisa disyukuri dari kehidupan monotonnya adalah ia bekerja di salah satu perusahaan pengembang software terbesar di Asia, sebagai ketua tim desain 1. Sebuah kebanggaan sendiri menjadi wanita karir sukses di usianya dan menekuni bidang yang ia suka. Meski tidak bisa dipungkiri kalau Jun Hee bosan dengan kehidupannya.

Setelah memarkirkan mobil di basement, Jun Hee naik menuju lobi. Sambil terus melangkah, ia mencari kartu identitas pegawainya di dalam tas. Sedikit kesulitan karena satu tangannya memegang tumbler dan sebuah map penuh dokumen, sedangkan kartu identitasnya itu tidak juga ditemukan. Menarik tali gantungan kartu identitasnya, Jun Hee tidak menyadari kalau flashdisk-nya ikut tertarik keluar dan jatuh. Ia baru mengetahuinya saat kakinya tidak sengaja menendang benda itu ketika menempelkan kartunya di pintu masuk, sampai akhirnya flashdisk itu meluncur sejauh lima meter ke depan.

Sepertinya Jun Hee harus memikirkan tentang kejadian buruk yang mungkin saja akan terjadi gara-gara mimpi itu.

Mendengus sambil meniup poninya, Jun Hee mau tidak mau melangkahkan kaki yang memakai heels lima sentinya ke kumpulan orang yang menunggu lift. Beruntung orang-orang itu tidak menendang flashdisk-nya saat memasuki lift, tapi tetap saja Jun Hee merasa konyol harus berjongkok di depan lift hanya untuk mengambil flashdisk sialan ini.

Dan saat itulah Jun Hee melihatnya.

Seorang pria dengan setelan jas rapi, rambut hitam dengan potongan rapi, dan tatapan mata yang membuatnya membeku dengan posisi konyol di depan lift. Pandangan mereka bertemu, namun tidak bisa berbuat banyak karena pintu lift tertutup sebelum satu helaan nafas mereka embuskan.

Jadi itu benar-benar pertanda?

Pertanda kalau mereka akan bertemu lagi.

 

——————————————-

*Some: semacam lagi PDKT

*Infused water: air putih yang dicampur dengan potongan buah atau rempah sehingga memiliki rasa unik dan bermanfaat untuk diet

YUHUUUU

Tiba-tiba kepikiran ff ini pas berita Kai-Krystal putus WAKAKAKAK. Kepikiran “kenapa gak buat Kai nyesel ya udah ngehancurin imajinasi gue?” wkwkwk. Yaudahlah muncul ini ff. Epilognya masih samar, sengaja aku buat begitu. Doain ini gak macet kaya HC yaaa

Oh iya, mungkin aku juga update di wattpad tapi pake cast non kpop, dengan kata lain original chara. DANNN nama Seo Ah berubah lagi jadi Jun Hee untuk menyambut lahirnya kembali KaiJun wkwkwk

 

Regards: Ziajung (vanillajune.wordpress.com / wattpad: ziajung)

Advertisements

4 responses to “I 4 I (Eye for Eye) [Prolog]

  1. Keren, keren, keren. Gak sabar nunggu kelanjutannya lagi thor, terus siapa laki-laki itu apa dia kai ? Atau sehun ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s