Yandere [ Yes, He is ] (Prolog) – By Asih_TA

yandere

 

Dihari sabtu waktu itu aku menyusuri halaman sekolah dengan berlari kecil. Tak di sangka hujan menyambut di pagi yang begitu sunyi. Kakiku tetap berlari menuju ujung teras untuk berlindung, aku mengusap-usap rambutku yang sedikit basah dan mendesah kecil ketika tidak ada satupun orang terlihat di sekitar mataku. Arloji di sisi kiriku masih menunjukkan pukul 7 pagi dan seharusnya aku tau untuk tidak terlalu dini datang sebelum jam 8 pagi. Lagi-lagi aku menghela nafas, aku ingin berbalik dengan niat ingin memasuki kelas, namun sebuah postur tubuh laki-laki menghampiriku tepat di sisi kiriku. Ia berjalan pelan ke arahku.

“ Apa kau orang pertama yang datang?” laki-laki itu bertanya dengan mata sabitnya.

Aku sedikit terkejut ketika dia mengatakan hal itu. Aku tau dia, dia adalah laki-laki terpopuler di kampusku. Laki-laki dengan sejuta pesona, semua anak perempuan kelasku begitu menggilainya. Tak ku sangka dia mau berbicara denganku.

“ A-aku sendiri dan belum ada yang lain.” Jawabku sedikit tidak nyaman.

“ Oh begitukah? Bagaimana dengan secangkir kopi?” Laki-laki itu bertanya lagi.

“ Ya?”

“ Apa kau suka kopi?”

“ itu. .”

“ Tak apa, aku hanya ingin berteman.”

“ Be-berteman?”

Yes, I’m Park Chanyeol. Nice to meet you Oh Sungra.”

.
.
.
.
.
Saat itu aku tau tidak semudah itu untuk mempercayai seseorang.
.
.
.
.
.

9 responses to “Yandere [ Yes, He is ] (Prolog) – By Asih_TA

  1. Ye ye ye ye ka Asih kombak….
    wah wah….cast siapa tuh ga kenal..😅😅😅 oh sungra?????

    Ini apa yah…kok bikin kepo si ama prolognya aj 😅😅😅😅

    Ditunggu part 1 nya eon Asih
    aku kangen sama eon…lama banget eon hiatusnya yah…ampe lupa udah brp lama eon asih ga ngepost

Leave a Reply

