Catch Me- Introduce

CATCH ME – Introduce

Author: Kainear | MainCast : EXO’s Kai & Kang Yeon Wo |

Othe Cast : EXO’s Member

Summary : Kang Yeon Wo gadis yang tidak menonjol disekolah, ia tak pernah menyukai jika menjadi sosok yang populer apalagi berhubungan dengan orang-orang populer yang membuat hidupnya yang nyaman harus tergubris namun siapa sangka kalau salah satu laki-laki paling populer seantero sekolah diam-diam memperhatikannya dan sedang menyiapkan perangkap agar gadis itu bisa tertangkap dan tak bisa lepas darinya. Licik? Tentu saja Kai akan melakukan apapun agar gadis itu bisa tertangkap.

 

Yeon Wo kini mengejabkan beberapa kali matanya, ia berusaha menyadarkan dirinya bahwa ia masih berada di perpustakaan selama dua jam pelajaran seni. Pelajaran yang paling Yeon Wo tak suka, mengapa? Yah, jika semua orang di dunia ini bisa memiliki bakat satu saja dalam bidang kesenian maka dia patut bersyukur namun sayangnya ada juga orang yang benar-benar tak memilikinya dan dia adalah orangnya.

Yeon Wo lalu menatap buku gambarnya dengan wajah yang kalut, ia akan snagat berterima kasih jika saja ada yang bisa mengenali jika yang ia gambar adalah rumah.

“Yak, Kang Yeon Wo” kekagetannya membuatnya berbalik dan menatap temannya Chanyeol yang menatapnya seraya sumringan.

“Ah, Wae?” jawabnya dengan nada kasar seraya menggaruk-garuk tungkuknya.

Chanyeol menghela nafasnya panjang melihat bagaimana gadis itu berkelakuan benar-benar membuatnya sedikit pusing. Kang Yeon Wo, gadis itu tak pernah memperhatikan cara berdandan dengan baik layaknya perempuan zaman sekarang disekolahnya, rambut panjangnya ia biarkan terurai dan berantakan.

Chanyeol kemudian mengambil tempat duduk tepat di sebelah Yeon Wo sambil menggelengkan kepalanya lalu mengeluarkan sebuat sisir dari kantongnya.

“Sisir rambutmu, ah jinja kau benar-benar gadis urakan”

Yeon Wo lalu mengambil sisir lalu menyisir rambutnya dengan kasar. Tatapannya masih mengintimidasi Chanyeol, gadis itu tentu tau jika Chanyeol yang sejak tadi sumringan ini pasti memiliki rencan.

Wae, wae, wae?”

Chanyeol masih tersenyum sumringan.

Aist anak ini? Apalagi hah?”

Chanyeol memanyunkan bibirnya lalu meraih tangan Yeon Wo.

“Kau tau besok adalah akhir pekan dan aku sudah mendaftarkan namaku di situs kencan buta…”

Yeon Wo memutarkan bola matanya melihat wajah Chanyeol yang kasian dan dia buat-buat

“…tapi tentu saja aku tak ingin pergi sendiri, jadi… aku juga mendaftarkan namamu Yeonni”

Yeon Wo membulatkan matanya sempurnah “YAK MWORAGO? NEO PARK CHANYEOL JINJA”

Yeon Wo lalu memukul-mukul Chanyeol tanpa mendengarkan erangan Chanyeol yang kesakitan dan jika saja ia tak ingat kalau mereka kini tidak berada di perpustakaan maka habis sudah Chanyeol.

Yeon Wo kini menatap tajam Chanyeo yang sejak tadi memanyunkan bibirnya sejak diusir dari perpustakaan mereka kini menikmati istirahat makan siang di kaferia sekolah mereka. Chanyeol masih menundukkan wajahnya tak berani menatap Yeon Wo sedangkan gadis itu sejak tadi masih tidak bisa melepaskan tatapannya Chanyeol, jika saja tatapan Yeon Wo bisa membunuh maka mungkin saat Chanyeol sudah berada dikuburan.

“Kau benar-benar” Yeon Wo mulai memakan roti isi-nya.

Mianhe

Yeon Wo lalu menginjak kaki Chanyeol dibawa meja membuat Chanyeol mengerang kesakitan.

Sudah dua kali Chanyeol mengikuti kencan buta dan selalu melibatkan Yeon Wo. Kencan buta pertama mereka tidak berhasil, bagaimana tidak jika pada akhirnya Yeon Wo menjambak teman kencan Chanyeol karena ternyata memporoti uang Chanyeol dan yang kedua kali-nya berakhir dengan mengencani ajumma-ajumma yang sedang bertengkar dengan suaminya benar-benar nasib yang sial untuk Chanyeol.

“Tapi tenang saja kali ini website-nya benar-benar asli”

Yeon Wo kemudian mendengus “Kemarin juga kau bilang begitu bodoh”

Chanyeol lalu tersenyum menatap Yeon Wo membuat gadis itu menatapnya heran.

“Kali ini website-nya dibuat oleh teman sekolah kita, jadi anak-anak sekolah yang juga jadi membernya” jelas Chanyeol

Jinja?”

Chanyeol mengangguk lalu mendekati Yeon Wo. “Jangan ribut, karena kalau ketahuan sekolah maka yang terdaftar akan dapat hukuman”

PLAK

Yeon Wo lalu menjitak kepala Chanyeol dengan sangat keras.

“Maka dari itu kenapa kau malah ikut-ikutan Pabo

……………………………………….

 

Yak, yak” Baekhyun kini mengarahkan tabletnya kearah Sehun yang sedang sibuk menyalin tugas namun dihiraukan lalu Baekhyun menuju bangku Kai namun aki-laki itu sedang sibuk membaca.

aist neo jinja” Baekhyun lalu menggerutu menatap kedua sahabatnya bergantian.

Baekhyun lalu mendengus kemudian kembali duduk dibangkunya seraya memainkan tambletnya, senyum sumringannya terekah saat dia melihat member dari website buatannya kini mencapai 500 orang dari total siswa mereka.

“Woa, daebak” ucap Baekhyun berdecak kagum pada hasil karyanya.

Kai dan Sehun masih tak mengubris Baekhyun, ketiganya adalah sabahat sejak mereka kecil. Jika Baekhyun adalah yang laing berisik maka Kai adalah yang paling diam dan Sehun adalah yang paling normal. Mereka bertiga berasal dari keluarga kaya tapi tidak sama dengan Sehun dan Kai yang orang tua-nya akan memberi apapun untuk anaknya maka Baekhyun adalah yang termiskin karena orang tuanya memberikan Baekhyun jatah tiap bulan namun karena keborosan Baekhyun sehingga uang yang diberikan orang tuanya tak akan cukup dan tak mungkin ia memintanya lagi maka dari itu dia membuat website kencan buta menjadi lading uang untuk Baekhyun.

“Aku bisa kaya kalau lama-lama seperti ini” ucap Baekhyun bangga.

“Kau sudah kaya bodoh” Kai kini berbalik dan menatap Baekhyun dengan pandangan datarnya setelah bacaannya selesai.

Baekhyun mendengus. “Yang kaya itu orang tua ku bukan aku” ucapnya lalu kembali fokus kembali ke tabletnya.

Kai mendengarnya lalu mengangguk lalu kembali membelakangi Baekhyun dan mulai berdiri dari tempat duduknya.

Eh mau kemana?” tanya Sehun.

“Perpustakaan” ucapnya singkat lalu berlalu meninggalkan kedua sahabatnya.

Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dari Kai.

Di sekolah Kai, Baekhyun dan Sehun cukup populer bagaimana tidak, kekayaan dan ketampanan adalah poin utama yang membuat meeka bertiga populer bahkan selain bisnis website kencan buta, Baekhyun juga memiliki website fansclub milik mereka bertiga dan siapa sangka yang paling populer diatara ketiganya adalah Kai.

Sikap Kai yang tak banyak bicara justru menjadi poin yang paling siswa perempuan sukai dari sosok Kai. Ketiganya punya keahlian masing-masing seperti Kai biasa dijuluki oleh para siswa dengan sebutan King Of Arts. Kai sangat lihai dalam menari dan juga memaikan alat music dan paling sering membuat siswa perempuan meleleh adalah saat Kai memainkan gitanya. Sehun, adalah jago-an olahraga, ia adalah kapten tim basket sekolah dan juga ketua tim satu untuk olahraga renang sedangkan Baekhyun adalah yang paling pintar tentang hal IT, hacker? Tentu saja adalah keahlian dari baekhyun, itulah mengapa website yang Baekhyun selalu buat akan menjadi ladang uang untuknya.

Di sekolah mereka kelas antara siswa perempuan dan siswa laki-laki dibedakan sehingga waktu antara siswa perempuan dan laki-laki bertemu adalah pada jam istirahat ataupun saat mnggunakan fasilitas seperti UKS ataupun perpustakaan kadang juga pada saat olahraga ataupun kelas seni.

“Kai” Baekhyun tiba-tiba memanggil Kai sehingga laki-laki itu berbalik dan menatap Baekhyun yang kini menganga melihat tabletnya.

“Dia mendaftar jadi memberku”

Kai kemudian berjalan santai lalu mengambil tablet Baekhyun dan melihat foto dan biodata yang tertera pada layarnya. Disamping itu Sehun juga kini menghentikan kegiatan tulisnya dan melihat bagaimana reaksi Kai.

“Kang Yeon Wo, I will catch you” ucap Kai dengan nada yang dalam membuat siapapun akan bergedik ngeri mendengarnya bahkan kini Kai menampakkan smirknya membuat Baekhyun dan Sehun saling bertukar pandang aneh.

Kang Yeon Wo, nama yang paling Kai sukai dan ia tunggu.

Thanks Baek” ucap Kai lalu berlalu meninggalkan kedua temannya yang masih diam melihat Kai meninggalkan teman.

 

See Yah!!! Next Chapter

 

Hello!

Woaa aku bawa fanfction baru, sebenarnya si gak ada niat buat nulis fanfiction ini cumah yah kangen sama Kai doang apalagi Exo baru-baru comeback. Oke fanfiction ini bersifat “tulis langsung upload” jadi bedanya dari fanfiction buatan aku yg lain adalah yang ini habis selesai nulis langsung upload haha jadi kalau ada typo tolong dimaklumi yah. Maafkan aku jika feelnya gak dapat dan tulisannya ambur adul soalnya jujur saja setelah nulis Trap dan Loveliness aku stuck nya OC nya Han Yurin tapi kali ini aku mau buat sesuatu berbeda dan segar tapi untuk cast cowoknya yah Kai soalnya aku merasa tulisan yang aku buat cuman kerena kalau pake nama Kai hahaha.

Oke part ini masih introduce, kalau misalnya feebback yang aku dapat bagus aku bakalan lanjutin tapi kalau tidak yah, aku sedihh LLL Jangan lupa selalu tinggalkan komentar yah soalnya itu adalah vitamin ABCDEK buat aku. Jadi aku tunggu RLC nyah yahhh semakin banyak yang pengen lanjut aku pasti lanjut.

Satu lagi, kalau ada yang jago buat poster ataupun fanart bisa kirimin aku di twitter @yeoUnhYY yah soalnya aku paling tidak bisa buat yang begituan dan yang paling bagus bakalan terpilih bakalan jadi poster resmi dari Catch Me. Thanks for Everything guys see ya!!!!

 

Advertisements

8 responses to “Catch Me- Introduce

  1. Wah kyknya seru nih..
    Karakternya sesuai dengan kai..
    Tapi kenapa kai begitu ngebet #cieellahbahasanya sama kang yeon wo?
    Apa ada masa lalu yang buat kai dendam?

  2. Hehehe kayanya seru deh, kenapa itu kai? Mau ngejar ngejar yeonwo ya? Hihii
    Izin baca yaaa, aku readers baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s