Info untuk FF Single Parent ~ohnajla

Untuk kalian para pembaca FF Single Parent, aku mau ngasih info penting nih.

Aku tuh mau update chapter baru dari SP dan tiba-tiba aja admin ngasih pemberitahuan kalau blog ini akan dipindah ke website. 

Jadi, mulai chapter 22 sampai selanjutnya, aku akan post di blog pribadiku dulu sampe nanti website baru dari SAY udah jadi (itu pun kalo aku masih dijadikan author :”).

Ini alamat blog pribadiku => https://ohnajla.wordpress.com/

Sekian.

 

–OHNAJLA

3 responses to “Info untuk FF Single Parent ~ohnajla

  1. Oke najla~
    Aku jg sering mampir blog kamu kok, cuman ya gitu dahh jd silent reader :v huehuee maafkan keponakan yoongi ini yakk :3
    Tp ntar aku gak gt lg dahh krn yg biasa aku komen disini malah mau pindahan *apadahh
    Semoga ttp jd author skf mmuahh *kecupmanjadrkeponakanOmYoongi

Leave a Reply

