[SANGHEERA] HAPPY NEW YEAR

HAPPY NEW YEAR!
Cast :: Chae Hyungwon of Monsta X | Length :: Oneshot |Genre :: Romance, Fluff
Recommended Song :: Ed Sheeran feat. Beyonce – Perfect

3. 2. 1. HAPPY NEW YEAR!!!!!!!

Suara teriakan bergemuruh dari puluhan ribu orang yang memadati area Namsan Tower diikuti oleh desingan kembang api yang sedetik kemudian meledak menghiasi gelapnya malam, menandai malam pergantian tahun. Aku berada di tengah kerumunan itu, terjepit diantara tubuh gadis remaja gemuk di sebelah kiri dan seorang pria jangkung di sebelah kananku. Kedua telapak tanganku menutup rapat-rapat kedua telingaku dan bibirku tak henti menggerutu pelan.

Psiiiiuuuu. Duar! DUAR!! DUAR!!!!!!

Langit terang benderang oleh serpihan cahaya kembang api yang indah. Tapi sayangnya, mataku selalu reflek terpejam tiap kali kembang api itu meledak dan menimbulkan suara yang membuatku bergidik ngeri. Jantungku berpacu begitu cepat. Oh, ini sama sekali tidak keren. Kenapa sih aku selalu ketakutan seperti ini setiap kali mendengar suara kembang api?? Dan kenapa pula kembang api sebagus itu punya suara mengerikan seperti itu?? Apa hanya aku yang tidak tahan dengan suara kembang api? Semua orang sepertinya justru semakin terpompa adrenalinnya dan semakin kencang bersorak tiap kali suara ledakan itu memecah malam susul menyusul.

Menyebalkan.

Aku harus menutup telingaku rapat-rapat agar bisa menikmati kembang api, itu pun sesekali aku tetap menjengit kaget karena suara gelegarnya. Memalukan. Usiaku 25 tahun, tapi tingkahku saat ini persis sekali seperti balita di depan sana. Ayah dan ibu balita itu tertawa melihat tingkah putri mereka yang menutupi telinga dengan mimic ketakutan tiap kali kembang api tahun baru itu meledak. Ya. Tingkahnya sama denganku kan?

“Kau ini kenapa?”

Seraut wajah tampan dengan senyum geli menghiasi bibir tiba-tiba memblokir tatapanku pada balita tadi. Aku terkesiap, dan menggembungkan pipiku karena sebal. Sial!! Detak jantungku yang semula sudah cepat, jadi bertambah dua kali lipat karena ulah pria jangkung disebelahku yang kini pindah berdiri di depanku ini.

“Yak!!”teriakku, ketika Hyungwon—si pria jangkung—menarik kedua tanganku agar berhenti menutupi telinga. Saat itu pula sebuah kembang api meluncur dan meledak di angkasa. Aku berteriak kecil dan mengerut takut. Tanganku reflek kutarik dengan kuat hingga terlepas dari genggaman Hyungwon untuk kemudian kutempelkan lagi telapak tanganku ke telinga.

“It’s scary!!”keluhku dengan wajah cemberut.

Sepertinya Hyungwon mengira tingkahku lucu, karena pria brengsek itu justru tertawa kecil melihat aku ketakutan.

“Kalau kau tidak suka melihat kembang api, kenapa mengajakku kesini, hm? Kita bisa merayakan tahun baru di café yang tadi saja.”

“Aku suka,”ujarku, masih dengan nada mengeluh. Sekali lagi suara ledakan kembang api membuatku reflek menjengit dan menutup mata. Lagi-lagi aku melewatkan moment dimana bola api itu memecah menjadi butiran cahaya yang indah. “Tapi aku tidak suka suaranya.”

Hyungwon lagi-lagi tersenyum kecil, “Kalau begitu, lebih baik tadi kita tetap tinggal di apartemenmu saja dan melihat kembang api dari balkon, jadi suara kembang api yang membuatmu takut itu tidak akan terdengar.”

“Tapi kemarin kau bilang kalau setiap tahun baru kau selalu merayakannya disini dengan teman-temanmu.”

Hyungwon mengerutkan keningnya. “Lalu?”

“Jadi kupikir kau pasti ingin datang kesini juga hari ini, jadi aku mengajakmu kesini.”

Suara teriakan bergelombang kembali terdengar bersamaan dengan meluncurnya kembang api ke langit di atas Namsan Tower. Aku kembali menangkupkan tanganku ke telinga untuk menghalau suara memekakkan telinga itu. Tapi kali ini aku tak tertarik menengok ke langit dan menyaksikan pendaran cahaya itu. Ada yang lebih bercahaya di hadapanku saat ini.

Chae Hyungwon, dengan sorot mata lembutnya yang terarah kepadaku.

Heol!! Sepertinya dia sedang mencoba membunuhku!

“Ap-“ Mulutku kembali terkatup saat Hyungwon tiba-tiba meraih tanganku dan menjauhkannya dari telingaku.

“Aku punya sesuatu yang akan membuatmu tidak takut lagi dengan suara kembang api itu.”

Aku mengerjapkan mataku. Tidak mengerti.

Lalu saat moment itu datang, dimana sebuah kembang api meluncur dan siap meledak, Hyungwon mendekat ke arahku. Tangannya masih memegang tanganku, mencegahnya untuk kembali menutupi telingaku ketika kembang api itu meledak. Hyungwon mendekatkan bibirnya ke telingaku dan alih-alih suara ledakan mengerikan, yang kudengar hanyalah sebuah bisikan lembut dengan nada rendah yang akan aku ingat seumur hidupku.

“Saranghae…”

Mataku membulat. Aku benar-benar lupa bagaimana caranya bernapas. Dan yang lebih menakjubkan lagi, telingaku seolah tuli oleh ledakan kembang api yang bertubi-tubi. Yang kudengar hanyalah suara Hyungwon dan kalimat ajaibnya, memenuhi kepalaku, terngiang. Hingga pria tampan itu menempatkan jarak pada tubuhku dan dirinya, aku masih tak mampu menguasai diriku. Mataku penuh akan sosok dirinya, dan kembang api indah sebagai latar belakang.

“K-kau…”bibirku bergetar, lidahku kelu.

“Hm?”Hyungwon dengan manis kembali mendekat, dan menempatkan jemarinya diantara jemari tanganku dan menggengamnya erat.

“Kau mencoba membunuhku?”cicitku.

“Mwo?”Hyungwon terkejut mendengar ucapanku.

“Kenapa kau tiba-tiba mengatakan hal itu?”

Wajah Hyungwon kali ini mulai berubah pias. Karena… Oke… aku nyaris menangis sekarang. “Waeyo? Kau tidak suka?”tanyanya hati-hati. “Kupikir kau juga merasakan hal yang sama, jadi aku…”

“Bodoh!!”selaku. “Tentu saja aku suka.”Tangisku akhirnya pecah. “Aku suka sekali sampai rasanya aku bisa mati sekarang,”ujarku sambil menghambur memeluk Hyungwon yang ada di depanku. Abai sama sekali dengan orang-orang di sekitar yang pasti menyaksikan tindakan impulsive-ku ini. Aku tidak peduli. Aku cinta Hyungwon. Dia satu-satunya yang ada dipikiranku saat ini.

Hyungwon tertawa di dekat telingaku. Suara tawa yang membuatku semakin mengeratkan pelukanku. “Simpan baik-baik kenangan itu, oke? Karena aku tidak akan sering-sering mengucapkan kalimat itu.”

“Arasseo. Aku juga tidak mau sering-sering mendengarnya. Efeknya ternyata lebih mengerikan daripada ledakan kembang api.”

Hyungwon kembali tertawa. Pria brengsek jangkung yang sayangnya juga sangat tampan itu, balas memelukku erat dan membelai rambutku lembut.

Hatiku buncah oleh kebahagiaan. Aku merasa begitu dicintai. Senyum terukir dibibirku. Sepertinya aku akan memiliki 2018 yang luar biasa. HAPPY NEW YEAR!!!!!!

END

Efek tahun baru, dan Hyungwon yang dari kemarin bikin jantungan mulu. Dari posting selfie yang luar biasa—karena dia member yang bisa dibilang paling jarang posting selfie, jadi ketika dia posting rasanya kayak keajaiban gitu—dan sore ini tadi tiba-tiba starship upload video dia ngedance lagu How Long – Charlie Puth, oh my gosh, jantungku nggak baik-baik saja saat ini… huhuhu.

Sorry, yang mungkin berharap aku posting Lusera, dan kecewa karena aku malah posting ff yang pake cast Hyungwon lagi. Tapi gimana dong?? Aku lagi bener-bener jatuh cinta ama ini cowok satu, hiks. Setelah sekian lama nggak ngebiasin orang, dan ketika akhirnya dapet bias lagi, kok ternyata aku jadi selebay ini.

Yasudahlah, hehe ^^

Makasiiih banget yaaa uda baca FF-ku ini. Semoga suka!!
Annyeong!!

Best Regard,

Seara Sangheera

Advertisements

2 responses to “[SANGHEERA] HAPPY NEW YEAR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s