6 responses to “RULES FOR AUTHOR

  1. Pingback: SAY – Korean Fanfiction | SAY - Korean Fanfiction·

  2. Ru chapt 1 crita.na mnarik niech 🙂
    Palg ttg perjdohan 🙂
    Hmmm mending oc aja 🙂 biar gampang bca.na 🙂
    Waahhh g sbar pengen chapt 2..author.na jg daebak translate.na 🙂 smavauthor yg bkin ff ini kerennn 🙂
    Figgting^^!!!!!!!

  3. hallo author yang baik tau gak vcr exo yang libatin luhan jadi pemeran utama bukan yang wolf
    tp exo itu macam gak bisa bebas gitu ceritanya
    tapi aku gak tau apa judulnya kucari di youtube pun gaka ada
    mohon bantuannya

  4. hai author-nim. aku ada yg aku suka sm salah satu author disini. masa dia nghapus komentar. kalau nggk dikomen mibta dikomen. eh sdh di komen malah di hapus. dasar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s