Author AIMEE ♕

Annyeonghaseyo, je iremeun Aimee imnida!^^
Aku author baru disini~
Nama asliku Iklima Alviani Mei Deva. Tapi kalian bisa panggil aku dengan Mei, Mey, Via, Pia, Aimee, atau panggilan baru apapun yang kalian suka^^
Asal jangan dipanggil “thor” aja, soalnya aku kurang sreg(?) dan biar kita jadi lebih deket aja, hehe.

Aku lahir dan tinggal di Surabaya. Tanggal lahirku itu 3 Mei, dan aku masih muda, 00Liner. Zodiakku taurus, si banteng dari planet venus, kk~~
Oh ya, aku nggak masalah kok, kalaupun kalian lebih muda tapi cuma panggil nama^^

Dari dulu, aku udah sering nulis. Tapi, bukan dalam lingkup fanfiction, jadi aku termasuk baru kalo di lingkungan ini^^
Di dunia K-pop, aku cuma jadi bagian dari fandom super junior. Tapi, bukan berarti aku benci sama yang lainnya, ya^^
Biasku itu Cho Kyuhyun^^ dan diurutan kedua ada Lee Hyukjae. Aku nggak tau apa yang bikin aku suka sama mereka… Tapi… Suatu rasa nggak perlu punya alasan, kan? /ngeles/
Aku menghargai banget yang namanya pertemanan, jadi siapapun kamu, aku nggak peduli apa fandom dan latar belakangmu, selama kamu bisa menghargai aku, aku juga bakal bertindak yang sama, kok, hihi.
Biar bisa kenalan lebih jauh(?), kalian contact aja aku disini:
all id socmed: @meialviani
okayy, sekian yaa^^ nice to know you all, guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s