Author Arni Kyo ♕

Annyeonghaseyo :3

Arni Kyo imnida ^^~
panggil aja Kyo… aku kelahiran 6 September 1995 di Baturaja, Sum-Sel dan sampe sekarang berdomisili dikota kelahiran..
mulai nulis FF sejak Agustus 2013, dan punya wordpress sendiri sejak November ditahun yang sama saat baru bikin FF…
my first FF “Am I Strange?” Jiyeon – Kyuhyun pairing. dan baru sadar aja kalo saat itu tulisannya masih ancur banget, tapi sampai kapanpun itu nggak akan ku ubah karena itu karya pertama…
oke, I think that’s all…
enjoy with my FF guys…
Contact person : (kali aja mau nanya password wkwkw)
Phone : 081373744060 (no terror terror yak, kalo mau hubungin liat waktu)
Pin : 282BCFC3
Chigeumkatji ~ Kyosseumnida ( > . ^ )~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s