Author AyiByun ♕

Hai namaku Qurratil ayniyati tapi biasa di panggil rati,ratih,ratil,aratil,ati dan ayi tapi kalo di sosmet alias dunia perffan panggil aja ayi karna sesuai sama nama pena aku ‘AyiByun’ hehe… aku kelahiran 99. Yang di bawah tahun lahir aku jan panggilnya kakak atau gak eonni hehe. Yang di atas tahu lahir aku panggilnya nama aku aja J aku sekarang kelas 1 SMA. Fandom akau Exo-l adakah di antara para Readers yang exo-l? oh iya bias aku sehun sama Baekhyun jadi jangan heran kalo rata-rata main cast ff yang aku buat itu selalu sehun atau gak jongin soalnya kalo aku mikir, ff yang di peranin sama dua maknae itu selalu dapet feelnya kaya sikap dingin mereka gitu #abaikan. Oh iya aku punya kembaran loh… dan dia juga suka buat ff  kaya aku cuman dia main castnya pasti si item Jongen huhu..  TTT___TTT  oh iya yang mau kenal lebih dekat sama aku boleh lewat beberapa akun di bawah ini hihi!

Twitter :@Atilcimmy_

Instagram : @Fanatic_hunhun

Line : Fanatic_hunhun

WordPress: http://aratilbyunhun1004.wordpress.com

Email : Qurratil99Byun@gmail.com

Salam Ayibyun^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s