Author Beutifullflamingo ♕

Hallo everyone , ikma disini… 😀 /gk nanyaT.T/
Emmm ,jdi gni, nama lengkap panjang bnget , jadi aku biasa di panggil ikma  96 line.
Oiya , nama pena aku beautifulflamingo21
Yg kmrin nama wordpress nya nikmatulkhoiriah75,skarang udh aku gnti jadi beautifulflamingo21, kagak ape2  kn min ?
Trus apa lagi yakk, pengen jadi author , karena hobi nya nulis nulis gak jelas gitu , kalau lagi galau galau an obatnya nulis , jadi tulisannya ngikut suasana hati. /malah curhat^.^/
Bias aku ada bnyak , d exo ada chanyeol sma Kai dan jg semua member(?), di shinee ada taemin sma key,di bigbang ada taeyang , pkoknya ada dmna2 /yg ini g ad yg nanya juga T.T/
Aku berharapnya di SKF ini, biasa berbagi cerita , dan berbagi apapun lah , mengingat kita semua mungkin memiliki perasaan yang sama (?) sma biasnya masing2 .
Gumawo ^.^…
Social media , bisa d hubungi melalui twitter @choir_nikmah
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s