Author Dragonvibe ♕

Hai min ^^ aku dragonvibe, author tetap gelombang kedua. Pingin informasikan kalau namaku belum terdaftar di author tetap. Saya juga baru sadar kalau ternyata belum terdaftar. Jadi, saya mau mengirim ulang intro saya. Maaf kalau merepotkan ya min ^^

-_-_-_-_-_-

Hai. Aku Christina. Kalian bisa panggil aku Chris. Atau yang lainnya juga gapapa. Menggunakan dragonvibe sebagai nama pena. Aneh? Mungkin. Tapi entah mengapa aku suka sama nama itu, hehehe. Mulai menulis sejak dua tahun lalu, kalau ga salah. Tapi karyaku masih sangat jauh dari kata sempurna. Aku tahu itu. Karena itu, saya mohon bantuan readers 🙂

Umur? Yang pasti aku lebih muda daripada Jungkook, sang magnae bts. Juga lebih muda daripada Chanwoo, sang magnae iKon. Termasuk muda kan untuk ukuran author disini?

Biasku adalah si tiang listrik yang sempat menggemparkan dunia EXO-L. Kalian tentu tahu siapa. Member yang tiba – tiba menghentikan kontrak dengan SM disaat seminggu sebelum konser pertama EXO. Oleh karena itu, nama penaku menggunakan kata dragon. Karena itu adalah simbolnya saat ia masih berada di EXO.

Mungkin kita bisa menjadi teman? Kita bisa berkomunikasi melalui twitter jika ingin. Twitterku => yeollan

Saya mau ngucapin terima kasih untuk admin yang telah menerima saya. Saya akan berusaha untuk menjadi author yang baik untuk kedepannya. Terima kasih.

One response to “Author Dragonvibe ♕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s