Author Helloimsj ♕

Check check one two three I’m Helloimsj yeah…
Oke, sebelum memperkenalkan diri, aku mau menyapa kalian dulu.
HALLO SEMUANYA….
Sebenarnya aku udah lama jadi author disini tapi baru buat intri sekarang. kenapa? karena aku lupa hehehe *alasan gak mutu*
Aku itu EXO-L dan istri sah dari Kim Jongin. kalo ada yang bilang dia istri sah Jongin, itu hanya ngaku-ngaku aja yaa haha XD. member yang aku suka di EXO, pasti udah pada tau lah ya. Yups, bias utama aku adalah makhluk item, pesek, yadong, panuan, rakjel ( nista banget yah dia XD ). Aku sendiri gak tau kenapa sampe lope-lope kandas dengan makhluk super nista itu #eh.
Namaku Agustina. Panggil aja aku tina atau untuk yang lebih muda dari aku bisa panggil kak tin. Ohya, aku kurang suka eh bukan gak suka juga sih cuma sedikit risih aja kalo ada yang manggil aku dengan sebutan author, admin atau semacamnya. Panggilan itu menurut aku gak akrab aja, seperti ada tembok pemisah diantara kita ( lebay banget gak sih aku -_- )
Aku kelahiran 16 Agustus 1995 di Medan ( orang Medan mana suaranyaaa~ ). Hoby ? aku suka nulis, gambar dan… makan, tidur termasuk hoby aku juga *nyengir kuda*
Sebenarnya aku itu aslinya pendiem dan gak banyak ngomong cuma kadang-kadang aku juga cerewet tapi gak cerewet-cerewet gimana gitu. Cerewet dan pendiem aku seimbangin gitu ( gak ngerti yah aku ngomong apa? Kalo gitu aku juga -_- ).
Apa lagi ya? Mmm… aku enggak suka keadaan canggung, dan aku lebih suka orang yang SKSD  ke aku, dan nganggep aku temen. Jadi yang mau berteman sama aku, mau curhat juga boleh hehe 😀
Contact me :
Facebook : Agustinaa
BBM         : 2722C498

5 responses to “Author Helloimsj ♕

  1. tin…… kai_jin series… kq hilang dri list ff??? 😳😳
    aku nungguin bgt loh lanjutan nya…. 😢

  2. Wahhh ternyata dongsaeng to…
    Aq kira lebih gede dari aq…
    Salam kenal ya tin…
    Ngak pangil kamu thor lagi deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s