Author Ajelbaek ♕

Hayyy saya author baru di blog ini, salam kenal !!! ^^
kalian bisa panggil aku dengan nama asliku jangan panggil aku unni /? saya masih cimit soalnya /gag
oke namaku Aura Jelita jadi panggil ‘jel’ aja biar serasa kaya kita udah kenal /? panggil nama penaku juga gapapa, terserah sih ^^
fans beratnya Kim Jongin ! tapi suka baca ff yang castnya baekhyun /?
masih belajar dalam dunia per-ff-an, author amatir pake banget, jadi tolong kalo saya bikin ff yang agak absurd kasih saran yahh readersdeul !? ^^
udah gitu aja selebihnya kalo mau tau bisa di tanyakan kepada byun baekhyun, suami tercinta /no
ajelbaek, ~_~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s