Author Babyjung69 ♕

Hai, kenalin aku author baru disini. Kalian boleh panggil aku dengan nama penaku (babyjung69) atau panggil dengan nama (fara). Aku SMA kelas 1 sebentar lagi wkwk :3 sebenernya sih sudah SMA tapi telat sekolah setahun /apaini/ /abaikan/ wkwk :3 domisli jawa tengah, umur 16 tahun 😀

Aku ngucapin terima kasih banget sama adminnya kalo aku diterima jadi author disini. /tebar bunga sama admin/ . Rasanya ya gitu deh wkwk :3

Oke cukup sekian ya. Terima kasih ‘-‘)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s