Author Deerumni ♕

hai perkenalkan nama aku Tsamratul Umniyah, kalian bisa panggil aku nia. Aku author baru di blog ini, kelahiran tahun 98′ dan ya… bisa dibilang aku hampir seumuran sama Chanwoo IKON cuma lebih 7 bulan aja dari bulan lahirnya. Mungkin kalo nulis ff bagi aku itu cuma sekedar hobi absurd yang gak kesampaian buat jadi penulis novel kali ya, wkwk.
Sekarang aku masih menjadi siswa SMA tingkat 3 di kota Palembang yang akan segera pensiun dari jabatannya -haha oke bahasaku mulai ambigu, tapi kalian semua pada tahu kan? yaps, aku insyaallah akan menjadi maba atau camaba atau apapun itu dan ya… ngurusin snmptn, us, un, dsb itu pasti sibuk tapi ya mungkin karena kebiasaan aku buat selalu nulis bikin aku gak tahan -yah mungkin akibat jari-jariku yang selalu gatel kalo gak ngetik sesuatu buat aku begini dan aku mungkin aja gak bakal bisa konsetrasi bejaran kalo gak nulis atau ngetik sesuatu yang ada di otak ku. aneh ya? banget. Jadi pliss jangan salahin aku kenapa jadi aneh gini karena semenjak jiwa fangirlku ini yang semakin hari semakin menjadi-jadi karena EXO oppadeul tersayang yang kerennya itu loh.. tingkat dewa! (ya walau aku sempet nangis setengah mampus waktu denger berita si rusa ku tercinta itu keluar) oh god itu bias utama keluar, gimana gak nangis huhuu.
Oke oke, lupakan pengenalanku yang tak biasa seperti tadi. Yang terpenting aku penggemar seluruh anggota EXO, pengagum terang-terangan BTS, pencinta Luhan sekaligus penyayang Sehun yang masih terlalu labil karena sekarang mulai melirik anggota IKON, akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Author yang baik dan bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Karena aku tahu menjadi Author itu tidaklah mudah ^^
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s