Author Echaakim ♕

Halo!! ^^

Selaku author baru disini, kenalan dulu ya hahah 😄

Nama asliku Elsya Enzriani. Tapi kalian cukup panggil aku dengan nama Echaa aja tanpa dikurang maupun lebih/?

Aku lahir dan tinggal di Medan. Pada tau dong ya sama Ibukota Sumut itu heheh. Tepatnya tanggal 09 Juli 2000. Eww, aku masih bocah ya? 😄 And yes, zodiakku cancer, si kepiting pencapit.

Aku mulai tertarik sama hobi tulis-menulis sejak tahun lalu, tergolong masih newbie kan? Dan cerita yang kutulis ga pernah jauh dari idol-ku sendiri. Yup, EXO. Terutama satu yang pendek bernama Baekhyun, dia ultimate biasku sejagad/? 😄 Jadi jangan heran kalo cast fanfic yang kubuat itu-itu aja 😄

Genre penulisanku ga terlepas dari fluff, romance dan school life. Dan maafkan gaya penulisanku yang masih sangat tergolong kanak-kanak 😄

So, let’s be friend!!~~

Mari berkenalan lebih dekat, siapa tau bisa jadi temen fangirlingan bareng 😄

Twitter : @Chaakyung

ask.fm : ask.fm/echaakim7

WordPress : https://baekachow.wordpress.com/

XOXO~

echaakim~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s