Author Leeanna ♕

Haii, aku author baru disini. Di dunia per ffan, panggil aja aku Ann. Aku lahir tahun 2000 dan tinggal di Samarinda,Kalimantan Timur.
Sekarang aku kelas 8 SMP.
Aku EXO-L, dan bias aku Sehun. Bisa dibilaang, yeah aku Istri Sehun lah yaa 😀 bhahaq..
Aku belum ada ngepost ff aku dimanapun, padahal aku udah bikin banyak ff dengan berbagai genre. Soalnya aku nungguin skf ngebuka pendaftaran author tetap lagii. Dan sekarang, yeeaayyy…. udah buka lagi. Aku pengen ngepost ff pertamaku itu di saykoreanfanfiction.
Aku harap, aku bisa jadi author yang baik dan bertanggung jawab disini. Karena nulis dan berimajinasi itu hobby aku banget. Aku hampir setiap hari ngebuka skf, nungguin kalo ada ff baru yang menarik, aku pasti baca.
Saya kira sekian saja perkenalan dari sayaa. Harap kerjasamanya yaa.. Jika ada yang ingin ditanyakan, kunjungin aja twitterku @enengsehun.
Annyeong ^^
Advertisements

2 responses to “Author Leeanna ♕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s