Author Aisong ♕

Annyeong!! Anyeonghaseyo!! \(^^)/
 
                Akhirnya jadi Author tetap juga.. hehe.. *bangga*^^~
Sebelumnya aku author freelance.. hehe..
Okee, langsung aja perkenalan yaaa..
 
Nama asliku Aisha Nur Maghfira.
Nama authorku Aisong / Aisong28. Sebenernya sama aja siihh.. Hehehe..
Aku kelahiran ’95, 28 November.
Belum lama ini aku tertarik sama dunia mengarang.
Aku masih baru bergelut di bidang per-Ff-an ini. Jadi masih amatir gtu deeh. Hehe.
Hobi aku membaca dari komik sampai novel pun dilahap juga. Hehe.
 
Aku suka banget K-pop. Ntah itu girlband, boyband, solo, duo. Asal enak di dengar, No problem with me. Aku sering denger lagunya AkMu, Exo, Big Bang, Infinite, 2NE1, SuJu, Apink dan masih banyak lagi.
Klo di tanyain tentang bias. Aku sendiri juga bingung, aku ga bisa menentukan siapa biasku. Hehe. Karena aku orang yang netral *sombong* #plak~ Aku suka semuanya. ^^~ Hahaha.. Tapi klo di pikir – pikir *sampe ngebul* kayanya bias aku GD dan L Oppa. Hahaha.. Tanpa aku sadari photo mereka banyak banget di notebook aku. Hehehe..
Karya petamaku judulnya Trouble Couple dan masih Ongoing. S’moga aja Ff ini selesai dengan hasil yang memuaskan. Daaan aku juga mau bikin Ff yang lebih gokil dari itu.. Wuehehehe.. dan sebenernya udah ada ide yang bertebaran diotakku, tapi karena aku ingin fokus di TC. Aku tunda dulu idenya.. Hehehe..
 
Sekian dulu deeehhh..
Jangan lupa mampir ke WPku            :aisong28.wordpress.com
Aku punya twitter                               :@aishaafudi
Siapa tau aja ada yg mau mention. *kedap-kedip* #plak~ Hehehe..
Aku juga ada line                                : aishaafudi
Wechat                                                : aisong28       
Aku juga ada Bbm, tapi ga aku kasih tau karena lupa pinnya. So, kalau mau tau nanya pake conntact yang di atas aja.. ;D
 

Bangapseumidaaa!!! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s