Author Chakyuyoungster ♕

Helloww everbodyy #lambaigaje

Ada yang kenal sama gue kagak?

Kagak ada yee? -,- Aduh gue kicep tiba-tiba #ngelawak :v

Hehehe mian mian ampuni saya ._.v
Well… seperti kata pepatah. Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta :v

Saya yang imut nan manis ini akan memperkenalkan diri dengan senang hati 😀

Perkenalkan pemirsah nama lengkap saya adalah Rosanna Dumenggan Samosir

Gue asli batak jadi wajar kalo nama gue itu nama kamvung :3

Saya masih muda dan unyu-unyu karena saya kelahiran 98 tepatnya tanggal 25 di bulan Agustus. Tebak sendiri umur gue berapa.

Nah, dari nama pena ‘Chakyuyoungster’ kalian udah pada nebak kan kalo saya itu ngebiasin siapa? 😀

Hahaha… mungkin gak semua orang tau tapi pasti kalian pernah denger nama KNIGHT, kan?

Pada tau kan?

Iya ituloh masa kagak tau. Astaga…

Yang kpopers lama bakal gue timpuk pake semvaknya jongin kalo bilang kagak tau :v #dasarsomvlak

Hohohoo

Udah inget nih?

Yupz. Gue itu seorang KNIGHT atau bisa disebut sebagai KYUYOUNG SHIPPER tau kyuyoung kan? Ituloh singkatan dari Kyuhyun dan Sooyoung. Dan gue dengan bangga memperkenalkan fandom sejati gue #unjukgigi

Pertama gue cinta mati ama Sooyoung. Gue suka ama dia pertama kali jadi kpopers. Yaitu pas tahun 2010. Gue masih esempe di situ -,-

Dulu gue tinggal di medan dan sekolah di sekolah swasta. Tau SMP Tri Sakti 1 Medan kagak? Kagak tau yeee.. maklum sekolah gue kagak terlalu terkenal 😀

Nah pas masih kelas satu itu kan lagi booming boomingnya suju sama snsd di indonesia. Dan gue salah satu yang heboh together bareng temen-temen gue.
Mereka pada heboh beli ini dan itu pokoknya yang berhubungan sama dunia fangirl. Bedanya gue di situ bego tujuh tulungan tentang kpop, jadi gue hebohnya Cuma pas liat penampilan mereka doang 😀 alasan utamanya itu karena di keluarga gue itu anak paling kecil dan cewek atu-atunya. Jadi kalian pasti ngerti gimana dikekangnya gue -,-

Singkat cerita gue kagak bisa kayak temen-temen gue yang have fun sana sini dan beli album dan pernak-pernik segala macam karena uang jajan gue itu Cuma bisa beli gorengan ._.v sedih yee jadi gue #nangisdijamban

Karena demam kpop semakin merajalela di dunia sehingga banyak banget diriku ketinggalan informasi pemirsah. Aku suka kpop. Tapi cuma bisa liat dari layar kaca dan gak sempet ngefangirling. Gue itu selalu diperintah buat belajar dan belajar. Anjirr. Dulu gue mikir kok keluarga gue kolokan banget ye -_- pengennya menjunjung tinggi pendidikan sampe anaknya bosan baca buku. Tau kagak… gara-gara dari kecil gue di suruh baca buku sampe sekarang gue gak bisa ngilangin kebiasaan membaca gue. Tiap hari gue mesti baca. Kalo ditanya ngebaca apa silahkan tanya mbah google :v #kagaknyambung

Wakakakas :3

Entah itu buku pelajaran, komik, novel, buku motivasi, psikotest, kumpulan puisi sampe yang buku genrenya berat bakal gue usahain baca. Tujuannya? Kagak ada Cuma pengen ngilangin penasaran. Bahkan nih ya gue punya dan baca buku berjudul ‘Mein Kampf’ yang ditulis oleh Adolf Hitler. Jangan bilang kagak kenal Adolf Hitler yee// gue timvuk beneran tau rasa lu pada 😀

Dulu aku pecinta icil. Tau icil? Ituloh Idola licik ett lidah gue kepeleset :3 maksudnya idola cilik 😀 dan jawara gue itu cuma Shilla. Ashilla Zahrantiara.

Dan semenjak ada kpop, shilla ku sayang mulai tertinggal 😥 aku tetep suka dia tapi semenjak dia gabung sama Blink gue jadi kagak suka. Asli itu gb ngealay. Gue jijik sama gb indo. Biar lo pada tau aja.

Balek ke cerita awal gue suka sama Sooyoung.

Gue kan pens layar kaca nih. Jadi waktu itu gue nonton esenesdi ‘Gee’

Gue ngerasa lucu sama itu mv. Asli deh mereka kayak boneka idup beneran kuetjehhh. Dan yah gue langsung suka ama Sooyoung. Gue nanya ama temen gue yang apal nama member esenesdi. Gue tunjukin muka sooyoung ama dia dan dia ngasih tau nama itu holang ama gue. Dan semenjak itulah gue terus nanya-nanya info terbaru tentang sooyoung ama dia dan temen yang lain. Dan well udah bisa nebak kan? Mereka heran kenapa sukanya sama sooyoung? Kenapa gak sama yoona yang katanya pisual. Gue yang kagak ngerti dan kagak tau pasti nanya dong. ‘yang mana?’ mereka nunjukin dan well jujur ini mah gue emang kagak selera ama mukanya dia ._.v gue kagak benci tapi gue ngerasa sooyoung jauh lebih indah daripada member yang lain #aduhbahasaguengealay bingitss

Itu awal suka ama sooyoung. Kalo ama Kyuhyun itu karena semenjak gue pindah ke kampung #Sibolga sekelas gue itu cinta banget sama kyuhyun. Jadi tiada hari tanpa cerita tentang kyuhyun ama gue. Gue pan jadi penasaran. Dan yeahhh gue nemuin fact kalo ada fandom bernama knight. Dan jadilah gue sampe sekarang 😀

Selain mereka gue udah lebih setaon ini demen sama anak cabe dari boyband EXO-K namanya Baekhyun. Byun Baekhyun. Sayang gueh itu 😀 sekalipun dia udah jadian ama Taeyeon gue mah ravovo ._.v sempet sedih dan nangis alay T-T tapi gue bakal nyuport terus. Karena gue bukan pens yang musiman yang bakal ada saat BBH seneng. Jadi gue paling benci sama pens yang out jadi shiners gara-gara bbh dating.

Selain membaca gue juga suka nyanyi dan nulis. Gue nulis dari pas jamannya icil sampe sekarang. Dulu gue tetep nulis cerpen/cerbung idola cilik dan mulai nulis fanfiction tahun 2013 sampe sekarang. Gue pengagum kata-kata indah. Dan gue suka bahasa penuh teka-teki dan ambigu 😀 itu nunjukin kalo sang penulis jenius dan berpengetahuan luas. Tapi kalo masalah fanfiction gue paling suka dengan genre fluff dan cheesy. Rasanya manis banget 😀

Akhir kata terima kasih karena telah membaca curhatan gue yang rada gak penting ini 😀 gue harap kita bisa berteman baik. Jangan sungkan sama gue ya. gue orangnya somvlak dan jago ngetroll #turunanbebebchenchenini -,-

Dan tolong yee jan panggil saya thor thor emg gue menthor nya elo :v #ketawanista xD

Temen-temen gue sering manggil gue Och jdi gue harap panggil gue dengan itu ya. wokeehhh sekian dari saya. Muachh :*

Regards,

chakyuyoungster

Contact me on : Och Smsr dan follow twitter gue @Och_Smsr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s