Author KaiHwa ♕

Annyeong Yeoreubun ^_^
Perkenalkan aku adalah author baru disini …….

Nama author aku : KaiHwa ,,
Nama lengkapnya Dinda Aulia Pratiwi , aku lahir 6 tahun setelah Jongin dan Sehun EXO, bulan 5, tanggalnya ultah Xiumin kalau di bagi dua , dah tahu kan ?

Hobi aku itu Menulis, Membaca, Nyanyi, Dengerin lagu, tapi jangan heran ya kalau aku dengerin lagu pasti ni mulut gak bisa diam, maunya nyanyi aja (?).

Bias ? Biasku :
Kai EXO, Sehun EXO, Kris EXO, Taeyeon SNSD, Suho EXO, dan Yoona SNSD.

Yang mau baca ff buatanku kunjungilah ,,,,
WP Pribadiku : kaihwashipper.wordpress.com

Mau mengenal lebih dekat ?
Facebook : Dinda Aulia Pratiwi , Twitter : @DindaAuliaP , Ask.fm : @DindaKAI
Line : dindaaulia13 WeChat : DindaAuliaP

Sekian perkenalan dari aku……..
Enjoy with my fanfic ….
Annyeong 😀

2 responses to “Author KaiHwa ♕

  1. hai Dinda,…salam kenal

    mau minta maaf nih kalo misalnya di FF Dinda aku pernah buka trus gak di comment miannnnnnnnnnnn……………dulu aku gak tau commen………hiksss……………………….
    oh iya dIN nanti FBnya aku at yahhhhhh dengan id name Fatma Wati…
    oh iya sampe lupaaaa
    nama ku fatma kak line’00 salam kenall kita seumuran yahhh cuman bedanya aku lahir bulan dan tgl yg sama kaya kyuhyun-oppa SUJU,,,,(curhat)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s