Author Lady990621 ♕

Annyeonghaseo new author here, nama aku Maria Lady Regina biasa dipanggil Lady atau Didy ya terserah mau panggil aku apa 😀 soalnua aku gak terlalu mempermasalhkan juga.
Aku gak pake nama pena atau apa karena menurut aku kurang srek gitu.
Oke aku emang belum ngepost ff apapun disni tapi mungkin segera deh mungkin semingguan lagi karna aku 99Line jadinya UN tahun ini dan butuh banget refreshing 😀

Sekedar info aku itu keliatannya stay cool (semacam dingin susah dijelaskan) kalau ngebalasin comment atau bikin comment, tapi aslinya aku gak kayak gitu kok 🙂

Aku fansnya SHINEe, EXO, B1A4, Big Bang, 2NE1, sama Girl’s Day masing-masing biasnya itu Jonghyun, D.O dan aku lebih suka bilang D.O itu Kyungsoo *gak tau kenapa*, di B1A4 itu Baro yang cute, Big Bang GD dong, 2NE1 itu CL kalau Girl’s Day Minah kayaknya
Aku ngerasa sering banget ngebiasin orang yang namanya cuma 2 huruf gak tau kebetulan atau apa ya -_-

Kalau kalian mau kenal sama aku boleh aku punya beberapa sosial media cuma 3 si tambah wordpress jadi 4

Ask.fm / ig : Lady990621
Twitter : marialady990621
WP : ladywu990622.wordpress.com

Jangan salah sangka soal ‘Wu’ nya itu soalnya marga mamaku itu Gouw kalau dibkin kebahasa Mandarin jadi Wu mungkin segini aja ya cuap-cuapnya 😀

Aku pengen reader’snya juga perkenalkan diri dong jadi kita gak akward gitu kalau dicomment soalnya aku gak suka momment yang akward sama siapapun dan dimanapun

XOXO 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s