Author Layersmask ♕

Hello!

Author layersmask disini!
Nama asliku? Umurku? Tempat tinggalku?
Err… aku milih layersmask sebagai nama penaku untuk sebuah alasan; ini adalah akun anon^^ berlapis-lapis topeng yang aku pakai. Jadi, aku yang sebenarnya kaya gimana?
Gak tau *mehrong*
Terus… err… bias?
Aku stan only for Teen Top. Tapi karena aku cinta readers ku, aku juga tetep baca dan buat FF yang kalian inginin.
So, kalau mau request FF ke aku bisa loooh :p
Tapi… aku spesialis FF Yaoi. Kalo yang hetero, feelnya kurang dapet :p
Aku juga spesialis Translating FF.
*lirik ke admin samblil tarik lengan bajunya* Min, aku boleh post FF translate-an ga? *puppy eyes*
kalo ada FF Inggris yang ingin di translatin, hubungin authornya, kalau diizinin buat di translate, bilang aku. Nanti aku translatin^^
Aku punya peraturan buat readers ku tersayang;
Jangan bash karyaku, jangan jadi silent readers, aku bakalan protect FF karyaku kalau kalian ga kasih aku feedback, jangan cuma comment ‘update soon’ dll, kasih aku kritik yang membangun, jusseyo ;~;
How to contact me?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s