Author Shaza ♕

Namanya Shaza. Ia begitu senang dipanggil ‘Sha’.
Seorang pemimpi yang menggilai musik dan mampu bermain gitar sejak duduk di bangku SD. Tidak bisa lepas dengan yang namanya ponsel.
Terlahir di Indonesia, tepatnya Jakarta. Ia terlahir pada tanggal yang sama dengan Boram T-ara, alias 22 Maret. Jika di antara kalian ada yang bertanya soal tahun kelahiran, ia adalah seorang bocah yang membuka matanya pertama kali di bumi pada tahun 2001.
Penikmat kopi dan buah asam, seperti stroberi. Benci dengan suara tangisan balita, dan juga seorang pecandu novel karya Ilana Tan dan Tere Liye.
Kebiasaannya adalah melantunkan bait lirik lagu dengan tempo cepat—atau kalian bisa menyebutnya dengan rapping. Kegemarannya adalah belajar atau menghafal huruf hangeul, dan sekarang kegemaran itu telah bergulir menjadi satu kata—rutintas.
Mengenai hobi, ia tidak dapat menyebutkannya satu per satu. Namun, kegiatan yang sudah jelas menjadi hobi pertamanya adalah menulis. Di samping itu, gadis yang sering tebar senyum ini juga kerap terpergok sedang fangirling setelah melihat wajah idolanya yang terpampang di layar komputer.
Omong-omong soal idola, ia adalah satu dari jutaan penggemar EXO dan f(x), terutama Park Chanyeol dan Choi Sulli. Ketika orang-orang bertanya alasannya, maka jawaban yang ia miliki hanya satu—because i like them. Sesungguhnya ia pun tidak begitu paham dengan alasan mengapa ia begitu menyukai dua manusia bertubuh jangkung itu.
Gadis bermata sipit ini selalu aktif di satu social media berlabel twitter. Kalian tertarik untuk mengenalnya lebih jauh? Silakan hubungi kapan saja. Kalian bisa mengunjungi WordPress-nya.
Ia senang bergaul dengan siapa saja. Jadi, jangan pernah ragu-ragu untuk mendekatinya! Terima risiko jika kalian berteman dengannya; mulutnya cerewet tingkat atas.

One response to “Author Shaza ♕

  1. Hi, ketemu lagi 😀
    Inget aku gak? Aku yg nge take requesan kamu di Bordeaux ! 😀 (aku juga artworker disana)
    Kamu beneran 01 line? Beneran nih? Aku gak nyangka, soalnya tulisan(FF) kamu bagus banget loh.. Sekali2 buat FF Kai-OC ya! heheh
    Aku juga author tetap disini, tapi udah lama sih 😀
    Nama asli aku Dinda , dan 00 Line 😀
    Salam kenal !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s