Author XoByun ♕

Annyeong ^^

Aku disini author baru,jadi aku akan memperkenalkan sedikit tentang diriku,sedikit   aja.Oke? Kalau kebanyakan nanti jadinya Fanfic ber-Chapter,kkk~

Nama ku Hidayah Tria Ananda ,call me Tria.Aku 01 line .

Nama pena ku XoByun ,kenapa itu?.Aku juga ga tau kenapa pastinya.

Yang pasti i always Kiss&Hug Mr.Byun ,meskipun cuman mimpi.

 

And then,don’t call me thor.

Kalau di panggil ‘Thor’ nanti dikiranya saya adalah seorang pahlawan~.Walaupun aku mau jadi pahlawan pembasmi kejahatan/?.

Oke,aku Kpopers,aku seorang EXOFans tapi biasku banyak dong.Di EXO bias ku tentu saja si Mr.Byun a.k.a Baekhyun.Sekarang aku lagi melirik qaqa Sehun’-‘)/ .Selain di EXO,aku juga bias di f(x) dan dia adalah Sulli.Hampir semua artis SM aku suka.Di luar SM aku juga suka sama B.A.P,biasku yaitu Daehyun.Aku juga suka INFINITE biasku si Myungsoo a.k.a L.Dan masih banyak lagi~.Aku juga suka kok sama Aktor/Aktris sama Penyanyi Solo Korea.

 

Apalagi?Hobi?Hobi ku tentu saja menulis dan membaca.Aku juga suka mendengarkan musik dan nyanyi-nyanyi ga jelas.Hahaha.Aku suka menulis mulai dari SD.Di situ,aku mencoba nulis-nulis Cerpen dan Puisi.Sifatku itu kata orang-orang di sekitarku adalah seorang yang baik dan selalu ceria.

 

Dan,menurut orang yang baru ku kenal mereka bilang aku sosok orang yang ‘dingin’ ,di sini bukan suhu tubuhku yang dingin.Bukan!Bukan! tapi sifatku.Memang sih,kalau baru kenal sama orang pasti aku ini selalu dingin dan cuek sama mereka tapi kalau sudah akrab aku akan menjadi ramah dan sikap gila ku akan muncul di depan mereka.Jadi,maaf yah kalau ada yang mencoba sksd tapi gak aku gubris.Kalian tahu sifatku.Tapi,tenang aja.Selama jadi Author aku akan selalu menanggapi setiap komen ataupun masukan dari kalian.

 

Dan terakhir,terima kasih sudah mau baca intro ku.Buat yang paling tua dari ku bisa panggil ‘dek atau Saeng’atau terserah kalian,mau panggil nama ku juga boleh kok.Yang lebih muda panggil aja eonnie,kak,atau apapun.Asal jangan ‘Thor’.

 

Mungkin emang segitu yah,

Find Me:

 

Blog:http://xobyun.wordpress.com

Twitter:@hidayahtria01

Instagram:hidayahtria

~~FINSIH~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s